April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Langsung March Madness 2023: Skor Turnamen NCAA, braket, skor, dan sorotan

Pembaruan Langsung March Madness 2023: Skor Turnamen NCAA, braket, skor, dan sorotan

Saat kami fokus pada pertandingan malam ini antara Alabama dan Maryland, salah satu cerita utama yang perlu dipertimbangkan adalah potensi tim Terps ini untuk memulai kembali musim depan. Jahmir Young, Donta Scott, dan Hakim Hart semuanya memiliki satu musim terakhir kelayakan yang tersisa karena pengabaian COVID-19 dari NCAA.

Saya bertemu dengan Scott dan Young untuk pembaruan.

Scott mengatakan dia “tidak terlalu memikirkannya” dan minatnya adalah pada “saat kita berada sekarang”. Namun, dia mengakui kemungkinan bermain di musim kelima.

“Kamu selalu mempertimbangkan pilihanmu,” katanya. “Saya akan mempertimbangkan opsi ini, saya akan melihat apakah saya suka atau tidak, dan jika saya tidak menyukainya, saya akan beralih ke yang lain. Anda tahu maksud saya? ( Kembali) adalah opsi yang harus saya pertimbangkan. Hanya karena, kembali, saya akan dapat membantu banyak pemain memahami Peran di lapangan dan memahami cara untuk benar-benar terus memenangkan pertandingan.”

Scott, 22, starter empat tahun di College Park, telah bermain di 128 pertandingan kuliah karir. Dia rata-rata mencetak 11,5 poin dan 6,0 rebound musim ini.

Adapun Young, point guard tim All-Big Ten kedua berada di posisi yang menarik. Dia menghabiskan tiga tahun pertama karir kuliahnya di Charlotte. Kepindahannya ke Maryland dan Sepuluh Besar berjalan sebaik yang bisa dibayangkan siapa pun dan dia sekarang memiliki selera untuk bermain bola besar. Apakah dia menginginkan lebih adalah pertanyaannya.

Young, 22, memberi tahu saya bahwa dia akan “membuat keputusan dengan cepat” segera setelah musim berakhir, apakah itu malam ini atau dalam dua minggu.

“Saya benar-benar duduk bersama keluarga saya, mendiskusikan pilihan saya, mendiskusikan masa depan saya, apa yang ingin saya lakukan,” kata Young. Seperti, saya tidak bertambah muda. Jadi hanya melihat, bisakah saya melakukannya lagi? Benar-benar hanya mengajukan beberapa pertanyaan sulit kepada diri sendiri. Ini akan menjadi duduk dan membuat keputusan terbaik untuk saya.

READ  Twitter bereaksi terhadap Adriano Moraes Lutut Demetrious Johnson KO

Satu hal yang jelas adalah bahwa beberapa keputusan untuk kembali atau pergi akan berdampak pada keputusan lain untuk kembali atau pergi. Young mengatakan rekan setimnya seperti Scott memutuskan untuk kembali untuk satu tahun lagi yang “pasti berat”.

“Ada banyak hal yang membebaninya – pasti seperti pemain lain yang kembali juga,” kata Young. “Itu hanya hubungan, orang-orang jujur ​​satu sama lain, mengatakan apa yang ingin mereka lakukan, tetapi juga apa yang bisa kita lakukan bersama.”

Muda rata-rata 15,9 poin, 4,7 rebound dan 3,1 assist musim ini. Jika dia kembali, Kevin Willard akan memiliki kemewahan membangun tim keduanya di sekitar point guard semua konferensi.

Hart, 21, calon pemain ketiga yang kembali, rata-rata mencetak 11,6 poin, 4,2 rebound, dan 2,6 assist. Dia akan ditugaskan untuk menjaga Brandon Miller malam ini saat Maryland berhadapan langsung.

Sebagai catatan, ketika sampai pada keputusan Hart, apakah dia dan Scott berasal dari Philadelphia dan telah berteman baik sejak usia 10 tahun.

(Foto: Marvin Gentry/USA Today)