Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lakers pensiun dari mengenakan jersey Pau Gasol dalam upacara yang emosional

Lakers pensiun dari mengenakan jersey Pau Gasol dalam upacara yang emosional

Dalam sebuah perayaan yang mencerminkan emosi yang dia mainkan di lapangan selama karirnya, jersey Pau Gasol dipensiunkan oleh Lakers selama pertandingan hari Selasa melawan Grizzlies. Favorit penggemar selama dan setelah waktunya di LA, semua orang menghabiskan hari Selasa untuk menghormati Pau dan apa artinya bagi waralaba.

Seorang pria yang karirnya terkait erat dengan Kobe Bryant, sentimen tersebut terlihat jelas sejak awal pertunjukan turun minum, dimulai dengan pembukaan jerseynya bersama Kobe.

Hubungan Pao dengan Kobe dan keluarganya jauh melampaui pengadilan dan menjadi bukti sejak kematian Bryant pada tahun 2020. Vanessa Bryant, janda Kobe, menghadiri upacara tersebut dan berada di pengadilan bersama Pao dan keluarganya.

Dengan gaya Gasol yang sebenarnya, ketidakegoisannya membuatnya berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam karirnya dari Jenny Buss hingga Mitch Kupchak hingga Phil Jackson. Dia juga pasti berterima kasih kepada rekan satu timnya, banyak dari mereka yang hadir pada malam itu.

Gasol mengakhiri pidatonya dengan berterima kasih kepada para penggemar dan bersumpah untuk terus membantu orang lain di seluruh dunia, konstanta lain untuk Bo selama dan setelah karir NBA-nya.

Sebelum pertandingan, Gasol berbicara kepada wartawan tentang sejumlah topik, dimulai dengan Kobe dan diakhiri dengan perasaannya tentang kehormatan malam itu.

Secara keseluruhan, itu adalah malam yang tak terlupakan dan emosional seperti yang diharapkan semua orang. Tapi itu juga malam dimana Gasol menang dan semua orang senang merayakannya.

Anda dapat mengikuti Jacob di Twitter di @karyawan.

Baca selengkapnya

READ  Russell Westbrook memberikan konteks pada video viral yang menunjukkan dia berjalan menjauh dari rekan satu timnya