Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Royals Rework Whit Merrifield Kontrak

Royals Rework Whit Merrifield Kontrak

18:58: Eskalator Merryfield bergantung pada jumlah hari yang dia habiskan untuk daftar pemain yang cedera, MLBTR telah mempelajarinya. Selama dia menghabiskan kurang dari 110 hari di IL tahun ini, dia akan menerima $6,75 juta secara penuh pada tahun 2023.

18:19: Anggota keluarga kerajaan mengumumkan malam ini bahwa mereka telah setuju untuk merestrukturisasi kontrak dengan pemain/pemain luar Tunggu Merryfield. Klub secara proaktif menggunakan opsinya untuk tim 2023, dan kedua belah pihak menambahkan opsi bersama yang mencakup musim 2024. Warner Sports Management mewakili Merrifield.

Ann Rogers dari MLB.com melaporkan krisis keuangan kesepakatan (di Twitter). Merrifield akan menghasilkan $7 juta pada tahun 2022 dan $2,75 juta pada tahun 2023 (dengan tambahan $4 juta dalam potensi eskalator). Kesepakatan itu juga berisi opsi bersama senilai $18 juta 2024 yang berisi pembelian $500.000.

Ini adalah tindakan yang tidak biasa untuk diambil oleh tim, tetapi bangsawan dan Merryfield memiliki hubungan yang sangat produktif selama 12 tahun. Organisasi Kansas City umumnya dipandang sebagai salah satu organisasi paling setia dalam olahraga, dan kantor depan Royals telah teguh dalam mempertahankan Murrayfield bahkan ketika ia membangun kembali di musim-musim terakhir. Ada sedikit pertanyaan bahwa Brass Club menyukai produk University of South Carolina, dan kedekatan itu mungkin berkontribusi pada keputusan mereka untuk menggunakan opsi 2023 setahun yang lalu.

Tentu saja, tidak ada keraguan bahwa dia akan ditangkap. Kansas City mengontrak Murryfield perpanjangan empat tahun yang menjaminnya $16,25 juta pada Januari 2019. Ini adalah kesepakatan yang sangat terjangkau yang mencerminkan statusnya sebagai bintang yang terlambat, karena Murrayfield tidak memecahkan rekor pada daftar hari pembukaan hingga 2017 – 28- kampanye tahun Tanpa memiliki jalan ke agen bebas sampai pertengahan 30-an, Merrifield memilih untuk mengamankan beberapa keuntungan dijamin, sementara klub menghindari kenaikan gaji pribadi melalui arbitrase.

READ  Ilmu busur: Seperti apa braket Kejuaraan NCAA setelah hari yang kacau ketika kehilangan enam dari tujuh unggulan teratasnya

Berdasarkan ketentuan kontrak sebelumnya, yang telah dimuat sebelumnya, Merrifield ditetapkan untuk mendapatkan $ 3,25 juta tahun ini dengan opsi klub $ 7 juta yang akan meningkat menjadi $ 11 juta untuk 2023 seandainya ia menghindari tugas yang diperpanjang di IL. Seperti yang ditunjukkan Mark Vinsand dari MLB.com (di Twitter), negosiasi ulang secara lebih merata menyebarkan komitmen tim selama dua tahun ke depan, mendorong Merrifield lebih dimuka sambil menyelesaikan beberapa penggajian musim depan.

Gaji Kansas City melonjak menjadi sekitar $97 juta, perkiraan Jason Martinez Sumber daya menu. Komitmen tim 2023 turun menjadi hampir $36 juta. Kansas City tidak mengguncang kampanye 2022, tetapi ini adalah kompetisi yang berlangsung lama di AL Central. Dengan pemain muda seperti Bobby Witt Jr.Dan Nick Prato Dan MG Melendez Ditetapkan untuk tiba tahun ini, musim 2023 dan seterusnya harus menjadi musim yang konsisten untuk menang sekarang. Kantor depan akan memiliki lebih banyak uang untuk bekerja di luar musim yang akan datang, sementara Murrayfield tidak diragukan lagi senang dengan bonus langsung (dan asuransi yang secara proaktif menggunakan opsi ini dijamin jika terjadi cedera bencana tahun ini).