April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan dan Harry ‘pengganggu’ mungkin ‘berkilau’ dengan pesta Archie: lapor

Meghan dan Harry ‘pengganggu’ mungkin ‘berkilau’ dengan pesta Archie: lapor

selebriti

18 April 2023 | 16:41

‘Sepele’ Pangeran Harry dan Meghan Markle dapat melewatkan penobatan Raja Charles dengan mengadakan pesta ulang tahun untuk putra mereka, Archie, klaim seorang pakar kerajaan.

Pangeran Cilik akan berusia 4 tahun pada 6 Mei – hari yang sama kakeknya akan secara resmi dinobatkan dan diurapi dalam upacara bersejarah di Westminster Abbey.

Sementara mata dunia akan tertuju pada prosesi kerajaan, kolumnis kerajaan Lee Cohen mengklaim Sussex dapat menjadi sorotan dengan mengadakan perayaan kompetitif untuk putra mereka.

“Ini hal yang cukup sepele untuk dilakukan, tetapi Sussex, yang tidak lagi memiliki program kerajaan sendiri, tampaknya menikmati setiap kesempatan untuk mencoba berjalan-jalan di acara kerajaan.” Cohen memberi tahu Express.

“Bukannya keluarga kerajaan sedang mencari kesempatan untuk memamerkan kejenakaan Sussex, justru sebaliknya.”

Pangeran Cilik akan berusia 4 tahun pada 6 Mei – hari yang sama kakeknya akan secara resmi dinobatkan dan diurapi dalam upacara bersejarah di Westminster Abbey. Archie terlihat merayakan ulang tahun mantannya bersama Meghan Markle, Doria Ragland, dan Pangeran Harry.
Netflix

Terungkap minggu lalu bahwa Archie tidak akan menghadiri penobatan Charles. Sebaliknya, anak muda itu akan tinggal di rumah di Montecito, California, bersama ibunya, Markle, dan adik perempuannya, Putri Lilibet.

Kabar ini hanya menimbulkan rumor bahwa Markle mengadakan pesta untuk kedua putranya wanita Sebuah sumber dikutip mengatakan, “Ibu Meghan, Doria Ragland akan hadir di pesta itu, bersama dengan teman prasekolah Archie dan beberapa teman selebritas dari pasangan itu.”

Postingan tersebut mengklaim bahwa Oprah Winfrey, Serena Williams, Ellen DeGeneres, dan Portia de Rossi mungkin akan hadir jika memang ada perayaan 6 Mei.

Sementara itu, Pangeran Harry telah mengkonfirmasi bahwa dia akan melakukan perjalanan ke London untuk upacara penobatan, tetapi dia diperkirakan hanya akan berada di kota selama berjam-jam.

The Mirror melaporkan bahwa raja yang bandel itu mungkin pulang ke Montecito pada hari ulang tahun Archie pada sore hari tanggal 6 Mei.

READ  Johnny Depp Mobile oleh penggemar di Inggris setelah konser

kata seorang sumber Halaman enam ada akan dalam perayaan Archie, tetapi menegaskan itu akan menjadi kunci rendah.

“Harry akan melakukan semua yang dia bisa untuk kembali tepat waktu di hari ulang tahun Archie,” kata sumber tersebut. “Ini akan menjadi pesta yang intim, tidak akan seperti ‘My Super Sweet 16’ atau ke-50 Portia de Rossi!”

Archie terlihat bersama Markle dan Ragland dalam foto zoom-out baru-baru ini.
Twitter / @harris_duchess
Sebuah sumber menyatakan bahwa Harry berharap bisa pulang tepat waktu untuk ulang tahun keempat Archie. Ayah dan anak itu terlihat bersama Markle dan Putri Lilibet.
Alexi Lubomirski, Duke dan Duchess of Sussex

Meski tidak ada pesta ulang tahun berskala besar, menurut Cohen, keluarga Sussex masih bisa mengalihkan perhatian dari penobatan dengan merilis foto baru Archie.

Kolumnis kerajaan menjelaskan bahwa pasangan itu biasanya memposting foto anak-anak mereka untuk merayakan ulang tahun mereka, dan tahun ini mungkin tidak terkecuali.

Namun, yang lain membela hak Sussex untuk mengadakan pesta untuk Archie, dengan mengatakan keluarga kerajaan picik karena memilih untuk mengadakan penobatan pada hari ulang tahunnya di tempat pertama.

“6 Mei adalah hari ulang tahun Archie dan sudah sejak 2019. Tanggal itu dipilih oleh sekelompok orang di London itu untuk menaungi ulang tahun seorang anak laki-laki,” seorang pendukung Sussex Beriklan di Twitter.

Harry telah mengkonfirmasi bahwa dia akan menghadiri penobatan ayahnya, tetapi diperkirakan hanya akan berada di London selama beberapa jam.

Spekulasi tentang ulang tahun Archie muncul di tengah drama seputar penobatan yang akan datang.

Satu laporan mengklaim bahwa Raja Charles “kecewa” karena Markle tidak akan menghadiri upacara tersebut.

Namun, sumber lain mengklaim bahwa saudara ipar Kate Middleton “melarang” mantan aktris itu untuk hadir.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/04/18/petty-meghan-and-harry-may-upstage-coronation-with-archie-party-report/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi