Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bam Margera diserahkan ke polisi PA untuk menghadapi tuduhan penyerangan – NBC10 Philadelphia

Bam Margera diserahkan ke polisi PA untuk menghadapi tuduhan penyerangan – NBC10 Philadelphia

apa yang Anda tahu

  • Bintang “Jackass” Bam Margera menyerah pada Kamis untuk menghadapi tuduhan bahwa dia meninju wajah saudaranya selama pertengkaran di rumah mereka di pinggiran kota Philadelphia.
  • Margera didakwa dengan penyerangan dan pelecehan dan empat dakwaan membuat ancaman teroris. Polisi negara bagian mengatakan mereka dipanggil ke rumah Chester County sebagai tanggapan atas kerusuhan lokal Minggu pagi.
  • Saudara laki-laki Margera, Jesse Margera, mengatakan kepada polisi bahwa Bam Margera meninju mata, hidung, dan telinganya selama konfrontasi di dapur. Margera kemudian melarikan diri dengan berjalan kaki, menurut dokumen pengadilan.

Beberapa hari setelah Polisi Negara Bagian Pennsylvania mengumumkan surat perintah penangkapan untuk Brandon “Bam” Margera, bintang reality TV itu menyerah untuk menghadapi tuduhan bahwa dia menyerang saudaranya di rumah mereka di Chester County.

Margera ditangkap oleh jurnalis foto NBC10 ketika dia tiba Kamis pagi di pengadilan distrik untuk menghadapi tuduhan penyerangan dan ancaman teroris.

Seorang hakim memanggil bintang realitas dan membebaskannya dengan ikatan tanda tangan, Menurut catatan pengadilan. Margera menghadapi sidang pendahuluan pada bulan Mei.

Pengacara Margera Michael van der Ven berbicara Kamis pagi saat dia meninggalkan pengadilan bersama kliennya:

“Klien saya tidak bersalah,” kata Van der Veen. “Rumor yang diedarkan oleh saudara laki-lakinya selama seminggu terakhir adalah fitnah dan akan ditangani di pengadilan lain.”

Pasukan Polisi Negara Bagian J mengumumkan surat perintah penangkapan Margera dalam sebuah twit. Polisi mengatakan hari Senin bahwa pasukan dari Stasiun Avondale menanggapi blok 400 Hickory Hill Road di Pokobson Township, Pennsylvania, sekitar pukul 11 ​​pagi untuk laporan gangguan lokal.

Saudara laki-laki Margera, Jesse Margera, mengatakan kepada polisi bahwa Bam Margera menggedor dan menendang pintu kamarnya yang terkunci pagi itu, meninju mata, hidung dan telinganya selama konfrontasi berikutnya di dapur, menurut dokumen pengadilan. Di antara tuduhan dalam pengaduan tersebut adalah Bam Margera buang air kecil di wastafel dapur.

READ  Hollywood Strikes Highlight Paket Pembayaran CEO Media Mewah - Lain-lain

Jesse Margera mengatakan dia juga menemukan catatan ancaman tulisan tangan yang ditandatangani dengan nama “Bam,” menurut surat pernyataan polisi.

Polisi mengatakan Margera, bintang “Jackass”, “Viva La Bam” dan proyek lainnya serta mantan pembalap ski profesional, melarikan diri dari tempat kejadian ke daerah berhutan sebelum tentara tiba. Tidak jelas di mana dia menghabiskan beberapa hari terakhir.