Februari 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Glen Powell dan Sydney Sweeney memicu desas-desus perselingkuhan di tengah chemistry CinemaCon yang beruap

Glen Powell dan Sydney Sweeney memicu desas-desus perselingkuhan di tengah chemistry CinemaCon yang beruap

wMendapat beberapa drama berapi-api dari para pemain Glen Powel Dan Sydney Sweeneyyang baru-baru ini diperkenalkan dan akan bekerja sama dalam komedi romantis R-Rated “Siapapun kecuali kamuCerita berdasarkan Shakespeare Ia memainkan, ‘Banyak Ado Tentang Apa-apaKedua aktor itu rupanya mengambil kendali Australia Selama pembuatan film, mereka menghasilkan banyak interaksi dengan foto dan video yang secara sempurna menggambarkan chemistry mereka yang mengesankan. Tapi ada tangkapan, mereka berdua memiliki hubungan dan salah satu dari mereka masih memilikinya. Pacar Jarak Jauh Glen Powell Gigi Paris Baru saja putus dengan Glenn, menurut orang orang. Pengusaha juga berhenti menindaklanjuti Sydney Sweeney di Instagram dan memicu lebih banyak rumor.

Masalah lain adalah kenyataan bahwa Sweeney Dia sebenarnya bekerja dengan pemilik restoran Jonatan DavinoDia melamar lagi pada 2022. Belum ada indikasi pertunangan dicabut. Namun, banyak interaksi antara Powell dan Sweeney menyisakan sedikit imajinasi. menyukai CinemaCon Berlangsung minggu ini, pasangan ini menghadiri acara tersebut untuk mempromosikan film mereka dan menunjukkan bahwa chemistry mereka yang berapi-api masih kuat. Banyak video tentang mereka di karpet merah dan tempat lain yang memiliki semuanya.”kesurupanBerbicara tentang penggemar Cassie Perasaan dari Sweeney. Hanya dengan melihat cara mereka memandang satu sama lain, orang bisa melihat bahwa sesuatu pasti telah terjadi.

Fans tidak tahu bagaimana perasaan Sweeney dan Powell

Yang paling mencolok dari interaksi ini adalah antara Glen Powell dan Sydney Sweeney Mereka berasal dari penggemar mereka. Tidak banyak yang setuju dengan aktris tersebut dan bagaimana dia bersikap di depan Powell. Sementara yang lain sangat kecewa padanya karena tidak menghargai pertunangannya dengan Davino. Mereka mulai menyalahkannya atas segalanya, seolah-olah Glen Powell dan chemistry alami antara dua orang tidak ada hubungannya dengan ini. Tidak ada yang percaya bahwa mereka hanya berteman, foto dan video ini mengungkapkan bahwa mereka hanya berteman. Mempertimbangkan bahwa mereka merekam komedi romantis berperingkat-R juga tidak membantu tujuan mereka.

READ  Jamie Foxx berduka atas teman lama dan lawan mainnya, Keith Jefferson