Agustus 14, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Atlet China masuk final Indonesian Masters

Huang Yaqiong (kiri) dan Zheng Shive bermain di semifinal ganda campuran Indonesia Masters pada 11 Juni 2022 di Jakarta, Indonesia. / CFP

Huang Yaqiong (kiri) dan Zheng Shive bermain di semifinal ganda campuran Indonesia Masters pada 11 Juni 2022 di Jakarta, Indonesia. / CFP

Pada final ganda campuran Indonesia Masters, Sabtu, pasangan China Zheng Xiwe/Huang Yaqiong mengalahkan pasangan Korea Selatan Xio Chiung-jai dan Che Yu-jung 2-1 dari satu set. Sementara itu, di semifinal ganda putri, pasangan China Chen Qingsen/Jia Yifan melaju dengan kemenangan 2-0 atas pasangan Korea Selatan lainnya.

Enam kali sebelum dua ganda campuran dimainkan, Zheng dan Huang mempertahankan rekor kemenangan 6-0, sementara Xiao dan Che menantang mereka di set pembuka pada hari Sabtu, merebut lima poin langsung dan merebut set 21-19. Meskipun di ujung tombak pasangan Cina.

Pasangan China itu memenangkan set tersebut dengan 21-14, 21-12 dan harus bangkit dari satu set untuk merebut kembali permainan.

Di ganda putri, Sen dan Jia bersaing ketat untuk memperebutkan posisi pertama di Indonesia karena mereka hanya meraih satu gelar di German Open pada Maret tahun ini.

Mereka mengalahkan Korea Selatan Jeong Na-eun dan Kim Hai-Jeong 21-12, 21-13 untuk maju ke final.

(Dengan masukan Xinhua)

READ  Menciptakan Ekosistem Digital di Indonesia - OpenGov di Asia