September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

In this Oct. 26, 2009 photo, the Ford logo is seen on the automaker's headquarters in Dearborn, Mich. A Georgia jury has returned a $1.7 billion verdict against Ford Motor Co. involving a pickup truck crash that claimed the lives of a Georgia couple.

Ford mengajukan banding atas putusan senilai $1,7 miliar dalam kecelakaan truk Georgia

Woodstock, Georgia – Ford Motor Co berencana untuk mengajukan banding atas putusan $1,7 miliar terhadap pembuat mobil setelah kecelakaan truk yang menewaskan pasangan Georgia, seorang perwakilan perusahaan mengatakan Minggu.

Pengacara James Butler Jr. mengatakan hari Minggu bahwa juri di Gwinnett County, timur laut Atlanta, mengembalikan putusan akhir pekan lalu dalam kasus perdata selama bertahun-tahun yang melibatkan apa yang digambarkan oleh pengacara penggugat sebagai atap yang rusak parah untuk truk Ford.

Melvin dan Focelle Hill tewas pada April 2014 di reruntuhan mobil Ford F-250 mereka yang terguling 2002. Putra mereka, Kim dan Adam Hill, adalah penggugat dalam kasus kematian yang salah.

“Sementara kami bersimpati dengan keluarga Hill, kami tidak percaya putusan itu didukung oleh bukti, dan kami berencana untuk mengajukan banding,” kata Ford dalam sebuah pernyataan kepada The Associated Press, Minggu.

Butler mengatakan dia terkejut dengan bukti dalam kasus ini.

“Saya membeli truk Ford,” kata Butler pada hari Minggu. “Saya pikir tidak ada yang akan menjual truk dengan atap yang buruk. Benda sialan itu tidak berguna dalam kecelakaan. Anda juga bisa mengendarai mobil konvertibel.”

Dalam argumen penutup, pengacara yang ditunjuk perusahaan membela tindakan Ford dan para insinyurnya.

Pembuat mobil yang berbasis di Michigan berusaha untuk membela perusahaan terhadap tuduhan bahwa “Ford dan para insinyurnya bertindak dengan sengaja dan sewenang-wenang, dengan mengabaikan keselamatan orang-orang yang mengendarai kendaraan mereka ketika mereka membuat keputusan kekuatan atap ini,” pengacara pembela William Withrow Jr. .kata dalam argumen penutupnya, sesuai dengan transkrip pengadilan.

Pengacara pembela lainnya, Paul Malik, mengatakan dalam argumen penutup yang sama bahwa tuduhan bahwa Ford tidak bertanggung jawab dan dengan sadar membuat keputusan yang membahayakan pelanggan “tidaklah benar.”

READ  Saham naik lagi, mendekati bulan terbaik sejak November 2020

Firma hukum Butler, Butler Brother LLP, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pengacara penggugat memberikan bukti hampir 80 puing yang mirip dengan puing-puing atap truk yang melukai atau membunuh pengendara.

“Lebih banyak kematian dan cedera serius pasti terjadi karena jutaan truk ini berada di jalan,” kata asisten pengacara Butler, Gerald Davidson, dalam pernyataannya.

“Itu adalah penghargaan ganti rugi untuk memperingatkan orang-orang yang mengendarai jutaan truk Ford itu yang menjadi alasan keluarga Hill bersikeras untuk mengambil keputusan,” kata Butler.