Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Probabilitas transaksi Mets turun menjadi “55%”

Mungkinkah Carlos Correa berada di ambang kesepakatan kedua yang berantakan di luar musim ini?

Perjanjian agen bebas utama dengan New York Mets Keraguan muncul pada hari SeninMike Puma dari New York Post melaporkan bahwa sebuah sumber menyebutkan “55% kemungkinan bahwa kedua belah pihak akan menemukan titik temu”. Jelas, ini adalah penurunan tajam dalam peluang dari Kontrak yang tampaknya nyata adalah selama 12 tahun dan bernilai $315 juta yang dilaporkan minggu lalu.

Yang menjadi masalah bagi Mets adalah kondisi pergelangan kaki Correa yang telah direkonstruksi dengan operasi, yang menyebabkan San Francisco Giants tiba-tiba membatalkan kesepakatan mereka dengan Correa minggu lalu. raksasa Dia menerima pukulan PR Dulu Mets masuk, tapi sekarang sepertinya San Francisco mungkin sedang melakukan sesuatu.

Negosiasi itu antara Mets dan Scott Boras, agen Korea Dijeda selama akhir pekanTapi laporan Puma pada hari Senin membuat penghentian itu tampak lebih dari sekadar formalitas Natal. Kedua belah pihak berada di bawah tekanan untuk mencapai sesuatu bersama-sama, karena para penculik Correa keluar dari piring dan Mets bertekad untuk membuat percikan dengan setidaknya satu nama besar lainnya.

met memilikinya Alamat karyawan mereka Musim sepi ini menambahkan Justin Verlander dan Kodai Senga setelah kehilangan Jacob deGrom, tetapi mereka tidak menambah skuad secara signifikan. Jika mereka tidak bisa sampai ke Korea, mereka perlu mengalihkan perhatian mereka ke pasar komersial untuk mendapatkan efek kelelawar yang mereka inginkan.

Thumbnail melalui Jeffrey Becker/USA TODAY Sports Images

READ  Tiger Woods bekerja sama dengan Rory McIlroy dalam pertandingan pada 10 Desember