November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sepak Bola Minggu Malam: Denver Broncos vs San Francisco 49ers - LANGSUNG

Sepak Bola Minggu Malam: Denver Broncos vs San Francisco 49ers – LANGSUNG

Semua orang di Negara Broncos mengkhawatirkan Nathaniel Hackett dan Denver Broncos Minggu ini adalah setelah awal yang agak ceroboh untuk musim mereka. Hackett telah menghabiskan seminggu bekerja untuk meningkatkan kecepatan keputusannya dan dia juga melakukannya Menyewa Manajer Game Veteran Untuk membantunya mengendalikan situasi ini.

Dengan semua perhatian pada masalah ini, hanya sedikit yang melihat sisi positifnya. Broncos menggerakkan bola saat menyerang, dan akhirnya, mereka akan mulai mengubah motor itu menjadi touchdown. Itu San Francisco 49ers Anda memiliki pertahanan yang solid, tetapi Russell Wilson lebih sukses melawan waralaba ini daripada yang lainnya. Ada potensi di sini untuk permainan terpisah untuk Hackett dan Wilson malam ini.

Kickoff ditetapkan untuk Minggu, 25 September 2022 pukul 18:20 waktu Mile High di Empower Field at Mile High di Denver, Colorado dan akan disiarkan di NBC. Jika Anda ingin streaming online di tempat lain, fuboTV akan mengalirkan game ini atau kamu bisa Dapatkan juga Sunday Night Football di Peacock.

Pembaruan permainan

17:00 GMT: Broncos Country baru saja menerima sedikit berita dengan Laporan Broncos tidak aktif Malam ini Anda akan memainkan tiga pemain kunci yang telah terdaftar sebagai dipertanyakan: Jerry Judy, Pat Sertin dan Dremont Jones. 49ers juga membawa kembali George Kettle, sehingga kedua tim terlihat sedikit lebih sehat daripada sebelumnya.

19:02 waktu kota: Kuarter pertama akan berakhir dengan 49 pemain yang memiliki satu dorongan untuk memimpin lebih awal 7-0. Kuartal berakhir dengan Russell Wilson melewati tengah ke Cortland Sutton untuk keuntungan 36 yard. Ringkasan lengkap kuartal pertama.

19:53 waktu kota: Pertempuran defensif selama seluruh babak pertama dengan masing-masing tim kebobolan poin. Broncos akan memasuki babak pertama dengan skor 7-3 melawan 49 pemain, tetapi mereka akan merebut kembali bola untuk memulai babak kedua. Ringkasan lengkap kuartal kedua.

READ  Agen mengatakan Buffalo Bills, Jordan Boyer setuju untuk menulis ulang kontrak

20:10 waktu kota: Baron Browning meninggalkan permainan Cedera lutut di akhir kuarter kedua. Namun, dia terlihat mengendarai sepeda latihan untuk memulai kuarter ketiga. Diragukan bahwa dia akan kembali oleh tim.

harapan saya

dalam kemitraan dengan Buku Olahraga DraftKingsSaya akan membahas semua pilihan saya tahun ini di TallySight. kita Staf mempresentasikan prediksi skor mereka Dan itu adalah campuran tas yang menghasilkan skor rata-rata bahwa 49ers sedikit di depan Broncos. Namun, saya pribadi mengungguli Broncos dalam kemenangan kandang 31-20 atas Niners.