September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Anda tidak bisa selalu membuang baterai AA ke tempat sampah

Mengapa Anda tidak bisa selalu membuang baterai AA ke tempat sampah

Tidak ada kekurangan pesan yang saling bertentangan tentang apa yang harus dilakukan dengan baterai alkaline yang mati, yang meliputi AA, AAA, C, D, dan 9 volt. Pemerintah dan pembuat baterai tidak memiliki kebijakan yang konsisten dan jelas untuk menghapus baterai alkaline yang memberi daya pada banyak perangkat listrik kecil kita seperti remote control, senter, jam tangan, dan mainan. Bahkan bervariasi tergantung di mana Anda tinggal.

Baterai alkaline khas seperti baterai AA termasuk baja, seng, mangan, kalium dan grafit, menurut Energizer, yang menjual baterai alkaline. Energi dihasilkan ketika seng dan mangan bereaksi.

Mangan adalah nutrisi penting, tetapi pada tingkat tinggi dapat menyebabkan efek kesehatan yang merugikan. Mantan penambang mangan memiliki menderita Kerusakan neurologis permanen. Dengan baterai apa pun, ada risiko bahan kimia bocor ke dalam tanah, air permukaan, dan air tanah. Air dan tanaman yang terkontaminasi dapat menyebabkan penyakit seperti kanker. Tetapi baterai alkaline tidak terlalu beracun dibandingkan dengan jenis baterai lainnya.
Badan Perlindungan Lingkungan mengakui bahwa di sebagian besar komunitas, baterai dapat dengan aman dibuang ke tempat sampah. tapi itu menyarankan Kirim baterai alkaline Anda seperti AA ke mesin daur ulang baterai. Ini tidak berarti bahwa Anda dapat membuang baterai ke tempat sampah daur ulang biasa.
Pengecualian besar untuk ini adalah California, yang mengklasifikasikan baterai sebagai limbah berbahaya. negara Mengatakan Mereka berbahaya karena logam dan zat beracun dan korosif yang terkandung dalam baterai. Penghuni wajib membawa baterai AA dan semua baterai ke fasilitas pembuangan limbah B3. Tidak ada negara lain yang juga mengklasifikasikan baterai sebagai limbah berbahaya. Tetapi beberapa pemerintah daerah menganjurkan daur ulang baterai AA dan memiliki program untuk melakukannya.
Itu kata District of Columbia Penghuni harus menyerahkan baterai AA untuk didaur ulang di lokasi yang ditentukan, tetapi tidak di tempat mereka sendiri. tempat sampah daur ulang. penduduk Seattle mendorong Untuk membawa baterai AA mereka ke fasilitas limbah berbahaya.

Kota itu memperingatkan bahwa “melemparkan beberapa baterai ke tempat sampah mungkin tidak tampak seperti masalah besar, melainkan, ia menambahkan: Sekitar 180.000 ton baterai dibuang di Amerika Serikat setiap tahun.”

Tempat lain seperti Chicago menolak Untuk membawa baterai alkaline ke fasilitas daur ulang.
Daerah perkotaan besar dalam waktu dua jam satu sama lain dapat memiliki kebijakan yang sangat berbeda. AustinTexas memperingatkan untuk tidak membuang baterai ke tempat sampah atau wadah sampah pinggir jalan. HoustonD., Texas, mengatakan tidak apa-apa membuang baterai ke tempat sampah. Beberapa pengecer suka Depot Rumah Dikatakan Anda dapat membuang baterai alkaline di tempat sampah biasa.
Banyak tempat yang membutuhkan baterai AA untuk dibuang ke tempat sampah mengatakan itu wajar karena tidak lagi mengandung merkuri 1996 UU. (Itu Merkurius sebelumnya dalam baterai untuk membantu mencegah korosi.) Act 1996 juga Melaju untuk membuat panggilan 2 daur ulangsebuah organisasi nirlaba yang awalnya dibuat oleh produsen baterai, yang menyediakan pilihan daur ulang baterai kepada konsumen.

Apa yang harus dilakukan dengan baterai belum tentu lebih jelas jika Anda memeriksa dengan produsen. Duracell mendorong pelanggan untuk memeriksa peraturan lokal dan negara bagian, serta memeriksa opsi daur ulang.

READ  JPMorgan Chase memberi tahu karyawan bahwa bank akan membayar biaya perjalanan ke negara bagian yang mengizinkan aborsi

Amazon menjual baterai AA di bawah lini barang dagangan Basic yang menyertakan ikon mangkuk dengan X besar di atasnya, yang terlihat seperti tempat sampah, atau tempat sampah daur ulang.

Simbol yang dicoret menunjukkan bahwa produk harus dibuang secara terpisah dari limbah rumah tangga dan tempat sampah daur ulang biasa, menurut juru bicara Amazon Betsy Harden.

Harden menambahkan bahwa Amazon merekomendasikan untuk mengikuti peraturan lokal dan EPA.