Mei 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Megalopolis” karya Francis Ford Coppola dalam rilis Imax: Cannes

“Megalopolis” karya Francis Ford Coppola dalam rilis Imax: Cannes

Faktanya, Imax menjadi cukup besar, pada hari Kamis meluncurkan film Francis Ford Coppola yang sangat dinanti Kota-kota besaryang akan tayang perdana di Festival Film Cannes pada Kamis malam, akan dirilis Imax secara global.

“Film ini akan dirilis Imax,” CEO Imax Richard Gelfond mengatakan kepada pers dalam sebuah acara hari Kamis di Cannes. Kota-kota besar. “Salah satu hal yang kami banggakan adalah menjadi sahabat para pembuat film. Jadi kami membuat komitmen kepada Francis untuk melakukan rilis IMAX secara global.

Guilford mengatakan dia bertemu dengan Coppola di Cannes, dan Imax kemungkinan akan menunggu untuk melihat siapa yang mendistribusikan film tersebut di AS dan kapan sebelum menetapkan tanggal rilis Imax. Film ini telah dijual ke beberapa wilayah internasional.

Sutradara pada hari Senin merilis trailer pertama untuk proyek epik yang dibiayai sendiri, menampilkan lebih banyak skala dan ambisi proyek, dengan pemeran yang banyak, dan gambaran dinamis dari masyarakat utopis dan protes.

Film ini adalah sebuah epik Romawi yang berlatarkan Amerika modern yang dibayangkan, menurut deskripsi awal. Adam Pengemudi mengemudi Kota-kota besarPemeran film ini termasuk Giancarlo Esposito, Nathalie Emmanuel, Aubrey Plaza, Shia LaBeouf, Jon Voight, Jason Schwartzman, Laurence Fishburne, Kathryn Hunter, Grace VanderWaal, Chloe Fineman, James Remar, DB Sweeney, dan Dustin Hoffman.

Coppola mulai menulis untuk pertama kalinya Kota-kota besar Pada tahun 1983, film tersebut dilaporkan menelan biaya produksi $120 juta, yang sebagian dibiayai oleh penjualan sebagian besar kerajaan anggur sutradara. Dia menjadi pembawa acara pratinjau proyek tersebut pada akhir Maret untuk pembeli potensial, dengan dihadiri oleh Donna Langley dari Universal, Ted Sarandos dari Netflix, dan Tom Rothman dari Sony. Namun, pakar distribusi menyoroti tantangan dalam menemukan lokasi film tersebut.

READ  Kevin Federline tidak akan memaksa anak-anaknya untuk melihat Britney Spears sebelum pindah ke Hawaii