Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengucapkan "Selamat Natal" adalah masalah bagi Sinterklas

Mengucapkan “Selamat Natal” adalah masalah bagi Sinterklas

Sinterklas: Rupanya, mengatakan "Selamat natal" dia adalah "masalah"

Matilda Lawler, Elizabeth Allen Dick, Austin Keene, Tim Allen, and Elizabeth Mitchell V Santa Clause
gambar: Disney/James Clark (Gambar Getty)

Ah, imajinasi perang Natal. Ini adalah pertempuran yang telah diperjuangkan kaum konservatif selama bertahun-tahun, terlepas dari kenyataan bahwa hari raya Kristen masih hidup dan sehat. Mariah Carey Dia masih menyanyi, Hallmark masih membuat film, dan ada film baru juga Santa Clause rantai terlihat. Sayangnya, di alam semesta paralel ini, kadang-kadang Natal sungguh-sungguh masalah.

Dan tidak, masalah ini bukan tentang kesenangan, idiot, “Jika kita tidak tiba di Kutub Utara tepat waktu, Natal akan dibatalkan!” Beragam – setidaknya, tidak dibatalkan dalam pengertian tradisional. Memang, perhatian Santa Fe Santa Clause Itu terlihat mencurigakan mirip dengan sesuatu Aktivis anti-bangun Tim Allen mungkin berkata. Dalam salah satu adegan karakternya Itu berkata Dia mengeluh bahwa “mengucapkan ‘Selamat Natal untuk semua orang’ tiba-tiba menjadi masalah.”

Lihat, kita tidak bisa bicara tentang Santa Clause Dunia sinematik. Kami hanya dapat menunjukkan bahwa streaming itu menyenangkan Disney+layanan siaran Corporation Secara historis sangat ramah untuk Natal. Apa yang ada dalam pikiran para penulis saat mereka menulis satu kalimat semi-politis ini? Membatasi tanya showrunner Jack Burditt, yang juga menciptakan Allen (sampai batas tertentu PolarisasiSeri komedi Pria tabah terakhirjika buku itu “bolak-balik” pada catatan “tiang lampu”.

“Ya, kami melakukannya,” kata Burdette Dia berkata. “Ini adalah sesuatu yang saya pikir konyol tapi kemudian saya menyukainya, saya tidak tahu.” Betapa mencerahkan! Ini adalah jenis pembicaraan bisbol yang benar-benar mengundang Anda ke dalamnya Pikiran penulis.

“Maksudku, lihat, kami juga punya lelucon di satu titik di mana Sinterklas sedang dalam perjalanannya, dan mereka akan mendarat dan seseorang menembaknya,” tambahnya. Dan Noel Elf [who rides with Santa]Mengatakan sesuatu seperti, “Perang melawan Natal!” Saya seperti, ya, saya tidak ingin pergi sejauh itu.”

Didn’t want to go so far as to… actually be kind of funny? That pitch is at least a step up from Santa’s woe-is-me whining. Perhaps the big man needs a “taman kanak-kanak yang bagus dan aman di suatu tempatUntuk mengatasi kekhawatiran bahwa tidak semua orang merayakan liburan favorit mereka.

READ  Bintang flash Ezra Miller ditangkap di sebuah bar karaoke di Hawaii