Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matt Olson mencetak homer ke-25 dalam kemenangan seri Braves melawan The Reds

Matt Olson mencetak homer ke-25 dalam kemenangan seri Braves melawan The Reds

CINCINNATI — Matt Olson tertawa ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan untuk menamai salah satu anaknya Citizens Bank Park atau Great American Ball Park. Keengganannya untuk berkomitmen mungkin ada hubungannya dengan kesuksesan yang dia raih di banyak pengadilan tahun ini.

Tapi baseman pertama Braves mengesankan Cincinnati akhir pekan ini, berbalik untuk mengikat permainan untuk memimpin home run. Olson memukul empat homers selama seri tiga game, termasuk tembakan tiga run di inning keenam dari kemenangan 7-6 atas The Reds sebelumnya pada Minggu sore.

“Apa yang dia lakukan sekarang sangat mengesankan,” kata baseman ketiga Braves, Austin Riley. “Kami tahu ketika dia panas, itu menyenangkan untuk ditonton. Dia melakukannya sekarang.”

Dengan bantuan Olson, Braves unggul 4-1 dalam perjalanan liar yang dimulai di Philadelphia ini. Mereka menyapu dua set pertandingan melawan Phillies, yang memasuki seri tersebut setelah memenangkan 13 dari 15 pertandingan mereka. Kemudian, Atlanta menawar kemenangan beruntun delapan pertandingan mereka Jumat malam sebelum mengklaim dua kemenangan beruntun melawan The Reds untuk kemenangan beruntun 12 pertandingan.

Masing-masing dari enam pertandingan yang dimainkan antara tim-tim ini tahun ini telah ditentukan oleh satu putaran. Pada hari Minggu, Braves mengizinkan sepasang lari di inning kedelapan dan kemudian menghela napas lega di inning kesembilan setelah permainan ganda di akhir pertandingan dengan pelari di tikungan.

“Saya tidak tahu apakah saya pernah kelelahan setelah seri sebelumnya,” kata manajer Braves Brian Snitker. “Itu sesuatu yang lain. Para penggemar mendapatkan nilai uang mereka dari serial ini.”

Olson mencapai total lima homers selama drive lima game, tetapi yang berdiri paling tinggi adalah pukulan maju tiga run yang dilakukan oleh Ian Jebot di seri terakhir. Ledakan sebaliknya adalah homer ke-25 tahun ini, mengikatnya dengan Shuhei Ohtani untuk memimpin MLB. Homer Olson juga membantu meningkatkan total RBI yang memimpin NL menjadi 60, satu di belakang tim MLB slugger Angels.

“RBI adalah stat yang paling penting bagi saya,” kata Snicker. “Itu bahkan tidak muncul di beberapa lembar stat. Orang-orang yang mengemudi saat berlari adalah bagian terpenting dari game ini. Tidak semua hal lain yang mereka bicarakan.”

Kritikus Olson berfokus pada tingkat serangan 28,1 persennya, atau rata-rata pukulan 0,236. Tapi empat pertandingan di tengah musim, dia memiliki OPS 0,91. Jumlah ini tidak banyak berfluktuasi. Dia telah memposting .932 OPS di bulan Maret/April, .851 OPS di bulan Mei dan .888 OPS sejauh ini di bulan Juni.

Kekuatan selalu ada untuk Olson, yang memasuki musim ini berdiri dengan Nolan Arenado, Paul Goldschmidt dan Eugenio Suarez sebagai satu-satunya pemain yang mencapai setidaknya 29 groundout dalam empat dari lima musim terakhir.

Namun, yang mengganggu Olson tahun ini adalah kurangnya produksi yang konsisten.

“Saya membuat mereka menghitung ketika saya mendapatkan hit dan menghasilkan,” kata Olson. “Tetapi pada titik tertentu, itu tidak berkelanjutan untuk dimiliki, saya bahkan tidak tahu berapa persen, dari hasil sukses Anda.”

Olson telah membuat kemajuan, hanya membuat 23,7 persen dari penampilan piringnya bulan ini. Dia juga menunjukkan dia bisa pergi ke arah lain, dengan dua rekan timnya cedera di lini kiri minggu ini.

“Dia pria yang sangat besar, kuat, dan berbakat,” kata pitcher Braves Charlie Morton.

Riley juga termasuk di antara banyak orang yang mengagumi Olson homer melawan lapangan di bawah zona serangan pada hari Sabtu, kemudian menyoroti kemenangan hari Minggu dengan melakukan tembakan 97,4 mph tepat di atas zona tersebut.

“Terakhir kali, saya seperti, ‘Itu ayunan yang bagus,'” kata Riley.