Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jennifer Garner berterima kasih kepada guru anak-anaknya setelah putranya lulus

Jennifer Garner berterima kasih kepada guru anak-anaknya setelah putranya lulus

Jennifer Garner menghormati guru anak-anaknya dan Ben Affleck dengan postingan yang menyentuh. Gambar Getty

Jennifer Garner telah berbagi pesan emosional ketika anak-anaknya dan Ben Affleck berpindah “dari satu fase ke fase berikutnya.”

Aktris itu mengucapkan terima kasih kepada guru sekolah dasar ketiga anaknya Postingan panjang di Instagram Setelah putranya Samuel lulus.

“Terima kasih untuk 13 tahun yang indah,” ujarnya pada hari Kamis. “Saya tidak bisa membayangkan keluarga kami bisa berada di tempat yang lebih baik.”

Aktris itu berterima kasih kepada para pelatih setelah putranya Samuel lulus. Pencari Selebriti / Mega
Dia menggambarkan mereka sebagai “tempat berlindung yang aman”, begitu juga dengan Violet dan Seraphina. BG020/Bauergriffin.com/Mega

Garner, yang juga ibu dari Violet, 18, dan Seraphina, 15, menggambarkan sekolah tersebut sebagai “tempat berlindung” bagi anak-anaknya yang masih kecil.

“Terima kasih telah merawat anak-anakku bersamaku, mengikat sepatu mereka dan memegang tangan mereka,” tulisnya. “Terima kasih telah mendisiplinkan anak-anak saya ketika mereka membutuhkannya dan memberikan pelukan ekstra yang diterima beberapa anak sepanjang hidup mereka.

“Saya ingin ketiga anak saya memiliki ruang yang aman di mana mereka dapat fokus menjadi muda dan di mana pendidikan dan karakter diprioritaskan,” lanjut lulusan Alias ​​​​​​yang berusia 52 tahun itu, sambil mencatat bahwa dia juga memiliki pelatih yang bersedia mendandani mereka. . Halloween dan bermain hoki untuk makan siang.

Violet lulus SMA bulan lalu. Gambar JC
Bintang “13 Going on 30” itu menangis pada upacara tersebut. JenniferGarner/Instagram

Samuel, 12, lulus pada hari Rabu, dan Garner merayakan pencapaian tersebut dengan pesta di rumah kontrakan Affleck.

Aktor tersebut, khususnya, telah tinggal terpisah dari istrinya, Jennifer Lopez, di tengah rumor perceraian — tetapi pelantun “Let’s Get Loud”, 54 tahun, menghadiri pesta tersebut.

Dia juga menghadiri pesta Violet awal bulan ini untuk menghormati kelulusan sekolah menengah remaja tersebut.

Garner berbagi anak-anaknya dengan Affleck. Gambar Getty
Mantan pasangan ini menikah pada tahun 2005 hingga 2015. Kelly/Mega

Tapi Lopez pergi sendirian satu jam kemudian.

Garner, yang menikah dengan Affleck dari tahun 2005 hingga 2015, menangis saat wisuda Violet dan berbagi foto emosional kepada para pengikutnya di Instagram.

READ  Horoskop Anda untuk hari Sabtu, 8 Juli 2023

“Katakan pada saya bahwa Anda sudah lulus tanpa memberi tahu saya bahwa Anda sudah lulus,” katanya. Dia memberi keterangan pada rekaman yang menyentak air mata itu. “Berkatilah hati kami.”

Aktor tersebut menikah dengan Jennifer Lopez pada tahun 2022. Gambar JC
Pasangan ini saat ini sedang menghadapi rumor perceraian. Gambar Getty

Violet tampaknya sedang menuju ke Universitas Yale, karena alumni tersebut terlihat mengenakan blazer kampus dalam foto terbaru yang diposting di media sosial sekolahnya.

Lopez makan siang dengan anak tirinya yang tertua pada hari Kamis di sebuah hotel Maybourne.

Peraih nominasi Grammy ini memiliki dua anak – si kembar berusia 16 tahun Emmy dan Max – dan dia serta Affleck telah berbaur dengan keluarga mereka setelah menikah pada tahun 2022.

Mereka tinggal terpisah. Gambar JC
Namun, keduanya menampilkan persatuan di konser Samuel dan Violet. splashnews.com

Bintang “Gigli” sekarang menjual rumah mereka senilai $60 juta di Beverly Hills, California, dengan lebih banyak foto interiornya baru-baru ini muncul di daftar Zillow.

Affleck menganggap properti itu “terlalu jauh” dari anak-anaknya, sementara Lopez menganggapnya “terlalu besar”. Orang-orang melaporkan Selasa.

Pasangan ini belum mengomentari spekulasi perpecahan selain J.Lo menutup reporter yang berani tersebut selama tur pers Atlas bulan lalu.