Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Glinda Ariana Grande tampil lebih modern bersama Elphaba Cynthia Erivo di trailer ‘Wicked’ yang lebih gelap dari perkiraan

Glinda Ariana Grande tampil lebih modern bersama Elphaba Cynthia Erivo di trailer ‘Wicked’ yang lebih gelap dari perkiraan

Gambar Universal

Ariana Granda dalam film “Wicked.”



CNN

“Apakah manusia dilahirkan? kejahatan“Sepertinya Glinda – yang diperankan oleh Ariana Grande – bisa berada di trailer terbaru untuk film berdasarkan musikal Broadway (yang berdasarkan buku terlaris karya Gregory Maguire).

Pada pandangan pertama, Traktor Dirilis pada hari Rabu adalah tarian dan simfoni yang brilian dan penuh warna dari dua suara musik paling dihormati dalam bisnis ini, yaitu nominasi Grande dan Academy Award serta pemenang Tony Award Cynthia Erivo. Namun, tonton pratinjaunya lagi, dan Anda akan melihat penampilan yang bernuansa, dengan Glenda dari Grande terlihat sedikit lebih tajam daripada Glenda yang pernah kita lihat di panggung yang diperankan oleh aktor seperti Kristin Chenoweth — yang menciptakan peran tersebut di Broadway.

Ditugaskan menjadi teman sekamar, Glenda membawa teman hijau barunya Elphaba (Erivo) ke kamarnya yang tertutup warna pink di trailer. Klip tersebut juga menyoroti momen yang sangat menyedihkan ketika Glinda bercanda bahwa dia pasti akan membuang topi jelek itu — tapi dia ‘tidak terlalu membenci siapa pun’ — dan kemudian mempercayakannya kepada Elphaba. Itu hanyalah salah satu momen yang menunjukkan lebih banyak energi perempuan daripada sekadar energi ‘populer’ dari Penyihir Baik dari Utara.

Gambar Universal

Cynthia Erivo dalam “Jahat.”

Kemudian di trailer, kekuatan Elphaba terungkap secara signifikan, yang membuat Glinda kecewa, kepala sekolah Madame Moribel (Michelle Yeoh) Untuk memperhatikan dan berkata kepada Elphaba, “Kaulah yang ditunggu-tunggu oleh penyihir itu.”

Elphaba membawa Glinda bersamanya saat dia dipanggil ke Kota Zamrud untuk bertemu dengan penyihir kuat (Jeff Goldblum), dan mereka berdua mulai menyadari bahwa, seperti yang dikatakan Elphaba, “ada sesuatu yang buruk terjadi di Oz.”

READ  Status WWE Crown Jewel Tournament Player of the Year terungkap

“Cara terbaik untuk menyatukan orang-orang adalah dengan memberi mereka musuh yang benar-benar baik,” kata sang pesulap, mengisyaratkan beberapa nuansa politik dalam penceritaan kembali sinematik sutradara Jon M. Chu (dalam dua bagian) dari sebuah cerita terkenal. Musikal Broadway mungkin tidak akan segan-segan menyoroti tema-tema gelap yang dieksplorasi dalam buku tersebut.

Contoh dari hal ini adalah gambar-gambar publisitas yang meresahkan yang menggambarkan Elphaba sebagai seseorang yang ditakuti, termasuk spanduk Elphaba yang besar dan menyeramkan yang disampirkan di sebuah bangunan dan patung kayu raksasa dirinya yang dibakar di alun-alun kota.

Gambar Universal

(Dari kiri) Cynthia Erivo dan Ariana Grande dalam “Wicked.”

Seiring berjalannya cerita “Wicked”, Glinda akhirnya menciptakan ikatan persaudaraan dengan Elphaba, dan itu menjadi jelas di trailer. Namun karakter Elphaba paling meyakinkan ketika dibawakan oleh penampilan mengerikan Erivo… “menentang gravitasi” Itu berdering di akhir pratinjau. Saat Elphaba terbang dengan sapunya, dia berkata, “Saya tidak takut.”

“Pesulapnyalah,” lanjutnya, “yang seharusnya takut padaku.”

Film dua bagian yang sangat dinantikan “Wicked” adalah adaptasi sinematik dari musikal hit Broadway dan prekuel “The Wizard of Oz.” Ini menceritakan versi alternatif dari peristiwa yang terjadi di Oz sebelum kedatangan Dorothy, dan mengeksplorasi bagaimana “persahabatan yang mustahil namun mendalam” antara Glinda dan Elphaba berkembang saat kehidupan mereka mengambil jalan yang berbeda, menurut sinopsis resmi.

“Petualangan luar biasa mereka di Oz pada akhirnya akan membuat mereka memenuhi takdir mereka sebagai Glinda yang baik dan Penyihir Jahat dari Barat,” demikian bunyi sinopsisnya.

Jonathan Bailey, Bowen Yang, Ethan Slater dan Peter Dinklage, antara lain, melengkapi para pemerannya.

“Wicked: Part 1” akan dirilis di bioskop pada 27 November. “Wicked: Part 2” akan menyusul pada akhir tahun 2025.

READ  Trailer Bhagawanth Kesari: Balayya Jangan Peduli!