Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mane menduduki peringkat 10 di OB Invitational di Indonesia

Uthayan Mane tidak dapat memulihkan keajaiban dari dua hari pertama saat ia menyelesaikan 71-71 dalam dua ronde terakhir untuk menyelesaikan 10 di OB Invitational di Asian Development Tour di sini pada hari Jumat.

Mane, satu-satunya pemain India di lapangan, melakukan pukulan 65-69 pada dua ronde pertama dan unggul dalam upayanya untuk meraih kemenangan pro pertamanya di luar India.

Dalam acara yang dipengaruhi cuaca, Mane mencetak 71 dengan tiga birdie melawan dua bogey di final. Mane, yang berada di bawah 10 setelah dua putaran pertama, secara keseluruhan di bawah 12 untuk minggu ini.

Naraji E. dari Indonesia. Ramadhanputra, di bawah usia 63, berada di bawah pegolf profesional berusia sembilan tahun untuk meraih kesuksesan dalam debutnya sebagai pegolf profesional. Dia mengalahkan rekan setimnya dan sesama debutan ADT Jonathan Vijono dengan empat pukulan di lapangan Golf Tamai Inda BST. Ramadhanputra mengambil total 264 under 24 dan Wijono total 268 under 20.

U-17 Filipina Lloyd Jefferson Ko berada di urutan ketiga dan Chen Kucin dari China (68) berada di urutan keempat.

Acara senilai USD 70.000 mengalami penundaan akibat hujan selama tiga hari pertama pertandingan, tetapi hari terakhir berjalan dengan baik, dan meskipun harus mengalahkan Strawlers dari ronde ketiga di pagi hari, waktu hampir habis.

Ramadhanputra, yang menjadi profesional setelah Sea Games baru-baru ini, memulai hari menjelang usia 15 tahun. Dia berada di bawah tekanan awal Vijono, dimulai dengan tiga pukulan lurus untuk membuka keunggulan kecil. Namun Wijono segera terinspirasi oleh brace Ramathanputra di hole empat dan lima, dan pasangan itu bertukar burung dan elang dan membuat giliran dengan kehadiran yang signifikan di seluruh lapangan.

READ  Presiden Indonesia Ukraina akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Rusia dalam rangka membangun perdamaian

Wijono, yang memainkan event ADT pertamanya sebagai seorang profesional, tersandung lagi dengan bogey di hole ke-10, memulihkan sebuah pukulan yang dijatuhkan ke dalam dua hole berikutnya, tetapi serangkaian bird dari Ramadanputra dan dua pukulan yang dijatuhkan mendekati babak. Objek intim adalah bahwa dia akhirnya harus mengakui kekalahan.

(Cerita ini tidak diedit oleh staf Dev Discourse dan dibuat secara otomatis dari Umpan Sindikasi.)