Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rebel Wilson mengatakan aktor heteroseksual harus diizinkan memerankan karakter gay

Rebel Wilson mengatakan aktor heteroseksual harus diizinkan memerankan karakter gay

Pemberontak Wilson

Casting berdasarkan gender adalah ‘omong kosong’

… Aktor straight bisa memerankan karakter gay, dan sebaliknya

Pemberontak WilsonDia mengkritik gagasan casting berdasarkan orientasi seksual… dengan mengatakan bahwa aktor straight harus diizinkan memainkan karakter gay dan sebaliknya.

Aktris itu duduk untuk mengobrol di BBC Radio 4 “Cakram Pulau Gurun” – Acara bincang-bincang yang menampilkan musik yang menurut tamu selebriti penting secara pribadi – ketika seksualitas Rebel diangkat.

Wanita lucu itu merefleksikan lelucon-lelucon yang menghasut yang pernah diceritakannya di masa lalu, menambahkan bahwa dia pikir dia lolos begitu saja karena dia gay – sesuatu yang sepertinya dia setujui ketika dia kemudian menyebutkan bahwa aktor hanya memainkan karakter yang selaras dengan seksualitas mereka. . Sesuatu meledak.

RW mengatakan, “Saya pikir itu sulit. Ini tentang mengatakan, ‘Hanya aktor heteroseksual yang dapat memainkan peran heteroseksual dan aktor gay dapat memainkan peran gay,’ yang menurut saya benar-benar tidak masuk akal.”

Rebel menambahkan bahwa dia percaya orang harus memainkan peran apa pun yang mereka inginkan dengan cukup baik…pada dasarnya, menurut pendapatnya, orang terbaik harus mendapatkan pekerjaan itu.

Wilson Dia keluar lagi pada tahun 2022mengungkapkan hubungannya dengan Ramona Ajruma Siapa yang memiliki merek fashion. Mereka bertunangan tahun lalu…dan Rebel juga menyebutkan pasangannya selama obrolan radio.

BTW… Meskipun beberapa aktor online berpendapat bahwa identitas aktor harus sesuai dengan karakter yang mereka mainkan, banyak aktor yang tidak setuju. Eric McCormack Ketenaran “Will & Grace” baru-baru ini mengambil sikap yang sama.

Rebel tampaknya menghilangkan semua kebisingan itu… dan memilih kesesuaian untuk peran tersebut daripada kemiripan dengan karakter.




READ  Nominasi Emmy 2024: 'The Bear' Pecahkan Rekor Baru untuk Komedi