Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengejar INT JC Jackson dengan tanda waralaba

Mengejar INT JC Jackson dengan tanda waralaba

JC Jackson tahu inilah saatnya untuk memanfaatkannya. Dia hanya ingin tahu apakah dia akan bersama Patriots atau tidak.

Jackson Dia mengatakan kepada NBC Sports Boston pada hari Selasa bahwa Patriots belum melakukan kontak dengannya tentang kontrak baru sejak akhir musim.

“Saya pikir mereka merasa tidak membutuhkan saya,” kata Jackson. “Kurasa aku tidak bisa sepenting itu bagi mereka. Aku tahu, tapi mereka tidak menunjukkannya padaku.”

Selasa menandai hari pertama klub NFL dapat menandai waralaba pemain mereka. Diperkirakan bahwa merek Angles akan membayar gaji satu tahun yang dijamin sekitar $17 juta pada tahun 2022.

Jackson mengatakan dia akan terbuka untuk bermain di kartu jika Patriots mengambil rute itu.

“Saya suka permainannya,” katanya. “Jika mereka menandai saya, saya akan masuk ke sana dan bermain.”

Klub NFL memiliki waktu hingga 8 Maret untuk menunjuk pemain dengan waralaba atau transfer. Sementara Jackson telah mengakui dia akan bermain di kartu, tujuannya adalah untuk mendapatkan tim di mana dia tahu dia akan memiliki kesempatan untuk menghabiskan empat atau lima tahun ke depan.

Apa sejarah waralaba dengan Patriots melamar JC Jackson?

Jackson mengatakan Patriots mendekatinya tentang perpanjangan kontrak hingga musim 2021. Meskipun tidak ada kesepakatan yang dicapai pada saat itu, Jackson mengatakan tidak ada perasaan keras dari akhirnya tentang hasilnya.

“Semuanya adalah hal-hal yang positif,” katanya. “Saya ingin fokus pada bola pada saat itu. Saya ingin menyelesaikan musim dengan cara yang benar. Saya tidak benar-benar membalas mereka.”

Jackson memainkan musim 2021 dalam tawaran putaran kedua yang ditandatangani musim lalu seharga $ 3,38 juta. Sebagai pemula yang luar biasa, Jackson menghabiskan tiga tahun pertama karir bermainnya dengan gaji pokok $480.000 (2018), $570.000 (2019), dan $750.000 (2020).

READ  Brown mempertimbangkan untuk memperdagangkan Jimmy Garoppolo sambil menunggu banding Deshaun Watson

Jackson membuat Pro Bowl dan memenangkan gelar All-Pro Tim Kedua untuk penampilannya pada tahun 2021. Dia menyelesaikan musim kedua di NFL dengan delapan intersepsi. Tidak ada pemain yang memiliki lebih banyak pilihan selain Jackson (25) sejak 2018.

Kembali pada awal Oktober, seorang eksekutif AFC mengatakan kepada NBC Sports Boston bahwa Jackson dapat didorong sebagai salah satu dari lima tendangan sudut terbaiknya musim ini.

“Dua puluh lima tahun,” kata pejabat itu. “Produk seperti orang lain.”

Sebuah kontrak dalam kisaran $18 juta per tahun yang akan menempatkan dia di depan Bills Corner Tre’Davious White ($17,3 juta per musim) dan di belakang Saints Corner Marshon Lattimore ($19,4 juta) dan Ravens Corner Marlon Humphrey ($19,5 juta). Kontrak untuk menempatkan pasar di sudut sekarang adalah kesepakatan lima tahun, $ 100 juta yang ditandatangani Galen Ramsey dengan Rams.

Menurut Pro Football Focus, Jackson berada di peringkat ketiga di antara NFL Corners dalam hal peringkat rata-rata yang diizinkan (52,4).

Podcast Pats Berikutnya: Mike Tannenbaum di JC Jackson: The Patriots ‘harus menyimpannya’ | Dengarkan dan FSebuahrendah | Tonton di YouTube

Mantan manajer umum Jets dan CEO lama NFL Mike Tannenbaum Podcast ‘The Next Pats’ mengatakan minggu lalu Bahwa Patriots harus menemukan uang untuk menjaga Jackson. Setelah menghabiskan jumlah rekor di luar musim terakhir, Patriots saat ini ditetapkan untuk berada di bagian bawah liga di ruang penutup yang tersedia.

“Kamu harus menyimpannya,” kata Tannenbaum. “Dia membalik bola. Anda membayar mahal untuk itu. Mereka jelas membiarkan Stefon Gilmore pergi. Dia bisa memainkan tim man-to-man, dan dia memiliki kaki yang bagus. Tapi yang paling penting, dia memiliki keterampilan bola dan bagi saya, itu sangat penting karena Anda berbicara tentang siapa Anda seharusnya.” Membayar dan tidak membayar.

READ  Mantan penjaga bola basket Kansas State Nigel Buck telah pindah ke Miami Hurricanes

Buktinya adalah bahwa Patriots ingin mempertahankan Jackson, dan mereka memiliki waktu dua minggu untuk memutuskan apakah mereka ingin menggunakan waralaba atau tidak. Jika mereka memilih untuk menggunakan tag, Patriots dapat mengulur waktu ke tahun liga baru (yang dimulai 16 Maret) untuk menegosiasikan kesepakatan jangka panjang dengan Jackson.

Jika Jackson berhasil mencapai pasar terbuka, sudut agen bebas bayaran tertinggi diharapkan di luar musim ini, sebagian berkat kelangkaan superstar yang tersedia. Mantan rekan setimnya Stefon Gilmore dan Carlton Davis dari Tampa Bay, mungkin menjadi dua pilihan terpanas berikutnya di pasar.

“Apa pun yang terjadi akan terjadi,” kata Jackson. “Saya menerimanya hari demi hari. Tapi sudah waktunya bagi saya untuk dibayar. Sudah waktunya untuk dibayar untuk Tuan INT.”