Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keluarga Meghan Markle yang terpisah membuat permohonan untuk dipersatukan kembali dalam sebuah wawancara TV

Keluarga Meghan Markle yang terpisah membuat permohonan untuk dipersatukan kembali dalam sebuah wawancara TV

Berita

30 April 2023 | 09:19

Keluarga terasing Meghan Markle membagikan video rumah yang belum pernah dilihat sebelumnya dan membuat permohonan publik agar keluarga tersebut bersatu kembali dalam wawancara kejutan pada hari Minggu.

Ayah Meghan Thomas, saudara tiri Thomas Jr dan saudara tiri Samatha mengatakan mereka tidak berbicara dengan Duchess of Sussex dalam lima tahun, tetapi akan menyambutnya dan Harry dengan tangan terbuka – dan tidak pernah memberikan wawancara media lagi – jika keluarga juga bisa bersatu kembali.

Wawancara trio Amerika itu dengan 7News Spotlight Australia dilakukan menjelang penobatan ayah mertua Raja Charles Markle minggu depan, yang tidak akan dihadiri oleh pria berusia 41 tahun itu.

Anggota keluarga bangsawan dan manusia kerajaan yang enggan ditanyai apa yang akan mereka lakukan jika Meghan setuju untuk berdamai dengan mereka.

Keluarga setuju bahwa mereka akan bertemu Meghan dan bahkan Pangeran Harry jika itu adalah “pertemuan nyata” dan bukan aksi publisitas.

Thomas Jr. bercanda, “Dia akan diundang jika saya keluar dari pintu itu, dan Harry juga akan diundang.”

Ayah Meghan Thomas, saudara tiri Thomas Jr dan saudara tiri Samatha mengatakan mereka akan menyambut Meghan dan Harry dengan tangan terbuka.
YouTube/@7NEWSSpotlight
Keluarga Markle mengatakan mereka tidak berbicara dengannya selama lima tahun.
YouTube/@7NEWSSpotlight
Ayah terasing Meghan membuat permohonan ranjang kematian untuk bersatu kembali dengan putrinya setelah menderita stroke.
YouTube/@7NEWSSpotlight

Ayah Markle yang terasing, Thomas Markle, yang menderita stroke tahun lalu, telah mengajukan permohonan “ranjang kematian” untuk berdamai dengan putrinya, yang dia rasa telah meninggalkannya sejak dia menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018.

Menurut Thomas, Megan tidak berkomunikasi bahkan setelah menderita stroke.

“Saya berharap kita bisa duduk dan berbicara. Dia mencintai saya,” kata pria berusia 78 tahun itu. Aku adalah pahlawannya. Tiba-tiba, saya diusir.”

READ  Eurovision: Ribuan orang memprotes masuknya Israel ke Malmö
Setelah menderita stroke tahun lalu, ayah Meghan mengklaim dia tidak berkomunikasi dengannya.
YouTube/@7NEWSSpotlight

Megan dan Thomas berselisih ketika diketahui bahwa dia Diduga dia bekerja sama dengan paparazzi Untuk memajang foto-foto yang menunjukkan dia sedang mengukur jas pernikahannya dengan Pangeran Harry pada tahun 2018.

Thomas awalnya dijadwalkan untuk berjalan menyusuri lorong, tetapi setelah bocornya berita tentang pengaturannya dengan paparazzi, istana mengumumkan bahwa dia tidak akan hadir lagi.

Video rumahan yang belum pernah dilihat sebelumnya yang dibagikan oleh keluarga Meghan menunjukkan kegembiraan pertamanya bersama keluarga kerajaan – sebagai ratu sekolah menengah – sementara video lain menangkap dia sedang memancing dan menari bersama keluarganya.

Thomas awalnya dijadwalkan untuk berjalan menyusuri lorong, tetapi setelah bocornya berita tentang pengaturannya dengan paparazzi, istana mengumumkan bahwa dia tidak akan hadir lagi.
Gambar Getty
Ayah Meghan mengatakan dia masih melihat video rumah lama putrinya yang terasing.
YouTube/@7NEWSSpotlight
Dalam hal frekuensi, Thomas mengatakan dia menonton video lagi “sesekali”.
YouTube/@7NEWSSpotlight
Ayah dan saudara tiri Meghan mengklaim bahwa Meghan percaya mereka tidak “cukup baik” untuk keluarga kerajaan.
Getty Images untuk Gala Harapan Hak Asasi Manusia Robert F. Kennedy 2022

Thomas mengaku masih menonton video “sesekali”.

“Yah, kami dekat sepanjang hidupnya. Sejak kelas enam, dia tinggal bersamaku. Dan aku mendapatkannya dari sekolah menengah,” kata Thomas.

Ketika ditanya mengapa mereka merasa Meghan menjauhkan diri dari mereka di depan umum, ketiganya mengatakan mereka khawatir dia menganggap mereka tidak “cukup baik” untuk keluarga kerajaan.

Samantha berkata: “Apa yang dia katakan kepada keluarga kerajaan, apa yang dia katakan kepada Harry bahwa dia tidak akan menyerah, tidak sesuai dengan kebenaran.”

Satu-satunya anggota keluarganya, Megan, telah melakukan kontak dengan ibunya, Doria Ragland.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/04/30/meghan-markles-estranged-family-makes-pleas-for-reunion-in-tv-interview/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi