Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil AEW Forbidden Door 2024, pemenang dan nilai dengan Swerve dipertahankan

Hasil AEW Forbidden Door 2024, pemenang dan nilai dengan Swerve dipertahankan

AEW Forbidden Door 2024 mengumumkan 16 pertandingan, 10 di antaranya disiarkan dengan sistem bayar per tayang, dengan Toni Storm mempertahankan Kejuaraan Dunia Wanita AEW melawan Mina Shirakawa dan Swerve Strickland mempertahankan Kejuaraan Dunia AEW melawan Juara Internasional AEW Will Ospreay.

Minggu lalu, AEW Dynamite kembali dengan 680.000 penonton setelah rating Juneteenth yang buruk yaitu 502.000 penonton.

Hasil Pintu Terlarang AEW | 30 Juni 2024

  • MJF mengalahkan Hikisero
  • Elite mengalahkan The Acclaimed dan Hiroshi Tanahashi
  • Bryan Danielson lwn Shingo Takagi | Piala Owen Hart, putaran pertama
  • Toni Badai dikalahkan. Mina Shirakawa | Kejuaraan Dunia Wanita AEW
  • Zack Sabre Jr dikalahkan. Jeruk Cassidy
  • Samoa Joe, Hawk dan Katsuyori Shibata dikalahkan. Chris Jericho, Big Bill, dan Brian Keith
  • Jack Perry memenangkan Pertandingan Tangga Kejuaraan TNT
  • Mercedes Mooney mengalahkan Stephanie Faker | Gelaran TNT vs. NJPW Gelaran wanita yang kuat
  • Tetsuya Naito kalah. Jon Moxley | Kejuaraan Dunia IWGP
  • Penyimpangan Strickland adalah sebuah motif. Akankah Osprey | Kejuaraan Dunia AEW

Penjualan tiket AEW Dynasty 2024

  • Pintu Terlarang AEW 2024 Tempat: UBS Arena (Long Island, NY)
  • Tiket AEW Forbidden Door 2024 terdistribusi: 10.184
  • Tiket AEW Forbidden Door 2024 tersedia: 1.711

Pemenang dan skor AEW Forbidden Door 2024

MJF Dave. Hichichiro

Fans sangat antusias dengan MJF favorit di kampung halamannya, dan Hechicero diperkirakan akan menjadi yang terdepan.

MJF mungkin memegang rekor steal terbanyak dalam 30 detik pertama sebuah pertandingan. MJF memuji Randy Savage di antara anggota Hall of Fame lainnya.

Ada titik bagus di mana Hechicero melemparkan MJF ke udara dan menangkapnya dengan pukulan cross armbar.

Begitu pertandingan dimulai, MJF menang dengan KO. MJF menjual lengannya setelah pertandingan dan sepertinya cedera itu benar-benar terjadi. Ini akan menjadi pukulan besar bagi AEW jika itu yang terjadi.

Kelas MJF vs.Hechicero: B-

Elit dikalahkan. Hiroshi Tanahashi yang terkenal

Para fans yang masih tidak ingin mencemooh Kazuchika Okada, dengan lantang meneriakkan “Okada” saat dia masuk.

Gaya bebas Max Custer melampaui delapan bar biasanya, dan sangat kasar dengan Custer mengatakan “bh” beberapa kali.

“Astaga,” teriak para penggemar saat Kazuchika Okada dan Hiroshi Tanahashi saling berhadapan.

Ketika The Young Bucks mengejek The Acclaimed dengan memakai headphone Caster, para penggemar meneriakkan “F The Young Bucks” dan juga “CM Punk.” Ada juga nyanyian “F CM Punk”.

Setelah serangkaian gerakan kuat berturut-turut, dan setelah keadaan tenang, Tanahashi mencoba melakukan Frog Splash pada Okada, dan mendarat tepat di lutut Okada. Setelah melakukan pukulan siku terbang, alih-alih mengeksekusi Rainmaker khasnya, Okada malah mengeksekusi jari tengah UBS Arena.

Okada memenangkan pertandingan Elite dengan menggunakan Rainmaker pada musuh lamanya Tanahashi.

Kelas Elite vs. Yang Terkenal dan Hiroshi Tanahashi: B+

Bryan Danielson, pertahanan. Shingo Takagi

Kisah pertandingan ini adalah Bryan Danielson mengalami cedera di bagian leher yang menyebabkan mati rasa di sekujur tubuhnya. Taz menceritakan bahwa dia menderita masalah leher serupa yang mengharuskan dia mendapatkan bantuan untuk mengancingkan kemejanya. Setelah analisis cerdik ini, Tazz mundur selangkah dan bercanda bahwa Danielson harus melawan Takagi di bidang katering. Mengingat parahnya cedera Danielson (kayfabe), ini bukan waktunya bercanda.

Danielson terus mengalami cederanya setelah mengalami tendangan keras ke belakang dari tali paling atas. Nigel McGuinness mempertahankan selera bagusnya, terus mencaci-maki Brian karena membuat pilihan yang gegabah.

Para fans meneriakkan “Tidak” sementara Takagi dengan sinis meneriakkan “Ya”.

Yang mengejutkan, Danielson keluar dari pertandingan dengan Bombing Bomber dan kemudian Made in Japan Kick. “Kapan seseorang bisa menyelamatkan Bryan Danielson dari dirinya sendiri?” tanya McGuinness.

McGuinness memohon wasit Aubrey Edwards untuk menghentikan pertandingan setelah Takagi mengarahkan serangkaian serangan siku ke arah Danielson. Danielson akhirnya membalas dengan pukulan armbar.

Setelah comeback yang meriah, giliran Takagi yang memberikan tendangan finishing Bryan (lutut busaiko). Danielson kembali dengan armbar yang dimodifikasi dan Edwards membunyikan bel meskipun Takagi tidak mengetuknya.

Bryan Danielson vs. Shingo Takagi Nilai: A

Toni Storm mengalahkan Mina Shirakawa

Toni Storm memiliki pintu masuk bergaya New York yang berbintang ketika dia tampil di “America the Beautiful” dengan berpakaian seperti Patung Liberty.

Maria May mempersembahkan bunga kepada penantang dan juara, seperti yang biasa dilakukan dalam pertandingan turnamen di Jepang. Kemudian May harus memilih sudut mana untuk duduk, dan dia bingung.

Fans meneriakkan “Kami ingin Mina/Tony Storm!”

Toni Storm tampak dalam posisi bayi sementara Mina mengerjakan kaki Storm.

Maria Mae yang prihatin menyaksikan dari kursi sebagai pihak netral. untuk sekarang.

Storm melawan dan mengalahkan Mina Shirakawa hingga bersih dengan Storm Driver. Maria bingung apakah dia harus bersorak atau tidak. May dengan enggan mengucapkan selamat kepada Storm, tapi juga memandang dengan sedih saat Shirakawa berusaha berdiri.

Pada akhirnya, Mina dan Tony berpelukan dengan meriah. Kemudian dilanjutkan dengan ciuman tiga arah. Ini adalah satu-satunya cerita yang AEW ceritakan dengan benar.

Mina Shirakawa vs.Toni Storm Nilai: A-

Zack Saber Jr.Def. Jeruk Cassidy

Tony vs. Mina adalah kisah tentang teman bersama Mariah Mae yang berselisih tentang siapa yang ingin dia menangkan. Itu adalah kisah Orange Cassidy vs. Zack Sabre Jr. Kisah Orange Cassidy ingin menyematkan Zack Saber Jr. Dengan tangan di saku. Tak heran jika saya bilang pertandingan Tony dan Mina malah lebih panas.

Orange Cassidy fokus pada cedera lutut kiri Sabre Jr. Cassidy mencari beberapa pin pada Cassidy dengan tangan di saku, tetapi tidak dapat mencapai prestasi tersebut.

Pertandingan memuncak ketika Zack Saber Jr. menggulingkan Orange Cassidy di sekeliling dirinya menjadi bola pretzel dengan seluruh anggota tubuh Cassidy terikat. Para komentator bahkan tidak tahu harus menyebutnya apa selain “mahakarya penyerahan”.

Zack Saber Jr. vs. Orange Cassidy Nilai: B

Samoa Joe, Hawk, dan Katsuyori Shibata Dave. Chris Jericho, Big Bill dan Jeff Cobb

Para penggemar mencemooh Chris Jericho dengan keras dan meneriakkan “tolong mundur.” Jericho menanggapi dengan promo cepat sebelum pertandingan, mengatakan dia berasal dari Long Island (Jerico dibesarkan di Manhasset).

Ada serangan bulan yang mengesankan dari Jeff Cobb yang mendapat salah satu reaksi terbesar dalam pertandingan tersebut di luar kerja tumit Jericho.

Jericho memusnahkan Hawk dengan pemecah kode, mendorong Tazz berteriak, “Keluar!” Nigel mengkritik Taz karena bias, dan Taz memeriksa Nigel untuk perilaku bias yang sama selama pertandingan Danielson.

Hawk memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Chris Jericho dengan Judas Effect.

Pohon Pembelajaran vs. Hawkeye, Katsuyori Shibata, dan Samoa Joe Nilai: B

Jack Perry memenangkan Pertandingan Tangga Kejuaraan TNT

Jack Berry keluar dengan mengenakan topeng kambing asli untuk berperan sebagai “kambing hitam”.

Di awal pertandingan, lapangan (Dante Martin, Mark Briscoe, Lio Rush, El Phantasmo sans Jack Perry) berkumpul di Konosuke Takeshita.

Setelah tiga tangga dimasukkan ke dalam pertandingan dan dilempar satu sama lain pada saat yang sama, Jack Berry mengirimkan tangga hitam besar pertama dalam pertandingan tersebut.

Di tempat yang menakutkan namun mengesankan, Takeshita melakukan headbutt pada Dante Martin, tepat di tangga.

Setelah menaiki tangga jembatan, El Phantasmo memukul Perry dengan putingnya yang bengkok.

Sebagai kemunduran yang tak terhindarkan dari cedera parahnya tahun lalu, Dante Martin menderita cedera kaki yang serius setelah terjatuh dari tangga.

Edge harus kehilangan Gelar TNT setelah melompat dari kandang dan kehilangan meja. Briscoe mungkin menderita cedera serupa setelah dia melompat dari tangga dan kehilangan meja. Meski kedengarannya puitis, ini bukanlah cerita yang bagus, melainkan sesuatu yang lain Tempat yang menakutkan dan berbahaya Dalam pertandingan penjarahan AEW.

Para penggemar sangat antusias dengan Takeshita yang memenangkan Kejuaraan TNT, namun ia dihentikan oleh babyface Mark Briscoe, dan penonton langsung terdiam.

Setelah mengalahkan Briscoe dengan tangga, Jack Perry mampu memenangkan Kejuaraan TNT.

Pertandingan Tangga untuk Judul TNT Nilai: B-

Mercedes Mooney mengalahkan Stephanie Faker, Britt Baker kembali

Karena ini adalah pertandingan perebutan gelar vs. perebutan gelar, wasit AEW mengumumkan bahwa pertandingan ini akan diadakan berdasarkan peraturan AEW, yang berarti 20 poin tidak akan diberikan. Fakir melompati Bulan dengan tendangan kepala sebelum bel berbunyi.

Setelah nyanyian “CEO” awal, para penggemar menunjukkan tanda-tanda kelelahan saat pertandingan Moon vs. Fakir berjuang keras setelah pertandingan tangga yang liar.

Moon sempat dicemooh karena melakukan gerakan Eddie Guerrero.

Penggemar menjadi bersemangat untuk Vaquer Gunting menginjak-injak Pada Senin. Saat pertandingan berlangsung, fans meneriakkan “Stephanie!”

Fans mulai meneriakkan “F the Celtics!” Menjadi jelas mengapa para penggemar marah terhadap Mercedes Moon.

Setelah Mercedes membuat Fakir mengoceh, para penggemar menjadi tergila-gila dengan kembalinya Britt Baker yang telah lama ditunggu-tunggu, yang sedang dalam performa fantastis.

AEW telah mengumumkan Dinasti Gulat bergaya Pintu Terlarang di Tokyo Dome pada Januari 2025.

Mercedes Moon vs.Stephanie Faker Nilai: B+

Tetsuya Naito mengalahkan Jon Moxley

Jon Moxley keluar dengan tema NJPW-nya sendiri (“Death Rider”), bukan “Wild Thing”.

Jim Ross muncul di komentar untuk dua pertandingan terakhir.

Para suporter meneriakkan “Sepatu Merah” untuk wasit legendaris NJPW di awal pertandingan.

Naito memukul Jon Moxley dengan sesuatu yang tampak seperti tongkat petir dan Jim Ross kehilangan akal sehatnya karenanya.

Ada momen kontroversial saat Red Shoes perlahan menghitung mundur Jon Moxley. Para penggemar menyalakan sepatu merah. Para suporter justru kembali ke Sepatu Merah setelah wasit lolos dengan membawa kursi baja dari Moxley. Ingat, judul NJPW bisa diubah melalui DQ.

Naito mengalahkan Moxley Destino Sekarang ada satu juara kelas berat di AEW dan itu benar.

Jon Moxley vs.Tetsuya Naito Nilai: B-

Swerve Strickland mengalahkan Will Ospreay

Jim Jones dari Dipset Swerve Strickland mempresentasikan. Sementara Will Ospreay mendapat respons yang bagus, penggemar tampaknya condong ke arah Swerve.

Terjadi situasi tanpa gol di awal pertandingan karena penonton sangat antusias menyambut acara utama.

Kebuntuan terus berlanjut, namun kali ini salah satu petarung mampu unggul tak lama setelah petarung lainnya. Itu berakhir ketika Strickland mengeksekusi Styles Clash untuk mendapatkan kemenangan.

AEW dengan canggung menunjukkan Daniel Garcia di tribun dengan tampilan kamera yang benar-benar biasa-biasa saja. Bahkan penyiar tidak dapat memastikan apakah itu Garcia sampai kamera kembali mengarah padanya.

Swerve mengirimkan Swerve Stomp yang tampak buruk ke Ospreay di meja, tetapi meja itu tidak bergerak.

Meskipun Oscutter dan Stormbreaker, Swerve masih tersingkir. Sumpah Ospreay untuk tidak pernah menggunakan Tiger Driver ’91 tertahan saat ini. AEW kemudian mengajak MJF ke belakang panggung untuk membuat heboh.

Setelah beberapa pemikiran, Ospreay memilih Tiger Driver dan Swerve membalas. Swerve kemudian menyematkan Ospreay dengan pisau tersembunyi.

Setelah wasit memukul, melalui Ospreay Hidden Blade, Ospreay memukul Hidden Blade di Swerve untuk menjepitnya secara visual.

Don Callis mencoba memberi Osprey obeng. Osprey mengalami konflik, tetapi Pangeran Nana tidak menyetujuinya. Ospreay yang marah melecehkan Nana dengan obeng, tapi memutuskan untuk tidak melakukannya. Dia kemudian melakukan Swerve House Call diikuti dengan Swerve Stomp. di dekat.

Swerve melakukan panggilan DPR kedua karena nyaris meleset saat UBS Arena meleleh. Setelah house call ketiga, disusul Made in Japan, Swerve akhirnya menang. Pertandingan yang luar biasa.

Swerve Strickland vs. Will Ospreay Nilai: A+

READ  Martin Short menerima curahan cinta dari rekan-rekannya di Hollywood setelah segmen hitnya "Bad."