November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Elton John siap mencapai puncaknya dengan tanggal tur AS terakhir dan sepasang 10 hit teratas di tahun 2022.

Elton John siap mencapai puncaknya dengan tanggal tur AS terakhir dan sepasang 10 hit teratas di tahun 2022.

Dikelilingi oleh desain modern Elton John Barang turis bercampur dengan barang mewah dari Fendi dan Balenciaga di toko pop-up bertema Manusia Roket di The Webster di Beverly Center, David Perabotan -suami dan mitra bisnis bintang pop tercinta -bercanda bahwa semua orang mengira rumahnya persis seperti kuil Elton di Los Angeles.

“kami sebuah aksi Kami memiliki mesin pinball Captain Fantastic di rumah kami di Windsor,” akunya lukisan, duduk di ceruk di The Webster dengan game arkade seperti “Philadelphia Freedom” yang dimainkan melalui speaker. “Tapi kami tidak bermain Elton John Musik sepanjang waktu di rumah kami.

Lainnya dari Papan iklan

Terkait

Dua Lipa Elton John

Dua Lipa Elton John

Elton John mengumumkan bahwa Dua Lipa, Kiki Dee dan Brandi Carlile akan bergabung dengannya di final Amerika Utara…

16/11/2022

Selama dekade terakhir, Furnish telah membantu Elton merencanakan pensiunnya dari jalanan, setelah lebih dari 50 tahun di jalanan. Pengembaraan dunia, dan toko pop-up ini adalah salah satu dari banyak ledakan pribadi yang menendangnya. “Elton bilang dia ingin tampil maksimal,” kata Furnish.

Jadi inilah rencananya: Dia akan menyelesaikan jadwal tur AS-nya dengan tiga konser di Stadion Dodger Los Angeles, termasuk pertunjukan terakhir pada hari Minggu. Itu disiarkan langsung oleh Disney + Termasuk tamu istimewa Dua Lipa, Kiki D, dan Brandi Carlile. Sementara itu, RJ Cutler akan terus syuting film dokumenter Disney+ selamat tinggal jalan berbatu kuning, bersama dengan Furnish sebagai produser di bawah Rocket Entertainment untuk dia dan Elton.

“LA selalu memiliki resonansi profesional ini,” kata Furnish tentang mengapa Dodger Stadium menjadi perhentian terakhir di Amerika Serikat, 47 tahun setelah Elton menjadi artis solo pertama yang bermain di stadion tersebut. “Kamu tahu, kami punya rumah di sini. Anak-anak kami lahir di sebelah [to The Webster] di Cedar Sinai; Mereka akan datang minggu depan untuk datang dan melihat pertunjukan. Kami mengadakan pesta Oscar tahunan kami di sini; Kami telah mengumpulkan $95 juta untuk Elton John AIDS Foundation melalui acara ini selama lebih dari 25 tahun. Jadi Los Angeles adalah tempat yang sangat, sangat istimewa bagi kami.”

READ  Coolio, rapper "Gangsta's Paradise", meninggal di usia 59 - Rolling Stone

Di bawah, temukan sorotan dari lukisanObrolan dengan Furnish, termasuk mengapa Elton sekarang sudah pensiun, kecocokannya yang terus berlanjut di tangga lagu kami, dan bagaimana pasangan itu berharap musik akan menjadi “penyembuh yang hebat” untuk mitra terbaru Elton, Britney Spears.

Mengapa Elton John pensiun dari tur sekarang?

Saya pikir hal terpenting, hal terpenting bagi kami, adalah apa artinya ini bagi keluarga kami. Karena selama saya mengenal Elton, dia telah melakukan perjalanan, melakukan 90 hingga 100 pertunjukan setahun. Ini komitmen besar. Waktu, perjalanan, dan istirahat di antara pertunjukan. Dan sekarang kami memiliki dua anak laki-laki yang cantik. Mereka akan berusia 12 dan 10 tahun. Dan kami dapat membawa mereka bersama kami di hari-hari awal. Dan sekarang mereka memiliki kehidupan mereka sendiri. Dan sangat penting bagi mereka untuk tetap memiliki kehidupan dan identitas mereka sendiri, sehingga kehidupan mereka tidak ditentukan oleh profesi ayah mereka.

Dalam hubungan cinta Elton John dengan lukisan tangga lagu, termasuk dua lagu top 10 di Billboard Hot 100 tahun ini: “Cold Heart” dengan Dua Lipa dan “Hold Me Closer” dengan Britney Spears.

Dapatkan grafik Anda setiap hari. Dia mencetaknya pada hard copy. Ini berlanjut dengan penanda. Dan dia benar-benar memiliki penyeleksi yang berbeda untuk catatan berbeda yang dia gambar – catatan dari Inggris, dari Amerika, yang akan naik, yang miliknya, dan yang terkait dengannya. Dia menontonnya setiap hari. Itu memberi makan sebagian dari jiwanya. Dan dia benar-benar baik-baik saja dengan cara rekaman baru ini membawanya. Dan Anda tahu, Anda akan melihat lebih banyak. Seperti, itu tidak akan berhenti. Saya bersemangat untuknya dan bersemangat untuk musik hebat yang bisa dia bawa ke dunia. Nomor streaming kami, untuk melihat bahwa 58% musiknya sekarang dikonsumsi oleh orang-orang berusia antara 18 dan 35 tahun – itulah salah satu hal yang menurut saya paling dia banggakan. Bahwa dia menulis lagu yang bertahan dalam ujian waktu, yang beresonansi dengan generasi baru, dan baginya itu seperti, “Wow.”

READ  Will Smith dan Chris Rock Slap: Pertanyaannya Tetap

Mengapa Britney Spears Menjadi Mitra Sempurna Untuk Duo ‘Hold Me Closer’.

Selama penguncian, kami menonton film dokumenter yang ditayangkan, dan kami tidak sadar… Kami mendengar tentang perwalian, tetapi kami tidak memahami detail dan kepraktisannya. Itu benar-benar menjengkelkan, seperti, “Ya Tuhan, gadis malang itu, dia sudah lama dipenjara.” Dan sebagai pecandu yang sedang memulihkan diri – kami berdua [David and Elton] Kami sedang memulihkan diri – Kami sangat memahami dampak dari trauma tersebut.

Saat britney diangkat [as a possible collaborator]Dan [Elton] Dia seperti, “Ya Tuhan, dia membutuhkan tangan untuk membantu mengambil langkah maju untuk kembali ke tangga lagu lagi.” Dan saya pikir curahan yang dia terima dari para penggemarnya, Anda tahu, adalah rekor yang hebat, saya tahu dia benar-benar hancur berkeping-keping, seperti yang kita katakan di Inggris dengan tanggapan yang dia terima. Dan saya berharap Elton memberinya sedikit lebih banyak keberanian dan perasaan kembali ke studio, karena musik adalah terapi semacam itu.

“Elton John Live: Farewell From Dodger Stadium” akan tayang pada hari Minggu pukul 23:00 EST / 20:00 PT di Disney+.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.