Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Pangeran Harry tidak akan kehilangan gelar Sussex Meghan Markle

Mengapa Pangeran Harry tidak akan kehilangan gelar Sussex Meghan Markle

Orang dalam keluarga kerajaan mengatakan, tidak peduli seberapa tegangnya keadaan – dan apa yang akhirnya diklaim dalam angsuran kedua serial dokumenter Netflix “Harry & Meghan” pada hari Kamis – kecil kemungkinan Raja Charles akan dilucuti dari gelar mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Mereka diberi gelar Duke dan Duchess of Sussex oleh Almarhum Ratu Elizabeth II Di hari pernikahan mereka, 19 Mei 2018.

Namun kritik terhadap pasangan tersebut mengatakan pasangan tersebut seharusnya tidak kehilangan gelar mereka dulu Tiga episode pertama acara Netflixdirilis minggu lalu, membocorkan lebih banyak tentang kehidupan mereka yang menyedihkan di balik tembok istana.

Sumber mengatakan bahwa tidak peduli seberapa tegang hal-hal yang terjadi dalam keluarga kerajaan pada serial Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle - atau memoar Harry yang akan datang - Raja Charles tidak akan melepaskan pasangan gelar Sussex mereka.
Sumber mengatakan bahwa tidak peduli seberapa tegang hal-hal yang terjadi dalam keluarga kerajaan pada serial Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle – atau memoar Harry yang akan datang – Raja Charles tidak akan melepaskan pasangan gelar Sussex mereka.
Steve Sands/NewYorkNewswire/Baue

tweeted Piers Morgan“Raja Charles perlu melucuti dua tikus beracun ini dari semua gelar dan hubungan yang tersisa dengan keluarga kerajaan dan dia harus melakukannya dengan cepat sebelum mereka menghancurkan monarki.”

Pangeran Harry dan Meghan Markle dianugerahi gelar Duke dan Duchess of Sussex oleh mendiang Ratu Elizabeth II pada hari pernikahan mereka.
Pangeran Harry dan Meghan Markle dianugerahi gelar Duke dan Duchess of Sussex oleh mendiang Ratu Elizabeth II pada hari pernikahan mereka.
Reuters

Namun, sumber istana memberi tahu Halaman Enam, “Mencabut gelar mereka bukanlah sesuatu yang kemungkinan besar akan dipertimbangkan oleh Raja … kebanyakan karena itu akan terlalu sembrono dan menghukum.”

Selain itu, sumber itu menambahkan, “Itu hanya akan membuat Sussex mengklaim itu sebagai tindakan balas dendam dan membuktikan bahwa mereka tidak pernah diinginkan dalam keluarga kerajaan.”

di Cuplikan baru untuk seri Netflix Dirilis hari Senin, Markle, 41, berkata, “Saya tidak dilempar ke serigala, saya diumpankan ke serigala.”

Bahkan jika Sussex dicabut gelarnya oleh Raja Charles, Markle pada akhirnya akan memberinya kehormatan yang berbeda, sesuai protokol kerajaan: Putri Henry.
Bahkan jika Sussex dicabut gelarnya oleh Raja Charles, Markle pada akhirnya akan memberinya kehormatan yang berbeda, sesuai protokol kerajaan: Putri Henry.
melalui Reuters

Sementara itu, Harry menambahkan: “Mereka senang berbohong untuk melindungi adikku [Prince William]. Mereka tidak pernah mau mengatakan yang sebenarnya untuk melindungi kita.”

Identitas “mereka” yang dimaksud Harry, 38, tidak jelas dari trailer, meskipun, seperti yang diungkapkan Page Six, Pasangan itu akan berbicara tentang diintimidasi oleh pejabat istana.

READ  Aaron Paul mengajukan petisi untuk perubahan nama resmi, bersama dengan istri dan putranya
Dalam trailer baru untuk acara Netflix, Harry (di atas, bersama ayah dan ibunya, Diana, Princess of Wales) terlihat mengatakan - tampaknya kepada pejabat istana - "Mereka tidak pernah mau mengatakan yang sebenarnya untuk melindungi kami
Dalam trailer baru untuk acara Netflix, Harry (di atas, bersama ayah dan ibunya, Diana, Princess of Wales) terlihat mengatakan — tampaknya kepada pejabat istana — bahwa “mereka tidak pernah mau mengatakan yang sebenarnya untuk melindungi kita.”
Perpustakaan Foto Tim Graham melalui Get

Bahkan jika Sussex dicabut gelarnya, Markle pada akhirnya akan memberinya penghargaan yang berbeda, sesuai protokol kerajaan: Putri Henry. (Hanya putri yang lahir dalam keluarga kerajaan yang diperbolehkan menggunakan nama mereka sendiri. Seorang wanita yang menikah dengan gelar putri, seperti Putri Michael dari Kent, mengambil nama suaminya.)

“Mengingat bahwa Sussex menamai acara itu ‘Harry dan Meghan’, mereka harus memutuskan sendiri untuk berhenti menggunakan judul mereka,” kata salah satu penonton kerajaan.

"Mengingat bahwa Sussex hanya menamai pertunjukan itu
“Mengingat bahwa Sussex menamai acara itu ‘Harry dan Meghan’, mereka harus memutuskan sendiri untuk berhenti menggunakan judul mereka,” kata seorang penonton kerajaan.
Televisi independen
Batch kedua dari "Harry dan Megan" Episode turun hari Kamis.
Batch kedua episode “Harry and Meghan” jatuh pada Kamis.
Christopher Sadowsky

“Apakah mereka ingin menjadi normal, meskipun sangat kuat—atau apakah mereka ingin hidup dalam bayang-bayang kehidupan kerajaan mereka sebelumnya?”

Direktur Editorial HM Joe Little memberi tahu Halaman Enam tidak ada yang menghentikan Harry melepaskan gelarnya, menambahkan: “Harry dapat melepaskan gelar pangerannya jika dia mau, seperti yang dilakukan Putri Patricia dari Connaught, cicit Ratu Victoria, ketika dia menikah. orang biasa sejak Lebih dari satu abad.”

Diyakini bahwa Harry dan Meghan ingin anak mereka, Archie, 3, dan Lilibet yang berusia 1 tahun, menggunakan gelar kerajaan, tetapi Dia pikir Charles sedang menunggu Sampai acara Netflix dan memoar Harry – “Reserve” berakhir, jatuh tempo pada 10 Januari.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya oleh Page Six, penobatan Charles masih diharapkan pada bulan Mei, terlepas dari apa yang terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Anggota parlemen Sussex dan Raja tidak bersedia memberikan komentar.