Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Putri Susan Sarandon menanggapi kritiknya atas gaun pengantinnya yang kontroversial

Putri Susan Sarandon menanggapi kritiknya atas gaun pengantinnya yang kontroversial

Eva Amurri, putri Susan Sarandon, menanggapi kritiknya yang menyebutnya sebagai “skandal” karena gaun pengantinnya yang kontroversial.

Aktris tersebut melalui Instagram Story-nya pada hari Senin untuk berbagi foto dari pernikahannya dengan koki Ian Hawke, menulis: ‘Itu adalah hari yang benar-benar istimewa yang dipenuhi dengan begitu banyak cinta dan energi yang luar biasa.’

Salah satu foto menggemaskan dari pernikahan akhir pekan menunjukkan pasangan baru itu berpose di tengah hujan sementara Amore mengenakan gaun Kim Casas strapless dengan garis leher korset.

Eva Amurri angkat bicara soal kritik yang mengkritik belahan dada pada gaun pengantinnya. Instagram/thehappilyeva
Putri Susan Sarandon memposting foto dari pernikahannya dengan Ian Hawke di Instagram pada hari Senin, menulis: ‘Itu adalah hari yang benar-benar istimewa yang dipenuhi dengan begitu banyak cinta dan energi yang luar biasa.’ Instagram/thehappilyeva

Amore, 39, lalu menambahkan foto close-up payudaranya dan emoji wajah berciuman: “Dan siapa pun yang kesal karena bra saya tidak ‘disimpan’…silakan ambil tangkapan layarnya nanti.”

Meskipun para kritikus menyebut gaun bustier pengantin wanita “tidak menarik”, Amore menganggapnya sebagai perpaduan sempurna antara “seksi” dan “elegan” ketika dia memilihnya.

“Saya suka bagaimana ini memberikan kesan vintage dan feminin tanpa terlalu menggembung,” katanya Dia memberi tahu orang-orang Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada hari Senin, dia berkata: “Saya ingin merasa seksi dan elegan pada saat yang sama, dan menurut saya gaun itu memberikan keseimbangan yang sempurna.”

“Bagi siapa pun yang merasa tersinggung karena tidak ‘meletakkan’ payudaraku…silakan ambil foto ini nanti,” tulisnya di samping foto, yang memperlihatkan dadanya dari dekat. Instagram/thehappilyeva
Di pesta tersebut, Amore mengenakan strapless dress karya Kim Casas, dengan garis leher rendah. Instagram/Marcus McGregor

Menjelang hari besarnya, Amore dengan bersemangat berbicara tentang memilih gaun yang “lebih seksi”, Beritahu kami setiap minggu Pada bulan Juni, “Inilah yang ada dalam pikiran saya. Ini secara sempurna mencerminkan siapa saya saat ini sebagai seorang wanita.”

Amore dan Hawk mengadakan pernikahan mereka di Lembah Hudson, New York pada hari Sabtu.

Mereka menjamu sekitar 40 orang, termasuk Sarandon dan mantannya Tim Robbins, untuk merayakannya dengan pesta kebun Prancis.

Majalah People melaporkan bahwa Hawke dan suaminya menikah di Lembah Hudson, New York pada hari Sabtu. Instagram/Marcus McGregor
Itu adalah pernikahan intim dengan 40 tamu. Instagram/Marcus McGregor

“Kami benar-benar ingin menjadikan keluarga kecil kami sebagai pusat dari semua ini, dan menjadikannya tentang anak-anak dan juga tentang kami,” kata Amore kepada majalah People.

READ  Penulis lagu Mary Poppins Richard Sherman meninggal dunia pada usia 95 tahun

‘Kami bekerja dengan perencana pernikahan kami untuk menciptakan pernikahan yang sangat pribadi dan intim, dan kemudian fokus pada cinta kedua dalam hidup kami: makanan! Yang kami butuhkan hanyalah suasana yang indah, orang-orang terdekat kami, dan pesta yang lezat.’

Pada bulan Februari, Amore dan Hawk mengumumkan pertunangan mereka di Paris pada Februari 2023 setelah dua tahun berpacaran.