Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Molly Ringwald Melewatkan Dokumen ‘Bocah’.

Mengapa Molly Ringwald Melewatkan Dokumen ‘Bocah’.

Jangan lupakan dia.

Anggota “Brat Pack” Andrew McCarthy, 61, menjelaskan mengapa Molly Ringwald menghilang dari film dokumenternya “Brats,” yang dirilis Kamis di Hulu.

“Dia bilang dia akan memikirkannya dan itulah akhirnya.” Dia mengatakan kepada Kami Mingguan.

“Brats” berkisah tentang sekelompok bintang terkenal tahun 1980-an, kenangan mereka tentang masa kejayaan mereka dan masalah mereka dengan gelar tersebut.

Lingkaran bintang yang terkait dengan label tersebut adalah Emilio Estevez, Ringwald, Demi Moore, Ally Sheedy, Judd Nelson, Anthony Michael Hall, Jon Cryer dan McCarthy.

Jon Cryer, Andrew McCarthy, dan Molly Ringwald. © Paramount/Sumber Koleksi Everett
Judd Nelson, Emilio Estevez, Ally Sheedy, Molly Ringwald, dan Anthony Michael Hall di Klub Sarapan. © Global/Courtesy Everett/Koleksi Everett
Andrew McCarthy dalam “The Tramps”. AP

(Tom Cruise, Robert Downey Jr., dan Matt Dillon juga terkadang disebutkan terkait dengan Brat Pack, tetapi ada perbedaan pendapat mengenai apakah penunjukan tersebut menyertakan mereka atau tidak, seperti yang ditunjukkan dalam film.)

Film-filmnya antara lain “The Breakfast Club”, “Pretty in Pink”, “Sixteen Candles”, dan “St.

Disutradarai dan dibintangi oleh McCarthy, film dokumenter ini mengikuti McCarthy saat ia mencari mantan rekan-rekannya — beberapa di antaranya belum pernah ia temui selama beberapa dekade, seperti Estevez — dan melakukan percakapan jujur ​​dengan mereka.

Rob Lowe, Estevez, Sheedy dan Moore semuanya muncul di layar.

Molly Ringwald tidak ada di film “Brats.” Gambar Getty
Andrew McCarthy. Berita Splash / SplashNews.com
Andrew McCarthy berbicara dengan Lea Thompson di Brats. Berita ABC/YouTube

Namun meskipun menjadi tokoh sentral dalam Brat Pack, dengan rambut merah pendek khasnya, Ringwald jelas tidak hadir, bersama dengan Nelson.

McCarthy mengatakan kepada outlet tersebut bahwa dia memiliki ‘banyak hal untuk dikatakan dalam film tersebut,’ melalui rekaman arsip dari wawancaranya sendiri, tetapi mengakui bahwa ‘luar biasa’ untuk berbicara dengannya.

“Dia sangat jelas dan berwawasan luas tentang hal-hal ini,” jelasnya. “Bocah nakal itu lucu sekali. Dia seperti gurita – dia punya tentakel panjang yang terus kamu jangkau dan kamu bisa merasakannya sebagai pelukan atau sesuatu. [else]. Orang-orang berada di tempat yang berbeda dalam kehidupan mereka.”

READ  Ratu Elizabeth dinyatakan positif terkena virus corona
Andrew McCarthy dan Molly Ringwald pada tahun 1986. © Paramount/Sumber Koleksi Everett

McCarthy mengatakan dia “ingin berbicara dengan 50 orang lainnya” tentang pengalaman Brat Pack mereka tetapi “waktu” dan “uang” menghalanginya.

Dia mencatat di layar betapa sulitnya melacak mantan rekan senegaranya dan membuat mereka berbicara dengannya.

Dia berkata: “Judd berada di lokasi yang dirahasiakan dan tidak dapat diakses, dan tiba-tiba Rob ada di Orlando… Istri saya berkata bahwa membuat film ini akan ‘baik untuk kerendahan hati saya’, dan sekarang saya mengerti apa yang dia bicarakan.”

Andrew McCarthy. Stephen Lovekin/Shutterstock

Dalam film tersebut, dia juga menjelaskan di layar: “Saya bertanya kepada Molly apakah dia suka berbicara. Dia bilang dia akan memikirkannya tetapi ingin terus menantikannya.

Pada bulan April, kata Ringwald beragam Dia merasa dibatasi oleh label Brat Pack pada saat itu.

“Tidak semua orang mampu menulis untuk remaja dengan kesuksesan yang sama [John Hughes] katanya tentang sutradara terkenal. “Dan walaupun saya ingin mengambil materi dewasa, saya dibatasi karena saya masih remaja.”

Dia menambahkan bahwa penunjukan tersebut “berfungsi sebagai cara untuk mendorong keluar” para aktor ketika mereka mencoba untuk mendapatkan peran di masa depan.

Namun, Ringwald terus memiliki karir yang stabil dengan mengerjakan “The Secret Life of the American Teenager,” franchise “Kissing Booth” Netflix, “Riverdale,” dan peran terbaru dalam “Monster: The Jeffrey Dahmer” dan “Monster: The Jeffrey Dahmer.” Monster: Jeffrey Dahmer” oleh Ryan Murphy. Perseteruan: Cabot vs. Angsa.”

Adapun proyek apa yang Anda tolak untuk dilaksanakan saat ini?

“Saya benar-benar sudah muak dengan segala hal yang berhubungan dengan remaja,” candanya.