Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pencipta “Yellowstone” Taylor Sheridan menggugat perusahaan kopi Cole Hauser

Pencipta “Yellowstone” Taylor Sheridan menggugat perusahaan kopi Cole Hauser

Perbedaan pendapat tidak hanya terjadi di sektor pertanian di dunia batu kuning.


Pencipta rantai Bosque Ranch baru-baru ini mengajukan gugatan batu kuning Merek kopi pesaing Aktor Cole Hauser, Free Rein, berbasis di bagian utara Texas.


Menurut dokumen pengadilan Orang-orang mengertiGugatan tersebut menuduh Free Rein melakukan “pelanggaran merek dagang, persaingan tidak sehat, dan iklan palsu.” Salah satu titik perdebatan melibatkan logo kedua perusahaan, keduanya dirancang dengan gaya merek yang ketat dan menampilkan huruf-huruf yang saling bertautan.


“Baik Hauser maupun Terdakwa tidak meminta atau memperoleh izin atau otorisasi dari Sheridan atau Busk Ranch untuk menggunakan merek yang mirip dengan merek dagang BR untuk barang dagangan yang hampir identik,” tuduhan pengaduan tersebut.


Perwakilan Bosque Ranch dan Free Rein tidak segera menanggapi permintaan komentar EW pada hari Rabu.


Taylor Sheridan dan Cole Hauser.

Gabe Ginsburg/Getty; Daniele Venturelli/WireImage


Kedua pria ini relatif baru dalam industri kopi. Sheridan Weatherford Farm telah bermitra dengan Community Coffee untuk memulai produksi minuman serupa pada bulan Juni. Hauser, yang memainkan peran utama batu kuning Sebagai Rip Wheeler, mandor pertanian dan tangan kanan John Dutton dari Kevin Costner, meluncurkan perusahaannya pada bulan Oktober. Hauser mengambil kopinya dari sebuah fasilitas kecil di San Antonio yang memanggang biji kopinya selama lebih dari 25 tahun sebelum Free Rein membelinya.


ketika, batu kuning sedang dalam penayangan terakhirnya, dengan paruh terakhir Musim 5 dijadwalkan tayang pada November 2024. Paruh pertama musim ini akan tayang hingga tahun 2022. Episode baru ini akan menandai tugas terakhir Costner di acara tersebut, meskipun Sheridan berencana untuk itu. Sekuel yang saat ini belum diberi judul dirilis segera setelahnya di Paramount+.


Diluncurkan pada tahun 2018, serial ini mengikuti Dutton dan keluarganya saat ia mengambil alih peternakan sapi terbesar di negara itu melalui aliansi yang tidak mudah, pembunuhan, dan perselisihan, karena banyak orang berusaha untuk menggulingkannya dari kekuasaan.


Selain rencana sekuelnya, Sheridan telah merilis beberapa prekuel, antara lain… 1883 Dan 1923.


Berlangganan Hiburan mingguanBuletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.



READ  Ana Ofelia Murguia, aktris Meksiko dan pengisi suara 'Coco', meninggal pada usia 90 tahun