Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Martina Navratilova mengkritik artikel kontroversial Taylor Swift di Newsweek

Martina Navratilova mengkritik artikel kontroversial Taylor Swift di Newsweek

Legenda tenis Martina Navratilova Dia termasuk di antara mereka yang menyerang seorang kolumnis atas artikelnya tentang Taylor Swift, yang mengkritik bintang pop tersebut dan menolak gagasan dirinya sebagai panutan.

Kolom tersebut diberi judul “Taylor Swift ‘Bukan model yang baik’ John McGillion menerbitkan sebuah artikel di Newsweek pada hari Kamis. Dia mengirimkan artikelnya sebagai tanggapan, mencatat bahwa Swift “belum menikah dan tidak memiliki anak” pada usia 34 tahun meskipun memiliki banyak hubungan.

“Pintu putar hubungan ini mungkin mencerminkan pengalaman berpacaran yang normal dari banyak remaja putri di dunia saat ini, namun hal ini juga menimbulkan pertanyaan tentang stabilitas, komitmen, dan bahkan cinta itu sendiri.” Baca sepotong“Haruskah kita mendorong gadis-gadis muda untuk memandang ‘Standar Swift’ sebagai norma, atau sesuatu yang patut dicita-citakan? Atau haruskah kita mempromosikan sesuatu yang lebih sehat, seperti yang kita katakan? Apakah ada orang tua yang penuh kasih yang membaca ini ingin putrinya berkencan dengan 12 orang berbeda? laki-laki?” Hanya dalam beberapa tahun? Ini bukan serangan terhadap Swift; ini adalah pertanyaan wajar yang layak untuk ditanyakan.”

Penulis mengatakan bahwa meskipun laki-laki harus menjadi panutan yang lebih baik bagi anak-anak mereka, “hal yang sama juga berlaku bagi remaja putri.”

Legenda tenis Martina Navratilova mengkritik Newsweek atas kolom kontroversial tentang Taylor Swift. Gambar PA melalui Getty Images
“Pada usia 34 tahun, Swift masih belum menikah dan tidak memiliki anak, sebuah fakta yang mungkin diperdebatkan oleh beberapa orang tidak ada hubungannya dengan statusnya sebagai panutan,” kata kolom tersebut. “Tetapi saya menyarankan lebih penting untuk mempertimbangkan contoh seperti apa yang diberikan bagi generasi muda cewek-cewek.” Gareth Cattermole/Getty Images untuk Manajemen Hak TAS

Navratilova termasuk di antara mereka yang merobek-robek potongan itu.

‘Setumpuk besar banteng misoginis…orang ini seharusnya malu pada dirinya sendiri dan aku tidak percaya dia menulis untuk Newsweek…dan mereka mencetaknya. Maksudku…’ tulisnya di X.

Pemain Chiefs Travis Kelce dan Taylor Swift telah menjalin hubungan sejak 2023. AP

Yang lain mengecam kolom tersebut sebagai “seksis”.

Swift berkencan Travis Kelce sejak musim panas lalu. Keduanya meresmikan ketika mereka muncul di pertandingan Kansas City Chiefs pada bulan September.

READ  FBI sedang menyelidiki 25 lukisan Jean-Michel Basquiat di Museum Seni Orlando

Keduanya telah menjadi perbincangan di dunia olahraga dan budaya pop sejak saat itu. Swift ada di sana untuk mendukung Kelce saat dia memenangkan Super Bowl ketiganya. Sebagai imbalannya, Kelsey bergabung dengan Swift di luar negeri dalam tur konsernya.

Tampaknya keduanya sangat bahagia dengan hubungan mereka. Swift kemungkinan juga menjadi katalis bagi kelompok penggemar baru Chiefs selama setahun terakhir.