April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Braket Turnamen NCAA 2024: Simulasi peringkat teratas memprediksi kekecewaan, pilihan March Madness, dan sleeper

Braket Turnamen NCAA 2024: Simulasi peringkat teratas memprediksi kekecewaan, pilihan March Madness, dan sleeper

Ada beberapa tim Cinderella Turnamen NCAA setiap musim, dan pasti ada lebih banyak lagi di braket Turnamen NCAA 2024. St. Peter muncul dua tahun lalu, menjadi satu-satunya unggulan No. 15 yang pernah maju ke Elite Eight. The Peacocks kembali ke braket March Madness 2024 sebagai unggulan ke-15 dan akan memasuki Big Dance dengan penuh percaya diri setelah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka. Saint Peter's akan menghadapi peringkat 2 Tennessee di putaran pertama Turnamen NCAA 2024.

Relawan belum pernah melampaui Sweet 16 sejak 2010. Jika pilihan Anda untuk lineup March Madness 2024 termasuk mendukung Peacocks dengan kekalahan menakjubkan di babak pertama, atau haruskah Anda mendukung unggulan dua digit lainnya seperti Nevada (10), James Madison (12) atau Samford (13) untuk jangka panjang? Sebelum Anda membuat prediksi tentang Turnamen NCAA 2024, Lihat pilihan lineup March Madness dari model komputer SportsLine yang telah terbukti.

Model tersebut, yang menyimulasikan setiap permainan sebanyak 10.000 kali, telah melakukan 20 kekalahan pada putaran pertama dengan unggulan dua digit sejak diluncurkan pada tahun 2016, dan juga mendukung kemenangan dramatis UConn di Final Four sebagai unggulan keempat tahun lalu. Mereka tampil mengesankan dengan skor 22-10 di babak pertama, termasuk skor mengesankan 12-4 di wilayah Midwest dan Barat.

Tahun lalu, simulasi komputer SportsLine menghasilkan kejutan besar, termasuk kemenangan besar oleh Furman No. 13 atas No. 4 Virginia dan No. 10 Penn State atas No. 7 Texas A&M. Model ini telah mengalahkan lebih dari 92% pemain CBS Sports di tiga dari lima turnamen terakhir.

Sekarang, model komputer canggih SportsLine telah mensimulasikan seluruh Turnamen NCAA 2024 sebanyak 10.000 kali untuk menghasilkan braket Turnamen NCAA 2024 yang ideal dan melihat tim mana yang akan melakukan kejutan terbesar. Anda bahkan tidak perlu memikirkan pilihannya Tanpa melihat apa yang dikatakan model mereka.

READ  Berita Eagles: Jalen Hurts dikatakan tersedia untuk Minggu 18

Pilihan lineup March Madness 2024 teratas kami

Salah satu Wilayah Midwest mengecewakan model yang diidentifikasi: unggulan ke-11 Oregon mengalahkan unggulan ke-6 Carolina Selatan. The Ducks meraih tiga kemenangan berturut-turut untuk dinobatkan sebagai juara Pac-12. Oregon dipimpin oleh Jermaine Quesnard, yang rata-rata mencetak 15,4 poin, 3,3 assist, dan 1,6 steal per game.

Center N'Faly Dante diperkirakan akan menjalani hari besar ketika Ducks turun ke lapangan pada hari Kamis. Senior setinggi 6 kaki 11 inci ini mencetak rata-rata 16,2 poin dan 8,8 rebound per game sambil melakukan 70,2% upaya field goal-nya. Carolina Selatan berada di luar peringkat 200 teratas dalam hal rebound dan blok pertahanan, yang bisa menjadi masalah melawan Dante and the Ducks. Dengan Gamecocks yang juga berada di peringkat 64 dari 68 tim di turnamen dalam hal menghasilkan turnover, hal ini memberi lebih banyak penguasaan bola bagi Oregon dan lebih banyak peluang bagi Dante untuk membuat kehadirannya terasa.

Kekecewaan Wilayah Midwest lainnya yang diidentifikasi oleh model: Nomor 5 Gonzaga mengalahkan Nomor 4 Kansas untuk melaju ke Sweet 16. Bulldog memiliki empat pemain yang rata-rata mencetak dua digit, termasuk penyerang Antwon Watson. Senior setinggi 6 kaki 8 inci ini memasuki March Madness 2024 dengan rata-rata 14,1 poin dan 7,1 rebound per game sambil mencatatkan 57,7% field goal-nya.

Sebagai sebuah tim, Zag menghasilkan 57,2% dari field goal mereka, yang menempati peringkat kedelapan di negara ini. Itulah alasan utama mengapa Gonzaga mencetak rata-rata 84,9 poin per game, yang merupakan poin terbanyak ketujuh dalam bola basket perguruan tinggi. Sementara itu, Jayhawks hanya menghasilkan 32,9% dari lemparan tiga angka mereka musim ini, yang menempati peringkat 237 di negara tersebut. Tim asuhan Bill Self juga tidak akan diperkuat pencetak gol terbanyak Kevin McCullar Jr. karena cedera lutut di Turnamen NCAA. Cari tahu pertarungan March Madness 2024 lainnya yang dapat Anda targetkan di sini.

READ  Pertanyaan yang sudah lama tertunda saat AS bersiap menghadapi Iran: Apa yang salah dengan Gio Reina?

Cara Membuat Prediksi Turnamen NCAA 2024

Siapa yang memenangkan setiap pertandingan yang menentukan juara? Dan tim mana yang akan membuat kejutan selama Turnamen NCAA 2024? Dengan rekam jejak model yang selalu memberikan kejutan yang luar biasa, Anda pasti ingin melakukannya Cari tahu hal-hal menakjubkan apa yang dibutuhkan tahun ini sebelum Anda memilih pilihan NCAA 2024.

Lalu apa bracket ideal untuk Turnamen NCAA 2024? Dan tim Turnamen Cinderella NCAA mana yang akan mengejutkan bola basket kampus? Kunjungi SportsLine untuk melihat 12 unggulan mana yang lolos ke Sweet 16, wilayah mana yang memiliki 10 unggulan, 11 unggulan, dan 13 unggulan mana yang memberikan kejutan pada putaran pertama dan memiliki 9 unggulan di Elite Eight, semuanya telah mengalahkan 92% dari braket pemain dalam tiga dari lima turnamen terakhir.