November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

John Oliver pergi ke sana untuk pembunuhan tanpa henti terhadap keluarga kerajaan Inggris

John Oliver pergi ke sana untuk pembunuhan tanpa henti terhadap keluarga kerajaan Inggris

John Oliver mengambil alih monarki Inggris Minggu malam – lebih khusus lagi, alasan keberadaan mereka.

Dan dia tidak takut mendapatkan informasi pribadi, mengacu pada Raja Charles Sebagai pria yang wajahnya menjawab pertanyaan: Bagaimana jika dua sepupunya punya anak?

Oliver menggunakan awal pemerintahan Charles sebagai kesempatan untuk menilai kembali seluruh keluarga kerajaan, yang menghasilkan banyak uang – termasuk hibah pemerintah senilai $100 juta yang dibayarkan oleh pembayar pajak setiap tahun – karena orang Inggris biasa menderita akibat melonjaknya harga.

“Kekayaan keluarga kerajaan – tidak seperti gennya – sangat besar,” kata Oliver, menggambarkan mereka sebagai “jutawan independen yang dibebaskan dari membayar sebagian besar pajak.”

Selama klip kasar yang berlangsung sekitar setengah jam, Oliver menjelaskan sejarah keluarga, asal-usul jelek dari kekayaan “besar” mereka, dan betapa sedikit yang telah mereka lakukan untuk menebus kesalahan masa lalu itu.

“Mereka terus bekerja sangat keras sehingga mereka hanya dilihat sebagai ikon, sementara tidak bertanggung jawab atas apa yang dibenarkan oleh ikon itu,” katanya. “Sambil mengabaikan seruan untuk permintaan maaf yang tulus dan ganti rugi kepada mereka yang telah sangat menderita karena apa yang terjadi atas nama mereka.”

Oliver mencatat bahwa sebagian besar warga Inggris pandai menjaga keluarga kerajaan, tetapi bahkan mereka yang mendukung mereka harus terbiasa dengan sejarah.

“Anda tidak perlu membenci keluarga kerajaan secara pribadi,” kata Oliver, tetapi kemudian menyarankan, “Maksud saya, Google.”Rasisme Pangeran Philip‘ atau ‘Pangeran Andrew segalanya“Dan lihat di mana ia mendarat.”

Lihat klip lengkap dari “Last Week Tonight” di HBO di bawah ini:

READ  Mengapa Meghan Markle tidak pergi ke Balmoral untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Ratu?