Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Marisa Tomei Mengatakan Dia Tidak Dibayar untuk 'King of Staten Island'

Marisa Tomei Mengatakan Dia Tidak Dibayar untuk ‘King of Staten Island’

Dapatkan aplikasi Orang Dalam

Umpan khusus, mode ringkasan, dan pengalaman bebas iklan.

Unduh aplikasinya

simbol penutupDua garis berpotongan membentuk “X”. Menunjukkan metode untuk menutup interaksi atau mengabaikan pemberitahuan.

  • Marisa Tomei berperan sebagai ibu Pete Davidson dalam film 2020 “The King of Staten Island”.
  • Dia mengatakan kepada Rolling Stone bahwa dia menyadari bahwa dia tidak dibayar untuk perannya.
  • Tommy mengatakan dia menghubungi Davidson untuk menanyakan apakah dia punya gaji.

Marisa Tomei Dia mengatakan dia baru-baru ini memanggilnya “Raja Staten Island” reputasi. Pete Davidson Karena dia menyadari bahwa dia tidak menerima kompensasi apa pun atas pekerjaannya.

Saat wawancara dengan batu bergulir Pada hari Kamis, Tommy membuka tentang bagaimana rasanya bekerja dengan Davidson di film 2020.

Secara kebetulan, saya berbicara dengannya hari itu.

“Saya seperti, ‘Saya tidak dibayar untuk itu,'” kata Tommy kepada associate editor Rolling Stone, Angie Martuccio. Apakah Anda melakukannya? Di era transparansi ini, bisakah kita bicara? Perwakilan Judd Apatow dan Universal Pictures tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider.

Meskipun tidak memiliki gaji, dia mengatakan bahwa dia memiliki “waktu yang menyenangkan dan menarik” untuk membuat film tersebut.

Drama berusia 57 tahun pemenang Oscar Margie Carlin, versi fiksi dari ibu Davidson, dalam sebuah drama Apatow yang sebagian didasarkan pada asuhan komedian “Saturday Night Live” di Staten Island. Davidson berkolaborasi dengan Apatow dan Dave Sirus untuk menulis naskahnya.

Sementara Tommy pergi ke “The King of Staten Island” siap untuk mengambil pendekatan ramah Apatow (dia mengajar MasterClass dalam gaya komedi), dia berkata dia “terintimidasi” karena dikelilingi oleh sutradara dan Davidson.

READ  Bintang 'Money Heist: Korea' Yoo Ji Tae, Jeon Jong Seo dan Park Hae Soo berbicara tentang tekanan untuk membuat ulang serial

Dia mengatakan kepada surat kabar, “Saya dengan semua situasi ini. Dia sangat bebas. Itu benar-benar mengubah cara saya mendekati setiap karakter mulai sekarang.”

Pete Davidson tampil di atas panggung di Colossal Stage selama Colossal Clusterfest.

Davidson di atas panggung selama Colossal Clusterfest.


Jeff Kravitz / Keajaiban Film



Ketika Martuccio bertanya kepada Tommy apakah dia mengerti “seluruh hal Pete Davidson,” mengacu pada rekam jejaknya berkencan dengan beberapa wanita paling terkenal Hollywood – termasuk Ariana GrandeDan Kate Beckinsaledan baru-baru ini Kim Kardashian Tommy menjawab mengiyakan.

Dia menjawab, “Ini sangat nyata, dan tanpa filter, tetapi sangat sensitif. Jadi ini adalah kombinasi yang hampir tak tertahankan.”

Dan dia menambahkan, “Dia sangat tampan, meskipun saya bermain … Mari kita kesampingkan hal ibu. Mari, seperti, tidak pernah menyebutkan itu lagi.”