Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Adria Arjona berbicara tentang Hit Man dan bagaimana produksinya mengejutkannya.

Adria Arjona berbicara tentang Hit Man dan bagaimana produksinya mengejutkannya.

Bagaimana itu?

Saya termasuk orang yang pemalu dan unik. Aku juga bukan seorang pembunuh! Madison juga sedikit lebih strategis daripada saya – saya tidak membuat banyak keputusan strategis seperti, “Oh, film ini akan menjadikan saya seorang bintang, dan kemudian saya akan membuat film ini” – otak saya tidak bekerja seperti itu. Terkadang aku berharap aku melakukannya.

Kamu punya “Berkedip dua kali“, Debut sutradara Zoë Kravitz pada bulan Agustus. Anda berada di serial Amazon Prime “pidana.” Anda membintangi dan menjadi produser eksekutif “Los Frikis”, yang didasarkan pada kejadian nyata tentang remaja yang menyuntik dirinya sendiri dengan HIV untuk menghindari penganiayaan di Kuba pada tahun 1990-an. Apakah masih ada lagi?

Musim kedua “Andor” diharapkan akan dirilis tahun depan. Saya pikir orang-orang akan panik ketika mereka melihatnya. Dia jauh lebih besar dan lebih pintar – Tony [Gilroy, the showrunner] Dia benar-benar mengalahkan dirinya sendiri. Dan kemudian saya punyaEl Sombreron“, dan ini pertama kalinya saya bekerja dengan sutradara asal Guatemala dan melakukan syuting di negara asal saya – saya setengah orang Guatemala dan setengah Puerto Rico, dan saya merasa setengah-setengah. Ada perdebatan besar di dunia maya tentang apakah Anda’ Anda orang Puerto Rico atau Guatemala, dan saya keduanya. Anda hidup dalam ketidakpastian ketika Anda bercampur. Jika Anda pulang ke rumah, mereka berkata, “Anda tidak 100 persen orang Guatemala,” dan ketika Anda datang ke sini, mereka berkata, ” Anda bukan orang Amerika,” meskipun saya tinggal di sini sebagian besar hidup saya dan kemudian saya pergi ke Puerto Riko. Di mana saya dilahirkan, dan mereka sering berkata: “Tetapi Kita Apakah kamu orang Puerto Rico?” Saya adalah bagian dari segalanya. Orang harus melepaskan saya [expletive] Lajang.

READ  Keluarga kerajaan membagikan foto tempat peristirahatan terakhir Ratu Elizabeth II di Windsor Abbey

Bagaimana rasanya terlibat dalam franchise “Star Wars” dengan basis penggemar yang memperhatikan detail terkecil sekalipun?

Ini pasti mempengaruhi Anda – saya tidak akan berbohong – karena Anda menghabiskan banyak waktu untuk menciptakan sesuatu dan kemudian seseorang dapat menyelesaikannya dalam tiga detik. Tapi aku benar-benar berusaha untuk tidak mempedulikannya. Saya tidak punya kendali atas hal itu.

Saya adalah seorang penari di sekolah menengah dan atas. Apakah Anda ingin kembali ke teater suatu hari nanti?

Saya sangat ingin pergi! Ada peluang teater di Miami yang mungkin saya lakukan pada musim gugur ini; Ini adalah pertunjukan satu wanita yang disebut “The Second Woman.” Ide berada di teater sangat bagus. Ketika saya belajar di Institut Teater dan Film Lee Strasberg di New York dan mengikuti audisi teater, tidak banyak peluang bagi aktris Amerika Latin – drama Horton Foote atau Tennessee Williams semuanya adalah wanita kulit putih, dan mereka tidak begitu. membuka. Untuk menyewanya, setidaknya saat saya mengikuti audisi. Sekarang, ini sangat berbeda.

Apa hobimu saat tidak berakting?

Saya suka tinju. Saya merasa bisa menjadi wirausaha di kehidupan saya selanjutnya; Saya suka memperbaiki benda-benda, langit-langit dan dinding plesteran. Saya juga mengambil gitar sekarang dan tidak ada yang memberitahu saya! Ayah saya tidak senang – dia berkata, ‘Apakah kamu bercanda, kawan?’ Saya meminta Anda untuk bermain ketika Anda masih kecil, dan sekarang Anda ingin bermain?