September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Warner Bros.  Menjalankan Acara 'Batgirl' untuk Pemeran dan Kru dalam Banyak - Batas Waktu

Warner Bros. Menjalankan Acara ‘Batgirl’ untuk Pemeran dan Kru dalam Banyak – Batas Waktu

Sementara kebanyakan orang tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melihat Itu perempuan kelelawar Film Warner Bros ada di rak Awal bulan ini, beberapa sumber mengkonfirmasi ke Deadline bahwa pertunjukan berlangsung di Warners yang ditetapkan minggu ini untuk beberapa orang terpilih. Para pemain dan kru yang mengerjakan film tersebut bersama dengan para pemeran dan eksekutif studio diyakini telah menerima undangan untuk pertunjukan yang dimulai pada hari Rabu dan akan berlangsung sepanjang minggu.

perempuan kelelawar Sudah menjadi pembicaraan di kota sejak studio secara resmi mengumumkan bulan ini bahwa itu tidak akan dirilis ke bioskop atau layanan streaming apa pun. Berita itu mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh industri sebagai Warner Bros. CEO Discovery David Zaslav mengatakan langkah itu dilakukan sebagai pemotongan pajak karena perusahaan ingin melakukan pemotongan lebih lanjut setelah penggabungan WarnerMedia dan Discovery baru-baru ini.

kecemerlangan film Leslie Grace Dalam peran kehormatan, disutradarai oleh Adel Al-Arabi dan Bilal Falah. Film ini dikembangkan dan diproduksi dengan rencana untuk menggunakan HBO Max. Setelah sistem baru mengambil alih, strateginya berubah, dengan Warners membatalkan gagasan untuk menempatkan komedi stand-up besar mereka pada layanan dan sebagai gantinya melihat apakah mereka pantas rilis teater atau ditunda sama sekali.

READ  The Man in Black kembali untuk menghancurkan hari sempurna semua orang di teaser Westworld S4