Oktober 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Joel Embiid melakukan banyak penguntitan untuk mencoba dan mempertahankan Ben Simmons

Joel Embiid melakukan banyak penguntitan untuk mencoba dan mempertahankan Ben Simmons

Dengan dimulainya paruh kedua musim NBA minggu ini, Joel Embiid bersikeras bahwa dia menempatkan Ben Simmons Saga ada di baliknya.

“Saya melakukan banyak pengejaran untuk mendapatkannya kembali dan mencoba membuatnya merasa baik lagi,” kata Embiid kepada Malika Andrews dari ESPN pada Selasa tentang mantan rekan setimnya. “itu sulit.

“Aku tidak peduli lagi.”

Simmons terlibat dalam pelarian yang berantakan dari Philadelphia setelah meminta kesepakatan dan kemudian duduk-duduk selama berbulan-bulan sambil menaikkan denda dan menolak bermain. Dia dilaporkan mengatakan kepada tim pada bulan November bahwa dia tidak siap secara mental untuk bermain. Dia mengatakan awal bulan ini bahwa kesehatan mental “tidak ada hubungannya dengan itu.”

Akhirnya, Simmons dibagikan ke Jaringan Brooklyn vs James Harden.

“Ada banyak hal yang saya hadapi sebagai pribadi dalam kehidupan pribadi saya yang sebenarnya tidak ingin saya selidiki,” Simmons Dia berkata dengan jaring minggu lalu. “Tapi saya di sini sekarang. Merupakan berkah berada di organisasi seperti ini.”

25 tahun Dia bilang dia punya “Beberapa masa kelam selama enam bulan terakhir,” dia tidak merinci.

Sementara itu, perasaan Embiid terhadap mantan rekan setimnya berubah karena konfrontasi tersebut.

Pada bulan Oktober, Embiid mengatakan “Saya tidak peduli dengan pria itu” ketika Simmons awalnya memulai bentengnya. Kemudian dia men-tweet meme yang luar biasa setelah perdagangan turun.

“Sangat disayangkan, baginya, bahwa dia memiliki tim sendiri, dan saya pikir menjadi bintang, lebih dari prioritasnya,” Dia mengatakan setelah perdagangan. “Saya selalu berpikir semuanya bagus, kebugarannya bagus, tapi sayangnya Ben berpikir tidak. Tapi, Anda tahu, kita semua bergerak maju.”

Jadi, meskipun dia menjelaskan perasaannya tentang Simmons dan semua yang terjadi, pada titik ini Embiid mengatakan dia baik-baik saja — dan merasa seperti dia melakukan banyak hal untuk mencoba dan membantu Simmons ketika dia masih di Philadelphia.

“Saya bisa mengatakan banyak hal, tetapi saya tetap melakukan apa pun yang menurut saya baik untuk dilakukan sebagai rekan satu tim,” kata Embiid kepada ESPN.

Joel Embiid mengatakan dia “melakukan banyak pengejaran” mencoba meyakinkan Ben Simmons untuk tetap bersama 76ers. (Stacy Revere/Getty Images)