Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Sandman disabotase oleh penulis Neil Gaiman, dan dia mengakui - Tenggat

The Sandman disabotase oleh penulis Neil Gaiman, dan dia mengakui – Tenggat

Neil Gaiman Dia punya pengakuan. Dia memainkan peran utama dalam pembunuhan sebuah film yang diadaptasi dari seri novel grafis klasiknya, hipnotis.

di batu bergulir Dalam sebuah wawancara, Gaiman mengatakan dia membocorkan naskah ke media untuk apa yang dia yakini sebagai upaya yang buruk untuk disampaikan hipnotis untuk memotret.

“Saya mengirim teks ke Bukankah itu berita bagus?yang dibaca orang pada saat itu. “Dan saya pikir, saya bertanya-tanya apa— Bukankah itu berita bagus? Mereka akan memikirkan teks yang akan mereka terima secara anonim. Dan mereka menulis artikel yang bagus tentang bagaimana itu adalah teks terburuk yang pernah dikirimkan kepada mereka. Tiba-tiba, kemungkinan film itu hilang.”

Jon Peters sedang mengerjakan naskahnya.

“Itu adalah teks terburuk yang pernah saya baca,” kata Gaiman. “Seorang pria di kantor John Peters menelepon saya dan berkata, ‘Jadi Neil, apakah Anda memiliki kesempatan untuk membaca teks yang kami kirimkan kepada Anda? Dan saya berkata, Ya, ya. Ya, saya membacanya. Saya tidak membaca semuanya, tapi saya cukup membaca. Dia berkata, ‘Oke, oke.’ Hah?’ Dan saya berkata, Yah, tidak. Ini benar-benar tidak. Dia berkata: Ah, ayolah. Pasti ada hal-hal yang disukainya di sana. Saya berkata: Tidak ada yang saya suka. Tidak ada yang saya suka. Itu adalah teks terburuk yang pernah saya baca. Ini bukan hanya skenario terburuk Sandman. Ini adalah teks terburuk yang pernah dikirim.”

Beberapa versi lain dari hipnotis Meninggal sebelum produksi. Hak tersebut kemudian dijual ke Netflix, yang memulai debutnya secara online awal bulan ini.