Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kim Kardashian mengungkapkan dia berusaha untuk menjadi “lebih asertif” dengan anak-anaknya hanya seminggu setelah anaknya yang berusia 7 tahun mengatakan dia sering mengatakan padanya bahwa dia “bukan apa-apa” baginya.

Kim Kardashian mengungkapkan dia berusaha untuk menjadi “lebih asertif” dengan anak-anaknya hanya seminggu setelah anaknya yang berusia 7 tahun mengatakan dia sering mengatakan padanya bahwa dia “bukan apa-apa” baginya.

Kim Kardashian Ini membuka tentang perjuangan mengasuh anak.

NBC/Nathan Congleton/NBC melalui Getty Images

Kim, 42, adalah ibu dari Saint berusia 9 tahun, Saint berusia 7 tahun, Chicago berusia 5 tahun, dan Psalm berusia 4 tahun, semuanya dia bagi dengan mantan suaminya Kanye West, yang adalah sekarang dikenal sebagai Ye.

Duduk di podcast Sengaja dengan Jay Shetty Pada hari Senin, Kim dengan terus terang membahas beberapa tantangan terbesar yang dia hadapi sebagai ibu empat anak.

“Menjadi orang tua adalah hal yang paling mengajari saya tentang diri saya,” katanya kepada pembawa acara, Jay. “Itu adalah hal yang paling menantang.”

Menguraikan beberapa tantangan ini, Kim menjelaskan bahwa dia terkadang berjuang untuk menghadapi “suasana hati” dan “kepribadian” anak-anaknya yang berubah dengan “tidak ada orang di sana” untuk membantunya.

Kim di Met Gala dengan gaun manik-manik Marilyn Monroe

Gambar Noam Galai/GC

“Ada malam-malam aku menangis sampai tertidur, seperti, Apa yang baru saja terjadi? Dengan segala suasana hati dan kepribadian.

Kim melambai

Gambar James Devaney/GC

“Terkadang mereka berkelahi dan tidak ada seorang pun di sana,” lanjutnya. “Ini saya [that has] Untuk bermain polisi baik dan polisi jahat. Jadi ini jelas sebuah tantangan.”

Setelah mengungkapkan bahwa dia berusaha untuk menjadi “sedikit lebih asertif” dengan anak-anaknya, Kim berkata, “Kadang-kadang di malam hari kita pergi jam demi jam untuk melihat apakah kita akan bertahan hidup.”.

“Maksudku, di sana [are] Malam-malam Anda tidak mencuci rambut selama berhari-hari sebagai seorang ibu, meludah ke mana-mana, dan Anda mengenakan piyama yang sama,” jelasnya sebelum menambahkan, “Ini adalah pekerjaan yang paling menantang dan bermanfaat di planet ini.”

Kim sedang berjalan di jalan

Gambar James Devaney/GC

Menariknya, ini terjadi hanya seminggu setelah Kim masuk Pusat perhatian publik Saat mengasuh putra keduanya, Ste.

Berbagi pesan video yang difilmkan anak-anaknya pada Hari Ibu, yaitu 14 Mei, Kim memposting klip Santo yang mengatakan sebagian, “Saya tahu saya sering bersikap kasar kepada Anda, mengatakan bahwa Anda bukan siapa-siapa bagi saya, tetapi maksud Anda adalah dunia bagiku.” tangkapan layar Itu mendapat reaksi besar secara onlinekarena komentar ofensif bocah berusia 7 tahun itu menyebabkan banyak pengguna media sosial mempertanyakan asuhan Kim.

Kim sedang duduk di pertandingan bola basket dengan Saint, yang mengenakan jersey Lakers

Gambar Ronald Martinez/Getty

tempat lain selama dengan sengaja podcast, Kim membahas hubungan rumit anak-anaknya dengan ketenaran.

Sudah Utara, The Saint, Chicago, dan The Psalm Dia tumbuh dalam sorotan sejak hari pertamasetelah tampil di berbagai episode mengikuti keluarga Kardashian Dan itu muncul di semua halaman media sosial Kim dan saudara perempuannya. Akibatnya, mereka lebih sering Fotografer berkerumun Dan penggemar berteriak ketika mereka terlihat di luar.

North melihat ke kamera dan mengangkat tombol "  Berhenti "  Papan nama

Ketika ditanya tentang bagaimana dia memperlakukan anak-anaknya, Kim menjelaskan bahwa dia “terbuka dan jujur” dengan mereka tentang semua aspek kehidupan mereka.

Kim menggandeng kedua anaknya di tangga

Gambar Robert Kamau/GC

“Saya akan berbicara dengan anak-anak saya tentang apa pun yang ingin mereka tanyakan kepada saya,” katanya.

“Saya sangat terbuka dan jujur ​​dengan anak-anak saya. Dan saya pikir itulah satu-satunya cara untuk menjadi seperti itu.” Mungkin hal-hal yang mungkin tidak mereka mengerti. Saya akan menunggu untuk menemukan waktu yang tepat untuk membicarakannya.”

Kim melanjutkan dengan mencatat bahwa anak-anaknya tumbuh “melihat kamera” dan paparazzi sejak usia muda, yang berarti mereka tidak peka terhadap semua itu sekarang.

Kim dengan Utara di jalan

Mark Piasecki/WireImage

“Saya pikir mereka tumbuh dengan melihat kamera… bahkan sebagai anak-anak,” katanya. “Kami akan pergi keluar dan akan ada paparazzi, jadi itu bukan sesuatu yang akan mereka akui.”

Anda bersama salah satu anaknya

Gambar Arnold Gerocki/GC

Tapi seperti yang dijelaskan Kim, itu tidak menghentikan anak-anaknya – khususnya Utara – melampiaskan ketidaknyamanan mereka pada paparazzi saat dibutuhkan.

Close-up dari utara dengan cincin hidung

Gambar Pierre Sue / Getty

“Putriku sangat berisik,” kata Kim, tampaknya mengacu pada North yang menarik perhatian waktu Dan sekali lagi Untuk interaksi jujurnya dengan poin.

Kim dan North berdiri di samping sebuah mobil

Mark Piasecki/WireImage

Adapun pemikiran Kim tentang masalah ini, dia sangat senang bahwa North dan anak-anaknya yang lain dapat menghadapi paparazzi kapan pun mereka merasa tidak nyaman. “Saya suka mereka menggunakan suara kecil mereka,” katanya.

Namun, Kim memperjelas bahwa anak-anaknya juga memiliki “kehidupan normal” yang sepenuhnya jauh dari semua ketenaran.

Kim mengenakan pakaian ketat untuk acara karpet merah

Doug Peters – Gambar PA/Gambar PA melalui Getty Images

“Mereka juga memiliki kehidupan yang normal, kehidupan yang berbeda dari semua itu juga,” kata Kim. “Itulah mengapa saya suka bahwa saudara perempuan saya dan saya memiliki anak pada saat yang sama sehingga mereka dapat bersama dan memiliki pengalaman ini bersama.”

Kim juga mencatat bahwa anak-anaknya mengalami “sekilas” kehidupan normal ketika mereka mengunjungi tempat-tempat di mana mereka tidak mudah dikenali.

Tampilan jarak dekat dari Kim

Jean-Baptiste Lacroix/AFP melalui Getty Images

Berbicara tentang perjalanannya baru-baru ini ke Jepang bersama anak-anaknya, Kim menjelaskan bahwa mereka tidak didekati untuk berfoto sama sekali selama mereka tinggal.

Kim mengenakan kalung mutiara multi-tanda hiasan yang berfungsi ganda di bagian atas gaunnya

Gambar Kevin Mazur/Getty untuk The Met/Vogue

“Semua orang sangat hormat. Bahkan jika mereka mengenal Anda, mereka tidak meminta foto,” katanya.

Tampilan jarak dekat dari Kim

Gambar Araya Doheny/Getty untuk Baby2Baby

“Ini pengalaman yang sangat keren,” lanjut Kim, menambahkan bahwa menurutnya “penting” untuk “melihat sekilas” ke dalam kehidupan normal, “terutama untuk anak-anak kecil.”

Lebih lanjut tentang ini