Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Megalopolis karya Francis Ford Coppola mendapat tepuk tangan meriah selama 10 menit di Cannes

Megalopolis karya Francis Ford Coppola mendapat tepuk tangan meriah selama 10 menit di Cannes

Epik fiksi ilmiah Francis Ford Coppola yang sudah lama berjalan dan banyak dibahas Kota-kota besar Film tersebut ditayangkan perdana pada Kamis malam di Festival Film Cannes, dan disambut dengan tepuk tangan meriah selama 10 menit di dalam Teater Grand Lumière, di mana masing-masing pemerannya — termasuk Nathalie Emmanuel, Adam Driver, dan Aubrey Plaza — saling berpelukan. dan Giancarlo Esposito — dan melemparkan topinya ke penonton yang bersorak.

Coppola menyela tepuk tangan untuk mengambil mikrofon dan memperkenalkan keluarganya, termasuk putranya, Roman Coppola, dan saudara perempuannya, Talia Shire, keduanya mengerjakan film tersebut. Dia mencatat bahwa mereka adalah keluarganya, tetapi menambahkan tentang rekan mainnya yang lain: “Mereka semua adalah keluarga saya juga [Driver’s character] kata Caesar [in the film]”Kita semua adalah satu keluarga.”

Sutradara menambahkan: “Hal terpenting yang kami miliki, kata terindah menurut saya dalam bahasa apa pun, adalah – Speranza – harapan!” -Dan untuk itulah saya mendedikasikan film ini. Harapan dan anak-anak. Jadikan dunia ini untuk anak-anak.”

Persiapan hingga pengungkapan hari Kamis sungguh luar biasa. Pertama, IMAX mengatakan sebelumnya hari ini bahwa mereka akan memberikannya Kota-kota besar Rilis teater global, waktunya belum ditentukan. Kemudian, “My Way” karya Frank Sinatra diputar saat Coppola dan kawan-kawan mendekati istana dalam perjalanan menuju pemutaran perdana — sebuah lagu yang pas mengingat sutradara membuat film terakhirnya di luar sistem Hollywood, sambil tetap memegang kendali penuh. Tepuk tangan terdengar di dalam teater saat kedatangan Coppola ditampilkan di layar lebar. Antisipasi semakin meningkat ketika topik tersebut berasal Ayah baptis Film tersebut diputar – dan orang-orang bertepuk tangan – di dalam bioskop saat Coppola muncul berjalan di karpet merah dengan tongkatnya.

READ  Ramalan bintang hari ini 15 Juli 2023

Pengemudi kemudian membantu sutradara legendaris itu menaiki tangga istana untuk menerima presiden festival Thierry Frémaux. Terakhir, tepuk tangan meriah terdengar saat Coppola memasuki panggung.

Di antara wajah-wajah terkenal yang hadir di Kota-kota besar Itu adalah pemutaran perdana dunia Serikat Dibintangi oleh Mike Faist dan Hans Zimmer. Coppola juga terlihat memeluk Richard Gere sebelum pertunjukan.

Coppola, 85, menampilkan film terakhirnya di kompetisi Cannes 45 tahun lalu. Kiamat sekarangyang memenangkan Palme d’Or untuk kedua kalinya lima tahun kemudian Percakapan Ia memenangkan.

Suka Kiamat sekarang, Kota-kota besar Dia datang ke festival di bawah mikroskop: Coppola telah membicarakan proyek tersebut selama beberapa dekade; Dia memasukkan $120 juta dari uangnya sendiri ke dalamnya; Dia menjalani syuting efek visual yang berat di Atlanta THR Pertunjukannya berantakan dalam banyak hal.

Banyak hal bergantung pada penerimaan film tersebut di Cannes, terutama setelah pemutaran khusus yang diadakan pada tanggal 28 Maret di Los Angeles, di mana calon pembeli tampak skeptis terhadap prospek komersial film tersebut. Hak distribusi film tersebut dijual di beberapa wilayah Eropa selama festival minggu ini. Namun pihaknya belum menemukan distributor di Amerika.

Apa pun yang terjadi, Coppola dapat mengatakan bahwa dia melakukannya dengan caranya. menyukai Wartawan Hollywood Kritikus film terkemuka David Rooney membuka ulasannya tentang Film “Kepribadian dalam Kota-kota besar Dimainkan dengan semangat sempurna oleh Adam Driver, Cesar Catilina adalah seorang jenius visioner yang bertekad menyelamatkan Kota New York dengan membangun masa depan utopis, dan menggusur elit penguasa dalam prosesnya. Dalam banyak hal, misi Cesare, baik yang mulia maupun yang mementingkan diri sendiri, tampaknya merupakan cerminan langsung dari tekad kuat Francis Ford Coppola untuk membuat film ini dengan cara apa pun.

READ  Sarah Paulson Akan Membintangi Powerhouse Play - Batas Waktu "