Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ford Mustang 2024 generasi ke-7 yang serba baru akan hadir pada 14 September

Ford Mustang 2024 generasi ke-7 yang serba baru akan hadir pada 14 September

Ford pada hari Jumat mengumumkan Ford Mustang yang serba baru – dan mungkin yang bertenaga bensin terakhir – pada pukul 8 malam ET pada tanggal 14 September di sebuah acara di Detroit. The “Scramble,” yang akan berlangsung di dekat lokasi Detroit Auto Show, adalah perhentian terakhir untuk parade selama seminggu di sekitar AS dari enam generasi Ford Mustang. Mungkin generasi ketujuh dan Generasi S650 Mustang Ini akan menjadi mobil poni Ford bertenaga gas terakhir.

Mustang saat ini telah bertahan selama hampir satu dekade, dan didukung oleh turbo-empat, V6, dan iterasi mesin bensin V8. Mustang generasi berikutnya kemungkinan akan menggunakan empat turbocharger dan mesin V8, meskipun versi hybrid elektrik sedang dalam pengerjaan. Ford tidak banyak bicara Tentang apa yang akan ditawarkan Mustang di masa depan, tetapi para tersangka –GTDan Shelby dan banyak lagi — hampir pasti ada di kartu.

Sejauh ini, kami telah melihat sangat sedikit Mustang yang muncul dalam fotografi mata-mata dan apa yang digulirkan di atas panggung di Detroit adalah, secara besar-besaran. Semua ikon Mustang yang ikonik ada di tempatnya: kap tinggi, lampu belakang vertikal berurutan, dan kap mesin.

Apa yang tersisa di bawah kamuflase sebagian besar adalah tebakan siapa pun, tetapi kita akan mengetahui lebih banyak pada 14 September ketika Mustang lengkap terungkap. pantau terus

Punya tip? Kirim ke [email protected]

READ  Harga minyak yang tinggi membantu Saudi Aramco menghasilkan $88 miliar di paruh pertama