September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kimmel menghadapi serangan balasan, yang lain dipuji karena pidatonya yang kuat

Kimmel menghadapi serangan balasan, yang lain dipuji karena pidatonya yang kuat

Ada banyak tepuk tangan hangat sepanjang malam selama 74 Penghargaan Emmy Momen luar biasa seperti Sekolah Dasar Abbott bintang Sherrill Lee Ralph Kata-kata yang kuat, ketika Anda menyanyikan sebuah lagu, dan ketika Anda seorang aktris Selma Blair Dia naik ke panggung untuk mempersembahkan penghargaan untuk Serial Drama Terbaik. Namun, satu orang menghabiskan sebagian malam melakukan kebalikan dari berdiri.

Tuan rumah larut malam Jimmy Kimmel Dia diseret ke atas panggung oleh aktor Will ArnettSebelum mengumumkan pemenang Best Writing in a Comedy Series – Sekolah Dasar Abbott Pencipta dan penulis Kenta Bronson. Ketika Bronson naik ke atas panggung, dia menatap Kimmel dan berkata, “Jimmy, bangun. Kamu menang. Jimmy?” Tetap saja, Kimmel melakukan tugasnya, berbaring sepenuhnya di atas alas dudukan mikrofon sepanjang pidato penerimaannya tanpa bergeming.

LOS ANGELES, CA – 12 SEPTEMBER: Quinta Bronson (kanan) menerima tulisan luar biasa untuk serial komedi tentang “Abbott Elementary” dari Will Arnett (kiri) sementara Jimmy Kimmel berbaring di atas panggung selama Primetime Emmy Awards ke-74 di Microsoft Theater pada 12 September, 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

Untungnya, Bronson tidak terlalu mempermasalahkannya saat dia melanjutkan untuk memberikan pidato penerimaannya dan kemudian berkata kepada pers di belakang layar, “Saya tidak tahu. Saya kenal Jimmy Kimmel. Hal itu tidak mengganggu saya. Sejujurnya, Jimmy memberi saya tempat besar pertama saya larut malam, dia adalah salah satu Orang pertama yang melihatnya Sekolah Dasar Abbott. Dia adalah orang pertama yang mengirimi saya pesan di Instagram. Dia sangat senang itu akan ada di ABC. Aku senang itu Jimmy. Dia adalah salah satu godfather komedi. Mungkin besok aku akan marah padanya. Bronson akan menjadi tamu Kimmel Jimmy Kimmel Hidup! Kamis malam, oleh karena itu, perlu diputuskan apakah dia akan berubah pikiran tentang apa yang sebenarnya dia pikirkan tentang kejenakaan suaminya.

READ  Britney Spears, Jimmy Spears, dan Treestar sedang menyelesaikan sengketa hak asuh

Namun, pemirsa tidak peduli dengan kebaikan Kimmel dan bahkan turun ke Twitter pada Senin malam dengan tweet pedas:

Tentu saja, sisa pemenang malam itu tidak harus menerima hadiah mereka dengan absennya manusia. Bahkan, malam itu diisi dengan beberapa pidato yang kuat dan emosional. Inilah panduan Yahoo Entertainment untuk tahun tertinggi, terendah, dan goresan Penghargaan Emmy.

LOS ANGELES, CA - 12 SEPTEMBER: Pembawa acara Kenan Thompson berbicara di atas panggung selama Primetime Emmy Awards ke-74 di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California.  (Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

LOS ANGELES, CA – 12 SEPTEMBER: Pembawa acara Kenan Thompson berbicara di atas panggung selama Primetime Emmy Awards ke-74 di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

HEAD-SCRATCHER: Tarian pembuka Kenan Thompson untuk remix tema TV tercinta

tahun lalu dulu amy Ini dibuka lagi secara pribadi dengan Cedric the Entertainer saat ia merekrut LL Cool J, Dave “Lil Dicky” Burd, dan Rita Wilson untuk membuat versi TV dari “Just a friend” tahun 1989 favorit.

Sementara Thompson tidak melanggar keterampilan vokalnya, dia membatalkan beberapa gerakan saat dia menari dengan beberapa lagu bertema TV terbaik dari… Teman-teman, Kelompok Brady, Hal-Hal Asing, Dan Permainan singgasana.

Sementara beberapa pemirsa bertanya-tanya mengapa Thompson memutuskan untuk membuat remix sang kekasih teman-teman Tema lagu, yang lain benar-benar terhibur.

Alia: Sheryl Lee Ralph menyanyikan sebuah lagu sebelum memberikan pidato epik

LOS ANGELES, CA - 12 SEPTEMBER: Cheryl Lee Ralph mencium aktris pendukung yang luar biasa dalam serial komedi di atas panggung selama Penghargaan Emmy ke-74 di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California.  (Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

LOS ANGELES, CA – 12 SEPTEMBER: Cheryl Lee Ralph mencium aktris pendukung yang luar biasa dalam serial komedi di atas panggung selama Penghargaan Emmy ke-74 di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

Kapan Sekolah Dasar Abbott Bintang itu naik ke panggung untuk menerima penghargaannya sebagai Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Komedi, dan hal pertama yang keluar dari mulutnya adalah lirik lagu Dianne Reeves tahun 1993 “Endangered Species.”

READ  Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah rumor kematiannya

“Saya adalah spesies yang terancam punah/Tapi saya tidak menyanyikan lagu korban/Saya seorang wanita, saya seorang seniman/Dan saya tahu di mana suara saya berasal,” kata Ralph, yang kemudian memberikan pidato yang kuat saat dia berkata, “Kepada siapa pun yang pernah bermimpi dan berpikir obatmu Itu tidak, itu tidak akan menjadi kenyataan, itu tidak bisa menjadi kenyataan, saya di sini untuk memberi tahu Anda seperti apa iman itu. suka dan sepertinya Anda tidak pernah menyerah pada Anda, karena jika Anda memiliki Quinta Bronson di sudut Anda, jika Anda memiliki suami seperti saya di sudut Anda, Jika Anda memiliki anak seperti saya di sudut Anda, dan jika Anda memiliki teman seperti semua orang yang memilih saya, mendukung saya, dan mencintai saya. Terima kasih.”

Semua orang di teater dan di rumah yang menonton tercengang oleh kata Ralph dan momennya, yang dengan mudah menjadi sorotan terbesar dan terbaik malam itu. Beberapa bahkan menyebutnya “pidato penghargaan Emmy terbaik dalam sejarah.”

Tinggi: Surat Penerimaan yang Lebih Kuat dan Emosional dari Lizzo dan Zendaya

LOS ANGELES, CA - 12 September: Lizzo menerima program kompetisi yang luar biasa untuk

LOS ANGELES, CA – 12 SEPTEMBER: Lizzo menerima program kompetisi luar biasa untuk “Lizzo’s Watch Out For The Big Grrls” di atas panggung selama Penghargaan Emmy ke-74 di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Kevin Mazur/WireImage)

Rapper Lizoyang memenangkan Emmy untuk Program Kontes Luar Biasa untuk Lizzo hati-hati dengan Grrrls dewasamenjadi emosional pada hari Senin ketika dia berkata, “Pertama, saya sangat emosional, dan piala itu indah tetapi perasaan saya adalah untuk orang-orang yang berdiri bersama saya di atas panggung. Cerita yang mereka bagikan, itu tidak unik, mereka tidak’ t dapatkan platform yang menceritakan kisah-kisah itu. Mari kita ceritakan lebih banyak Dari kisah-kisah itu. Ketika saya masih kecil, yang ingin saya lihat hanyalah saya di media. Seseorang yang gemuk seperti saya, hitam seperti saya, cantik seperti saya.”

READ  Inilah mengapa HBO Max menarik lusinan film dan serial TV
LOS ANGELES, CA - 12 SEPTEMBER: Zendaya menerima penghargaan Aktris Terbaik dalam Serial Drama dengan penghargaan untuk

LOS ANGELES, CA – SEPTEMBER 12: Aktris utama dalam serial drama Zendaya menerima penghargaan “Euphoria” di atas panggung selama Primetime Emmy di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Kevin Mazur/WireImage)

nanti malam, Zendaya Dia memenangkan Emmy kedua untuk Aktris Luar Biasa dalam Serial Drama untuk penampilannya yang menakjubkan di musim kedua kesurupandan dengan fasih berbagi, “Keinginan terbesar saya di kesurupan adalah bahwa itu dapat membantu menyembuhkan orang dan saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berbagi cerita dengan saya. Saya ingin Anda tahu bahwa siapa pun yang menyukai jalan, atau merasa seperti jalan, saya ingin Anda tahu bahwa saya sangat berterima kasih atas cerita Anda saat saya membawanya ke mana-mana dan membawanya. Terima kasih banyak.”

Rendah: Pidato pemenang tiba-tiba terpotong

LOS ANGELES, CA - 12 SEPTEMBER: Jennifer Coolidge menerima Aktris Pendukung Luar Biasa dalam Serial, Film Terbatas, atau Antologi

LOS ANGELES, CA – 12 SEPTEMBER: Jennifer Coolidge mencium aktris pendukung yang luar biasa dalam serial, film terbatas atau antologi “The White Lotus” di atas panggung selama Primetime Emmys Gala di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

Beberapa pemenang menunjukkan bahwa begitu mereka mencapai panggung, mereka hanya memiliki waktu 30 detik untuk memberikan pidato penerimaan mereka, tetapi ketika Lotus Putih bintang Jennifer College Menerima penghargaannya untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Terbatas atau Film TV, aktris veteran itu dengan kasar dipotong bukan hanya oleh satu lagu tetapi dua. “Tunggu. Tunggu. Tunggu. Tunggu. Tunggu, tunggu… yah,” kata Coolidge saat dia akhirnya menerima dagingnya dan dengan gembira mulai menari mengikuti lagu upbeat yang memintanya untuk menyelesaikan lagunya.

Penonton tertawa dan bergembira ketika Coolidge menjadi Coolidge.

Tinggi: Sangat menyenangkan, kejutan ukiran!

LOS ANGELES, CA - 12 SEPTEMBER: Pete Davidson berbicara di atas panggung selama Primetime Emmy Awards ke-74 di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California.  (Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

LOS ANGELES, CA – 12 SEPTEMBER: Pete Davidson berbicara di atas panggung selama Primetime Emmy Awards ke-74 di Microsoft Theater pada 12 September 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Kevin Winter/Getty Images)

Sementara sebagian besar presenter malam ini diumumkan lebih awal, beberapa pendengar mengejutkan penonton Senin malam seperti ratu media itu sendiri, Oprah Winfreyyang mempersembahkan Aktor Utama dalam Serial Terbatas atau Penghargaan Film Televisi kepada Michael Keaton untuk Dubcekmantan suara Juri dan bintang musik Kelly Clarkson yang menghadiahkan Zendaya dengan penghargaannya, Selma Blair, yang mempersembahkan hadiah utama malam itu – serial drama yang luar biasa untuk Suksesidan sebelumnya SNL pelawak Pete Davidson yang membuat penampilan publik besar pertamanya sejak berpisah dari Kim Kardashian.

Davidson tertawa terbahak-bahak sebelum memberikan penghargaan untuk Seri Komedi Terbaik kepada Ted Lassoketika dia meluangkan waktu untuk memuji anak-anaknya SNL Anggota pemeran Kenan Thompson bercanda, “Itu seperti SNL Karena Kinan melakukan semua pekerjaan dan saya menolak untuk mengatakan apa yang diinginkan buku itu.”

Namun, mungkin salah satu kejutan paling menarik malam itu adalah Burger enak Reuni antara Thompson dan mantan lawan mainnya, Kel Mitchell, kemungkinan akan dipromosikan Burger enak 2 Sekuel, yang baru-baru ini ditertawakan Thompson.

LOS ANGELES, CA - 12 SEPTEMBER: Penghargaan Emmy Primetime Tahunan ke-74 - Foto: (lr) Kenan Thompson dan Agen Mitchell berbicara di atas panggung selama Primetime Emmy Awards Tahunan ke-74 yang diadakan di Microsoft Theater pada 12 September 2022. - (Foto Foto) oleh Chris Haston/NBC melalui Getty Images)

LOS ANGELES, CA – 12 SEPTEMBER: Penghargaan Emmy Primetime Tahunan ke-74 – Foto: (lr) Kenan Thompson dan Agen Mitchell berbicara di atas panggung selama Primetime Emmy Awards Tahunan ke-74 yang diadakan di Microsoft Theater pada 12 September 2022. – (Foto Foto) oleh Chris Haston/NBC melalui Getty Images)

Penghargaan Emmy Primetime ke-74 Ditayangkan pada hari Senin 12 September pada NBC.

Tonton bintang ‘Abbott Elementary’ Cheryl Lee Ralph berbicara tentang pidato penerimaan emosionalnya di Emmy:

Baca lebih lanjut dari Yahoo Entertainment:

Beritahu kami apa yang kamu pikirkan! Terhubung dengan kami TwitterDan Facebook atau Instagram. Dan lihat nyonya rumah kami, Kylie Marr, di TwitterDan Facebook atau Instagram.