Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Seri Phoebe Waller-Bridge Baru Hadir di Amazon Prime Video - Tenggat

Seri Phoebe Waller-Bridge Baru Hadir di Amazon Prime Video – Tenggat

kecuali: Jembatan Phoebe WallerTindak lanjut yang telah lama ditunggu-tunggu untuk seri pemenang Emmy Award-nya tas kutu adalah untuk pergi. Prime Video telah memberikan lampu hijau untuk pertunjukan Waller-Bridge baru, yang akan mulai syuting pada akhir tahun. Rincian tentang premis disimpan.

Ini adalah seri pertama yang dibuat oleh Waller-Bridge di bawah kesepakatan paket besar selama tiga tahun Amazon Studio tempat saya mendaftar Pada bulan September 2019. Datang setelah bangun tas kutuMusim kedua dan terakhir memenangkan enam Primetime Emmy untuk Prime Video, termasuk serial komedi yang luar biasa, dengan Waller-Bridge memenangkan tiga patung.

Di Prime Video/Amazon Studios, tahun lalu Waller-Bridge sempat dihubung-hubungkan dengan bintang berlawanan Donald Glover dalam serial reboot Brad Pitt-Angelina Jolie. Tuan dan Nyonya Smith. Setelah tas kutuproduser eksekutif dan muncul di serial komedi romantis HBO, Dia berlari, Dibintangi oleh Merritt Weaver dan Domhnall Gleeson. Waller-Bridge juga ikut menulis lagu angsa James Bond karya Daniel Craig, tidak ada waktu untuk mati, yang meraup lebih dari US$774 juta WW. Dia selanjutnya akan membintangi sekuel Disney / Lucasfilm berikutnya Indiana Jones.

Waller-Bridge, yang juga menciptakan drama BBC Amerika terkemuka bunuh malamdiwakili oleh UTA, McEwan & Penford, grup bakat independen Inggris, dan Johnson Shapiro Slewett & Kole.

READ  Aktris Wings Farah Forky meninggal pada usia 54: Bintang meninggal setelah pertempuran panjang dengan kanker