April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Manhattan DA Meminta Perintah Perlindungan Penuh Terhadap Jonathan Majors – The Hollywood Reporter

Manhattan DA Meminta Perintah Perlindungan Penuh Terhadap Jonathan Majors – The Hollywood Reporter

Seorang hakim telah memberikan perintah perlindungan sementara penuh kepada wanita yang terlibat dalam kasus melawan Jonathan Majors atas dugaan perselisihan rumah tangga.

Perintah tersebut, yang diminta oleh kantor kejaksaan Manhattan, diberikan dengan persetujuan pengacara pembela, kata Doug Cohen, sekretaris pers DA. Reporter Hollywood Dalam sebuah pernyataan Kamis. Perintah perlindungan sementara terbatas diberikan selama persidangan Majors pada bulan Maret. Aktor yang membantah melakukan kesalahan itu dijadwalkan hadir di pengadilan pada 9 Mei.

Berita itu muncul setelah perwakilan hukum Majors merilis video dan transkrip yang mereka klaim membebaskan pelaku dari kesalahan. Itu juga terjadi setelah Jurusan dibatalkan bulan ini oleh perusahaan manajemennya, Entertainment 360, dan tim hubungan masyarakatnya, The Lede Company.

Pembaruan status perintah penahanan adalah komentar publik pertama yang dikeluarkan oleh Kantor Kejaksaan Distrik Manhattan mengenai kasus yang melibatkan tuduhan penyerangan terhadap aktor yang berasal dari apa yang digambarkan oleh otoritas New York sebagai perselisihan domestik.

Majors ditangkap 25 Maret di New York setelah polisi menanggapi panggilan 911 terkait perselisihan domestik di lingkungan Chelsea. Menurut NYPD, insiden tersebut melibatkan seorang wanita berusia 30 tahun yang diduga telah diserang oleh aktor tersebut, mengakibatkan wanita tersebut – yang belum diidentifikasi oleh polisi – dengan luka ringan di kepala dan lehernya.

Jurusan ditangkap, dan sekarang menghadapi sesak napas, penyerangan, dan pelecehan yang diperparah. itu Kredo III Seorang aktor dibebaskan dari tahanan polisi pada hari yang sama.

Dalam pernyataan awal, perwakilan dari loyalitas “Dia tidak melakukan kesalahan apa pun,” kata sang bintang, sebuah sikap yang bergema dalam pernyataan serupa minggu lalu dari Priya Choudhury, pengacara kriminal Majors.

READ  Melinda Wilson, istri Brian Wilson dari Beach Boys, meninggal dunia pada usia 77 tahun

Kami telah mengajukan bukti yang meyakinkan kepada jaksa penuntut umum bahwa tuduhan itu tidak benar. “Kami yakin dia akan dibebaskan sepenuhnya,” kata Chowdhury.

Satu hari setelah penangkapan Majors, perwakilan Kantor Pemasaran Perusahaan Militer mengumumkan bahwa kampanye iklan Angkatan Darat AS yang lebih besar yang menampilkan aktor tersebut telah dihentikan sementara akibat penangkapannya. “Sementara Tuan Majors tidak bersalah sampai terbukti bersalah, kehati-hatian menentukan bahwa kami menarik iklan kami sampai penyelidikan atas tuduhan ini selesai,” kata Laura DiFrancesco, kepala urusan publik biro, dalam sebuah pernyataan.