November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

It's out: The Walking Dead Melissa McBride, 56, tidak lagi berurusan dengan Norman Reedus dalam spin-off mendatang, TVLine melaporkan Rabu;  Terlihat pada tahun 2019 di Hollywood

Melissa McBride dari The Walking Dead telah menarik diri dari seri AMC Spinoff yang dibintangi oleh Norman Reedus

Melissa McBride dari The Walking Dead telah menarik diri dari seri AMC Spinoff yang dibintangi oleh Norman Reedus

  • McBride, 56, keluar dari serial yang dibintangi langsung di AMC
  • Dia akan memimpin pertunjukan dengan aktor Walking Dead-nya Norman Reedus
  • Sebuah pernyataan dari AMC mengklaim bahwa mereka telah menahan diri dari syuting serial di Eropa
  • The Walking Dead saat ini berada di musim kesebelas dan terakhirnya
  • McBride dan Reedus adalah satu-satunya karakter yang tersisa dari Musim 1.

Rencana AMC untuk pasca-Walking Dead mengalami perubahan besar pada hari Rabu ketika bintang lama Melissa McBride dilaporkan keluar dari spin-off yang akan datang.

Aktris berusia 56 tahun, yang saat ini muncul di musim kesebelas dan terakhir The Walking Dead, tidak akan memimpin pertunjukan yang sudah berjalan lama dengan lawan mainnya Norman Reedus, TVLine tersebut.

Sebuah pernyataan dari perwakilan AMC yang disampaikan di kemudian hari mengklaim bahwa McBride tidak dapat pindah ke Eropa, di mana serial yang masih belum diberi judul akan difilmkan.

It’s out: The Walking Dead Melissa McBride, 56, tidak lagi berurusan dengan Norman Reedus dalam spin-off mendatang, TVLine melaporkan Rabu; Terlihat pada tahun 2019 di Hollywood

McBride dan Reedus adalah dua karakter dari The Walking Dead yang tetap dalam seri sejak diperkenalkan di musim pertama.

Menurut sutradara, spin-off sekarang akan fokus pada karakter Reedus, Daryl Dixon saja, meskipun tidak jelas apakah karakter McBride, Carol Peletier akan mendapatkan tag pada Walking Dead asli atau spin-off.

READ  Bintang Marvel Chris Evans akhirnya menyerahkan iPhone 6s-nya

Seorang perwakilan AMC mengklaim bahwa tujuan pembuatan film internasional serial tersebut tidak dapat diterima oleh McBride.

Mereka mengatakan kepada publikasi “Melissa McBride menghidupkan salah satu karakter paling menarik, realistis, manusiawi, dan populer di The Walking Dead Universe.” Sayangnya, dia tidak lagi dapat berpartisipasi dalam acara yang diumumkan sebelumnya yang berfokus pada karakter Daryl Dixon dan Carol Peltier, yang akan difilmkan dan difilmkan di Eropa musim panas ini dan tayang perdana tahun depan. Pindah ke Eropa menjadi logistik tidak dapat dipertahankan untuk Melissa saat ini.

Terlalu Jauh: Seorang perwakilan AMC mengklaim bahwa McBride tidak lagi dapat pindah ke Eropa untuk waktu yang lama untuk memfilmkan serial tersebut, yang juga berlatar di benua itu;  Dengan Reedus di The Walking Dead

Terlalu Jauh: Seorang perwakilan AMC mengklaim bahwa McBride tidak lagi dapat pindah ke Eropa untuk waktu yang lama untuk memfilmkan serial tersebut, yang juga berlatar di benua itu; Dengan Reedus di The Walking Dead

“Kami tahu penggemar akan kecewa dengan berita ini, tetapi The Walking Dead Universe terus tumbuh dan berkembang dengan cara yang menarik dan kami sangat berharap dapat melihat Carol lagi dalam waktu dekat.”

Seri spin-off, pertama kali diumumkan pada September 2020, dibuat oleh Scott M.

Kang diperkirakan akan terus menawarkan tugas di serial baru ini.

Ini pahit [the flagship series] Sampai akhir, tetapi saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Scott Gimple dan AMC mengembangkan seri baru untuk Daryl dan Carol. Bekerja dengan Norman Reedus dan Melissa McBride telah menjadi puncak karir saya, dan saya senang kami terus bercerita bersama.

Masih menendang: Dia dan Reedus adalah satu-satunya dua bintang Musim 1 yang tersisa di The Walking Dead (foto)

Masih menendang: Dia dan Reedus adalah satu-satunya dua bintang Musim 1 yang tersisa di The Walking Dead (foto)

The Walking Dead Universe menampilkan serangkaian sub-proyek yang sedang berlangsung dan yang akan datang.

READ  Bintang 'SNL' Chris Reed menjalani operasi setelah serangan

Angsuran pertama, Fear The Walking Dead, baru-baru ini mengakhiri musim ketujuh, dan alam semesta akan berkembang dengan pertunjukan lain yang berfokus pada penjahat yang berubah menjadi penjahat Jeffrey Dean Morgan yang berubah menjadi pahlawan Negan dan karakter favorit Lauren Cohan Maggie, serta sebuah antologi seri. Berjudul Tales of the Walking Dead.

Andrew Lincoln, pahlawan The Walking Dead asli, Rick Grimes, juga akan membintangi serangkaian film pop-up setelah meninggalkan pertunjukan di Musim 9, tetapi sampai sekarang film-film itu masih dalam pengembangan.

Meskipun McBride tidak akan bergabung dengan seri baru, pernyataan AMC membuka kemungkinan karakternya bergabung nanti.

More Coming: Show World juga berisi spin-off mendatang dengan Negan (Jeffrey Dean Morgan) dan Maggie (Lauren Cohan), serta antologi cerita The Walking Dead;  McBride dan Reedus terlihat pada 2019 di San Diego, California.

More Coming: Show World juga berisi spin-off mendatang dengan Negan (Jeffrey Dean Morgan) dan Maggie (Lauren Cohan), serta antologi cerita The Walking Dead; McBride dan Reedus terlihat pada 2019 di San Diego, California.