Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Podcast andalan Spotify, 'The Joe Rogan Experience', menghilang secara misterius dari platform streaming dua kali dalam seminggu

Podcast andalan Spotify, ‘The Joe Rogan Experience’, menghilang secara misterius dari platform streaming dua kali dalam seminggu

“The Joe Rogan Experience” menghilang dari katalog episode Spotify pada hari Jumat dan Senin.Vivian Zink / Syfy / NBCU Photo Bank / NBCUniversal melalui Getty Images

  • Podcast Joe Rogan menghilang dari katalog Spotify pada hari Senin dan Jumat.

  • The Los Angeles Times melaporkan bahwa pemadaman awal telah memicu beberapa spekulasi dari penggemar bahwa Rogan telah dihapus.

  • Spotify mengatakan crash pertama adalah karena masalah teknis, tetapi tidak menanggapi pemadaman hari Senin.

Beberapa media melaporkan bahwa “The Joe Rogan Experience,” podcast terbaik di Spotify, menghilang dari aplikasi seluler dan situs web platform streaming dua kali dalam seminggu.

Tidak dapat mengakses semua episode podcast Rogan pada Senin pagi, The Independent pertama kali melaporkantetapi terhubung kembali pada Senin malam.

Acara populer itu juga sempat menghilang Jumat lalu, meskipun Spotify mengatakan pada saat itu bahwa beberapa podcast lain telah terpengaruh dan menyalahkan masalah teknis. Rolling Stone melaporkan. Kekurangan selama satu jam telah memicu spekulasi di kalangan penggemar bahwa Rogan telah dilarang naik podium. Los Angeles Times melaporkan.

Sementara Spotify belum secara terbuka menyatakan mengapa podcast berhenti untuk kedua kalinya, interupsi terjadi beberapa minggu setelah Rogan memicu kontroversi atas karyanya. Menyebarkan informasi yang salah tentang COVID-19 Dan dia menjadi pusat perdebatan tentang kebebasan berekspresi di platform.

Musisi Neil Young dan Joni Mitchell meminta Spotify untuk itu hapus musik mereka Dari podium sebagai protes atas komentar Rogan. CEO Spotify Daniel Eko Dia membela Rogan, mengatakan platformnya tidak akan membungkam mantan pembawa acara “Faktor Adil”, menambahkan bahwa “pembatalan suara adalah lereng yang licin.”

“The Joe Rogan Experience” menandatangani hak eksklusif untuk Spotify pada Mei 2020, sebuah kesepakatan yang dilaporkan oleh Waktu New York Menjadi senilai $200 juta.

READ  Jadwal Musim Gugur CBS 2022: 'SWAT' Bergerak, Drama Pemadam Kebakaran pada hari Jumat

Spotify tidak segera menanggapi permintaan komentar orang dalam.

Baca artikel aslinya di dari dalam