Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dodgers menempatkan Chris Taylor di IL

Dodgers menempatkan Chris Taylor di IL

Dodgers menurunkan petugas utilitas Chris Taylor Di IL dengan memar tulang, menurut sutradara Dave Roberts, seperti yang saya sebutkan sebelumnya Fabien Ardaya dari Atletik. Perhatikan bahwa pemain Yoni Hernandez Dia akan menggantikan Taylor di daftar aktif.

Taylor terakhir kali muncul dalam game untuk Dodgers pada 21 Juni, jadi perpindahan tersebut akan berlaku surut hingga tanggal tersebut. Sekali lagi pada 16 Juni, Taylor memulai permainan melawan Giants di base ketiga, tetapi tersingkir di inning keempat karena cedera lutut. nanti diterima Suntikan plasma kaya kortison dan trombosit ke lutut, tetapi setelah itu tidak sembuh.

Sebelum cedera, Taylor telah membuat empat start berturut-turut di base ketiga berikutnya Max MuncieKetegangan hamstring. Taylor, 32, juga telah mencetak banyak inning di shortstop dan meninggalkan lapangan tahun ini.

Setelah lima tahun di waralaba dari 2017-21 yang membuatnya mengumpulkan 14,7 WAR untuk Dodgers dengan 116 wRC + di plate, dia mendarat di agen bebas. Dodgers bergerak cepat untuk mengontraknya kembali ke kontrak empat tahun pada 21 November, tetapi dia telah merosot ke 93 wRC + dari 2022-sekarang. Taylor bergabung dengan daftar Dodgers IL yang mencakup 15 pemain lainnya saat ini.

Hernandez, 25, memiliki 56 pertandingan liga besar di resumenya. Awalnya ditandatangani oleh Rangers dari Venezuela, sebagian besar pengalaman liga utamanya datang dengan klub itu pada tahun 2021. D’Backs memilihnya untuk berdagang pada April 2022, tetapi kehilangan dia dari Oakland dalam gugatan pengabaian pada November tahun itu. Ketika Hernandez dengan cepat ditugaskan oleh A untuk penugasan, Dodgers menangkapnya untuk pertimbangan uang. Dia muncul sebentar dengan Dodgers pada bulan April tahun ini Miguel Rojas IL memukul, tapi dengan cepat kehilangan arah Andre Jackson (Yang dikirim ke Pirates sore ini).

READ  Bengals vs. Pembaruan Streaming Langsung

Hernandez mencatat rekor 0,260/.407/.385 dalam 47 game Triple-A tahun ini, mencetak inning di sisi kiri lapangan.