September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jesse Tyler Ferguson mengungkapkan Ty Burrell awalnya disewa untuk mengambil alih pernikahan Sarah Hyland

Jesse Tyler Ferguson mengungkapkan Ty Burrell awalnya disewa untuk mengambil alih pernikahan Sarah Hyland

INglewood, CA – 18 JANUARI: Aktor Ty Burrell menghadiri iHeartRadio ALTer EGO yang dipersembahkan oleh Capital One di Forum pada 18 Januari 2020 di Englewood, California. (Foto oleh JC Olivera/Getty Images); LOS ANGELES, CA – 29 AGUSTUS: Jesse Tyler Ferguson menghadiri pemutaran perdana “Ivy and Bean” di Los Angeles di Netflix di Harmony Gold pada 29 Agustus 2022 di Los Angeles, California. (Foto oleh Amy Sussman/Getty Images)

JC Oliveira/Getty Images Amy Sussman/Getty

Itu keluarga modern Pemeran disimpan dalam keluarga.

Berbicara kepada hiburan Malam ini Di pemutaran perdana filmnya yang akan datang Ivy + Kacang pada hari Senin, Jesse Tyler Ferguson46, buka-bukaan soal manajemen mantan aktor Sarah Hyland‘s pernikahan untuk saya Wells Adams maju bulan ini.

Meskipun ia “terhormat” untuk mengambil peran, keluarkan aku Aktor itu mengungkapkan bahwa dia bukan pilihan pertama untuk berakting. “Aku tidak tahu apakah orang tahu ini, tapi Ty Burrel Itu dimaksudkan untuk dilakukan, dan ada keadaan darurat keluarga.” Burrell, 55, mengatakan dia berperan sebagai ayah Phil Hyland di sitkom ABC.

Dia menambahkan, “Jadi, saya mendapat telepon 12 hari sebelum pernikahan, itulah sebabnya Tay tidak ada. Dia memiliki banyak hal.”

Terkait: Sofia Vergara mengingat pertemuan ‘luar biasa’ dengan modern keluarga Aktor di pernikahan Sarah Hyland

Sebelum memulai pidatonya, Ferguson menghubungi mantan wakilnya untuk meminta arahan. “Saya menelepon Ty,” katanya, “seperti apa beberapa poin yang akan Anda bicarakan, karena saya perlu mempercepat ini.” ET. “Dia tidak menulis apa pun, tetapi dia punya beberapa ide, dan saya seperti, ‘Oh, itu sangat bagus. Ini adalah tempat melompat. “

“Merupakan suatu kehormatan untuk melakukannya, sangat senang melatih Ty Burrell,” tambah Ferguson.

READ  Pertempuran membayangi dengan gaun 'Wizard of Oz' senilai lebih dari $ 1,5 juta yang ditemukan di loker penyimpanan

Adapun bagaimana dia merencanakan pesta, dia mengatakan dia ingin menjadi “gembira” dan “gembira”. “Mereka bukan orang yang serius, tetapi Anda juga tidak ingin terlalu bersandar pada lelucon karena ini adalah hari besar,” jelasnya.

Terkait: Sarah Hyland dan modern keluarga Brother Ariel Winter Bond pada hari pernikahan: ‘Sisters For-Eves’

Tepat setelah pasangan itu mengikat simpul, Ferguson berbagi ucapan selamat kepada pasangan yang bahagia InstagramDan dia memposting dua foto pasangan majalah Vogue mengambil gambar. “Saya memiliki kursi terbaik di rumah untuk pernikahan yang luar biasa,” tulisnya dalam keterangan foto.

“Suatu kehormatan menikahi sahabatku @sarahhyland dan wellsadams. Aku tidak bisa lebih bahagia karena kamu menyukai serangga,” tulisnya. “Saya juga melakukan bar mitzvah.”

Video terhubung: Sarah Hyland dan Wells Adams menikah!

Ferguson tidak sendirian keluarga modern Bintang di pesta yang sangat dinanti. Sofia Vergara (siapa yang membawa anaknya, Manolo Vergara), Ariel Musim DinginDan Julie Bowen Dan Emas Nolan Mereka juga hadir.

“Semua orang diundang dan tidak semua orang bisa,” kata Ferguson tentang para pemain.

Terkait: Vanessa Hudgens memberi penghormatan kepada dewi Sarah Hyland setelah pernikahannya dengan Wells Adams: ‘Aku mencintaimu selamanya’

Selama hari besar, Vergara, 50, berbagi serangkaian foto dari perayaan di Instagram Minggu termasuk gambar Dia dan Ferguson dengan suaminya, Justin Mikita.

Buku “Luv ujessetyler justinmikita ❤️🌞 #wedding” bakat amerika Hakim pada tembakan.

Dia juga bersama Gould, 23, dan Bowen, 52.

Terkait: Garis waktu hubungan Sarah Hyland dan Wells Adams

Ferguson dan Mikita juga berbagi momen manis dengan Gold and Winter Instagram Akun.

“Family,” produser pemenang Tony Award dua kali itu memberi keterangan pada foto tersebut.

READ  Owamni di Mpls. Dianugerahi Restoran Baru Terbaik di James Beard Awards

Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk orang-orang Untuk tetap up-to-date dengan hal-hal terbaik yang ditawarkan orang, dari berita selebriti yang menarik hingga kisah menarik tentang minat manusia.

Hyland dan Adams adalah yang pertama menggoda di Twitter pada tahun 2016 tetapi mereka belum Kita bertemu Sampai musim gugur 2017. Hmm bertunangan Namun, pada Juli 2019, pandemi COVID-19 menunda pernikahan mereka beberapa kali.

Sebelum pesta akhir pekan ini, Highland beri tahu orang-orang Pada bulan Juli: “Saya sangat senang bisa – di atas kertas, secara resmi – membuat keluarga kami.”