April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meneliti dampak pembatasan gaji terhadap pelepasan Cam Sutton oleh Lions

Meneliti dampak pembatasan gaji terhadap pelepasan Cam Sutton oleh Lions

Pada hari Kamis, Detroit Lions melepaskan cornerback Cameron Sutton dari kontraknya dengan tim, di tengah masalah hukum yang serius termasuk surat perintah penangkapannya. Perpindahan ini menghilangkan salah satu starter dari daftar pemain namun juga meninggalkan situasi batasan gaji yang rumit, situasi yang tidak akan segera terselesaikan.

Untuk memahami sepenuhnya dampak finansial dari pelepasan Sutton dari daftar Lions, Anda perlu mengetahui beberapa dasar tentang cara kerja kontrak NFL, dan kemudian kita akan mendalami detail opsi Lions.

Kontrak seorang pemain memiliki “gaji pokok” yang memiliki kemampuan untuk menyertakan jaminan di dalamnya. Tim dapat memberi penghargaan kepada pemain dengan elemen kontrak tambahan, termasuk beragam bonus. Beberapa bonus membawa jaminan – yang paling umum adalah “bonus penandatanganan” – tetapi sebagian besar tidak. Terkadang, pemain akan “membatalkan” tahun-tahun yang ditambahkan ke kesepakatan mereka (yang melampaui jangka waktu kesepakatan) yang digunakan untuk mendistribusikan sejumlah hit — seperti bonus penandatanganan.

Jika kita melihat sisa kontrak Sutton (di bawah), kita dapat melihat bahwa beberapa bagian penting dari kesepakatannya masih dijamin (Catatan: Angka berarsir hijau menandakan bahwa produk tersebut dijamin).

Intinya, dari $29,75 juta yang tersisa dalam kontrak Sutton, $19,22 juta dijamin.

Jaminan penting bagi tim untuk menunjukkan kepercayaan pada pemain, tetapi ada juga sisi buruk dari jaminan yang berlebihan. Kelemahan terbesar dari jaminan adalah jika tim ingin beralih dari pemainnya, mereka akan dikenakan penalti sebesar jumlah total maksimum dari semua jaminan yang tersisa.

Ini berarti bahwa dengan dilepasnya Sutton oleh Lions, mereka – untuk saat ini – terancam hukuman maksimum sebesar $19,22 juta. Karena semua penalti batas jatuh tempo setelah pemain dibebaskan, Lions akan segera mengambil jumlah tersebut.

Untungnya bagi Lions, ada aturan liga yang membantu tim memberikan penalti besar, yang disebut Diangkat 1 Juni. Aturan ini memberi kesempatan kepada tim untuk menyebarkan penalti batasan selama dua musim untuk memungkinkan keringanan batasan gaji. Salah satu batasan yang disayangkan dari aturan ini adalah bahwa tim harus menerapkan penalti batas hingga 1 Juni, yang akan membatasi kemampuan tim untuk mengeluarkan uang selama agen bebas.

The Lions menguangkan gelar 1 Juni ketika mereka melepaskan Sutton dan menerapkan penalti cap selama musim 2024 dan 2025. Berikut cara pembagian penalti cap:

Catatan: Ada Laporan dari Field Yates dari ESPN Yang menunjukkan Lions akan mengeluarkan $1,5 juta musim ini, tapi saya rasa dia tidak bertanggung jawab untuk itu $1,5 juta baru-baru ini dijamin pada 16 MaretInilah sebabnya mengapa angka-angka saya di atas tidak menunjukkan pengenceran tutupnya.

Di permukaan, tampak bahwa Lions telah dihukum secara signifikan akibat tindakan Sutton, tapi di sini sekali lagi, ada kode etik pribadi yang ditetapkan oleh NFL dan NFLPA yang dapat membantu Lions mendapatkan kompensasi.

Lions telah meminta NFL untuk membatalkan gaji pokok kontrak Sutton karena perilakunya. NFL sekarang akan memulai penyelidikan atas klaim Lions, dan jika mereka menganggap Sutton memang melanggar kode etik liga, jaminan gaji pokok Sutton akan dikreditkan ke Lions.

Karena Sutton tampaknya melakukan pelanggaran, setelah liga memutuskan masalah tersebut, konsekuensi kontrak Sutton akan terlihat seperti ini:

Jika liga berkuasa dengan cepat, perubahan ini secara teoritis dapat diterapkan sebelum dimulainya musim 2024.

Dari sudut pandang batasan gaji NFL, sejauh itulah yang bisa dilakukan Lions saat ini. Jumlah tersebut akan maksimal dalam dua musim berikutnya, kemungkinan besar seperti yang dijelaskan di atas.

Namun Lions tidak kehabisan pilihan hukum dalam mencoba mendapatkan kembali seluruh atau sebagian dari sisa bonus penandatanganan sebesar $8,72 juta – yang telah dibayarkan kepada Sutton ketika dia menandatangani kontrak pada tahun 2023. Pada dasarnya, jika Sutton dihukum atas dugaan kejahatannya, maka Black bisa menuntutnya karena pelanggaran kontrak. Namun, proses ini biasanya memakan waktu beberapa tahun sebelum dapat diselesaikan.

TL: Ringkasan Dr

The Lions merilis Cameron Sutton dengan gelar pada 1 Juni, menyebarkan hukuman maksimal selama dua musim. Saat ini, Lions berada dalam bahaya cap hit sebesar $12,68 juta pada tahun 2024. Lions telah mengajukan petisi kepada NFL untuk membatalkan gaji pokok Sutton karena pelanggaran perilaku pemain, yang kemungkinan akan mengurangi penalti cap hit Lions menjadi 2,18. juta dolar di beberapa titik di beberapa titik. 2024. Lions akan membayar denda $6,54 pada tahun 2025, terlepas dari keputusan NFL. Selain itu, Lions dapat mencoba mendapatkan kembali $8,72 juta yang telah dibayarkan kepada Sutton, tetapi mereka harus mengadilinya setelah proses hukum dalam kasus pidananya selesai.

READ  NFL memindahkan batas waktu perdagangan lagi, memperluas bantuan restart