Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Melissa McCarthy ‘Sakit Fisik’ Setelah Mengalami Set ‘Volatile’ – IndieWire

Melissa McCarthy ‘Sakit Fisik’ Setelah Mengalami Set ‘Volatile’ – IndieWire

Melissa McCarthy terbuka tentang bertahan di tempat kerja yang beracun.

Aktris “Little Mermaid” itu ingat berada di “set yang mudah berubah dan bermusuhan” yang membuatnya “sakit secara fisik” karena perilaku yang diduga manipulatif yang ditunjukkan oleh para pejabat. McCarthy mengatakan dia akhirnya menentang pemimpin yang bermasalah itu setelah beberapa orang dipecat dan yang lainnya dibiarkan “menangis”.

McCarthy berkata, “Saya pernah bekerja dengan seseorang yang menjalankan grup yang sangat tidak stabil dan bermusuhan sehingga membuat saya sakit secara fisik.” Penjaga. “Mataku melotot, aku menyerap semua kegilaan ini.”

Dia melanjutkan, “Ada orang yang menangis, dan mereka jelas sangat kesal dengan orang ini. Dan saya pikir itu sebabnya manipulasi berhasil, karena untuk mendapatkan saya, orang ini menendang orang yang saya cintai, yang membuat saya tenang.” . Itu sangat efektif.”

Bintang “Nine Perfect Strangers” itu menambahkan, “Lalu suatu hari, saya seperti, ‘Berhenti hari ini!'” Saya terus mengatakan kepada mereka, ‘Itu berhenti, berhenti.’ Dan saya tahu sekarang bahwa saya tidak akan pernah tutup mulut lagi.”

Pemeran Mark Stanley sebagai McLennan, Camilo Arancibia sebagai Segundo, dan Benjamin Westfall sebagai Bill dalam bidikan dari barat Chili Felipe Galvez. "Para Pemukim."

McCarthy dan suaminya, mitra produksi Ben Falcone, mendirikan perusahaan produksi bernama On the Day dengan satu aturan untuk grup: “meminta” kebaikan.

“Anda tahu, kami sangat kagum dan bersyukur membangun dunia kecil kami sendiri, kami seperti, ‘Kita harus membangun dunia yang selalu kita bicarakan, di mana setiap orang mendapat pendapat dan semua orang sangat baik. Itu akan jauh lebih baik tanpa teriakan atau ego gila yang kikuk. McCarthy berkata: Mengapa kita mengambil risiko merusaknya?

Namun, aktris “Ghostbusters” mencatat bahwa adalah “pertengkaran untuk mencoba memproduksi komedi sekarang” meskipun kebutuhan akan tawa dalam keadaan dunia saat ini.

READ  "SNL" kembali ke topik favoritnya, Trump

“Aku tidak tahu kenapa,” katanya, “karena kita tidak perlu tertawa lagi.” “Komedi memungkinkan Anda untuk duduk di sebelah seseorang yang idenya tidak cocok. Dan mungkin sedikit lebih dekat. Saya rasa itulah yang seharusnya saya lakukan di dunia ini. Saya tidak dapat melakukan banyak hal berguna. Saya tidak tahu cara membersihkan lautan atau menghentikan kecenderungan kekerasan kita. Tapi saya harap saya bisa memberi seseorang yang mengalami hari yang buruk satu setengah jam untuk pergi ke dunia lain di mana tagihan atau penyakit bukanlah hal yang paling penting. otak mereka. Itulah satu-satunya keahlian yang saya miliki. Jadi saya harus terus berusaha.”

McCarthy baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk mengunjungi kembali komedi hit “Pengiring Pengantin” sesegera mungkin.

“Kelompok wanita itu adalah hal yang paling ajaib yang pernah ada. Kami hampir semua adalah teman baik. Saya pikir itu adalah waktu yang ajaib,” kata McCarthy tentang film 2011 yang dibintangi bersama Maya Rudolph, Kristen Wiig dan Rose Byrne. akan membuat sekuel dari Bridesmaids.” Kehormatan “Sore ini, sekarang.”