September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

meghan markle joe rogan

Meghan Markle Singkirkan Joe Rogan dari puncak tangga lagu Spotify

Podcast ‘Originals’ baru Meghan Markle telah naik ke puncak Spotify grafik podcastdan mengambil tempat pertama dari gelar No. 1 yang sudah lama berjalan “The Joe Rogan Experience” di Amerika Serikat.

‘Arketipe’ itu juga meraih tempat nomor satu di tangga lagu Spotify di Kanada, Australia, dan tentu saja Inggris, di mana Duchess of Sussex mempertahankan pengikut setia bahkan setelah meninggalkan tugas kerajaan bersama suaminya, Pangeran Harry. Podcast Markle dinobatkan sebagai #1 di Inggris oleh Diary of a CEO, podcast pengusaha yang dipandu oleh pengusaha Steve Bartlett.

The Originals juga mengungguli podcast pendamping baru HBO di sub-seri “Game of Thrones”. “Rumah Naga” dan “Girls Next Level,” podcast yang dibawakan oleh “The Girls Next Door” yang dibintangi oleh Holly Madison dan Bridget Marquardt saat mereka merenungkan waktu mereka di rumah Playboy.

Dalam ‘Originals’, Markle membahas stereotip yang dihadapi wanita dalam lingkungan profesional dan sosial, dengan legenda tenis Serena Williams sebagai tamu pertamanya. Kedua wanita tersebut membahas standar ganda yang dihadapi oleh wanita yang dianggap “ambisius”, dengan Williams mengungkapkan bahwa Pangeran Harry adalah seseorang yang membantunya membuat keputusan untuk pensiun dari tenis setelah AS Terbuka tahun ini.

“Saya pikir, Anda tahu, saya pikir kita berdua, atau kita bertiga, benar-benar tahu bahwa terkadang keputusan yang tepat bukanlah keputusan yang paling mudah,” kata Markle, saat keduanya membandingkan pengunduran diri Serena dengan keputusan Markle dan Harry untuk mundur. . Dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2020. “Saya pikir, dibutuhkan banyak keberanian, juga, untuk menghentikan sesuatu dalam banyak cara daripada melanjutkan kadang-kadang.”

“The Joe Rogan Experience” telah menjadi podcast #1 di Spotify sejak komedian dan komentator UFC menandatangani kesepakatan eksklusif dengan layanan streaming pada Mei 2020. Tapi “Originals” bukanlah podcast pertama yang mendorong Rogan menjauh dari . 1 tempat.

Pada bulan September 2021, episode pertama podcast game Rogan “Banter With Sapnap and Karl Jacobs” mengalahkan Rogan, dan Mei lalu serial fantasi “Batman Unburried” mengungguli Rogan dengan kisah superhero dengan bintang “Black Panther” Winston Duke sebagai Bruce. Wayne dan kru termasuk Jason Isaacs, Hassan Minhaj dan Gina Rodriguez.

READ  Tentang foto berharga Priyanka Chopra dengan putrinya Malti Marie, komentar dari Kareena Kapoor, Anushka Sharma, dan lainnya