Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pemirsa acara mendatang SVU menanggapi penggemar yang tidak senang dengan kepergian Kelly Gidish

Pemirsa acara mendatang SVU menanggapi penggemar yang tidak senang dengan kepergian Kelly Gidish

Gambar dari artikel berjudul Model SVU Next Show menanggapi penggemar yang tidak senang dengan kepergian Kelly Gidish

gambar: Dia Dipasobel (Gambar Getty)

Kelly Giddish Diumumkan sebelumnya hari ini Dia akan segera mengambil cuti dari yang secara fungsional tidak dapat dibunuh Hukum dan ketertiban Waralaba, menjauh dari peran yang dipegangnya dalam 10 musim terakhir rotasiRantai waralaba utama yang telah dimatikan Hukum & Ketertiban: SVU. Menulis tentang pergi di InstagramGidish berbicara dengan hangat tentang karakternya, Detektif Amanda Rollins, yang bergabung dengan pertunjukan pada 2011 sebagai mitra baru Detektif Fin Tutuola dari Ice-T. “Gedish menulis tidak ada karakter lain di TV seperti Rollins. “Saya telah tumbuh dan berubah, dan saya juga. Saya mulai di acara ini ketika saya berusia akhir dua puluhan dan saya bersyukur telah memiliki begitu banyak tahun dewasa dengan Rollins dalam hidup saya.”

Sementara Jedish tampak agak positif tentang perubahan itu Dalam postingannya, berterima kasih kepada Dick Wolf, Mariska Hargitay, dan banyak lainnya yang telah bekerja sama dengannya selama lebih dari satu dekade dalam serial ini, beberapa drama aneh muncul di komentar. Secara khusus, showrunner yang akan datang di sekitar David Graziano, yang melompat untuk mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Gidish, hanya untuk menangkap beberapa pertanyaan dari penggemar yang cemas tentang mengapa perubahan itu dilakukan.

Tanggapan Graziano menarik:

Anda mungkin berpikir sejenak bahwa segala sesuatunya lebih rumit daripada yang muncul di dunia emoji dan tweet. Yang akan saya katakan adalah bahwa Kelly menangani ini dengan sangat elegan. Tidak diragukan lagi, dia adalah salah satu profesional terbaik di bidang yang pernah saya temui selama 24 tahun saya menulis untuk TV. Saya sedih dengan pintu keluarnya yang menjulang. Ini akan menjadi hari keberuntungan saya jika saya bisa menulis kepadanya lagi.

Hukum & Ketertiban: SVU Ini kembali untuk musim ke-24 pada 22 September. Tidak ada kabar tentang berapa banyak episode yang diharapkan Jedish muncul sebelum keberangkatannya.

[[[[Lintas Membatasi]

READ  Aktor 'Supernatural' Jared Padalecki 'Lucky To Be Alive' Ungkap Pasangan Jensen Ackles