September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Kelly Gidish meninggalkan "Law & Order: SVU"

Mengapa Kelly Gidish meninggalkan “Law & Order: SVU”

Kelly GiddishKeluar dari “Law & Order: Special Victims Unit” bukanlah pilihannya, juga bukan keputusan yang dibuat oleh sutradara pertunjukan David Graziano, beragam Mempelajari.

Menurut berbagai sumber, mod ‘SVU’ adalah panggilan dari atas, dengan orang dalam mencatat bahwa perusahaan selalu mencari untuk memperbarui dan memperbarui tampilan sebanyak mungkin. Mariska Hargitay, seorang bintang dan produser eksekutif di kontol serigala Drama, serta setidaknya satu produser lain mendorong agar Giddish tetap beraksi, tetapi keputusan telah dibuat.

Selain itu, negosiasi gaji dan masa depannya di acara itu adalah bagian dari percakapan, dan pada akhirnya, tidak ada kompromi yang tercapai.

bahasa jawa Dia mengkonfirmasi pembebasannya dalam sebuah pernyataan Pada hari Rabu, dia menulis, “Saya ingin berbicara tentang obrolan yang saya lihat online dan memberi tahu semua orang bahwa ini memang akan menjadi musim terakhir saya di ‘Law & Order: SVU.’ Bermain Rollins telah menjadi salah satu kesenangan terbesar dan hak istimewa dalam hidup saya. Saya sangat beruntung menjadi bagian dari keluarga Hukum.” & Ketertiban” selama 12 tahun terakhir. Tidak ada karakter lain di TV seperti Rollins. Saya telah tumbuh dan berubah, dan begitu juga I. Saya mulai di acara ini ketika saya berusia akhir dua puluhan dan bersyukur telah menghabiskan begitu banyak tahun dewasa saya dengan Rollins dalam hidup saya “.

Graziano, yang terpilih sebagai showrunner baru ketika ia meninggalkan Warren Light setelah musim 23, menanggapi berita tersebut setelah penggemar yang marah mulai menandainya di pesan media sosial. “Anda mungkin meluangkan waktu sejenak untuk memikirkan gagasan bahwa segala sesuatunya lebih rumit daripada yang muncul di dunia emoji dan tweet. Yang akan saya katakan adalah bahwa Kelly mendekati ini dengan sangat elegan,” tulisnya di bagian komentar postingan Instagram Gedish. . “Dia tanpa diragukan lagi adalah salah satu profesional terbaik di bidang yang saya temui dalam 24 tahun menulis televisi. Saya sedih dengan kepergiannya yang menjulang. Ini akan menjadi hari keberuntungan saya jika saya bisa menulis untuknya lagi.”

READ  Jada Pinkett Smith akhirnya berbicara tentang Will Smith menampar Chris Rock di Oscar

Gedish bergabung dengan seri untuk musim 13 pada tahun 2011, bersama dengan Hargitay, Ice-T dan Peter Scanavino. Carisi Scanavino terlibat asmara dengan Rollins pada akhir musim lalu. Setelah berita keluarnya, produser Julie Martin berjanji kepada penggemar melalui Twitter Bahwa duo “akan memiliki akhir yang bahagia”.

Giddish akan muncul di premier musim 24, acara crossover tiga jam dengan seri “Organized Crime” dan seri “Law & Order” utama, yang akan tayang pada 22 September.