Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Manchester City – Atletico Madrid: leg pertama perempat final Liga Champions – langsung! | Liga Champions

20:13

12 menit Umpan silang Bernardo diarahkan menjauh tetapi hanya ke De Bruyne di tepi kotak penalti. Membunuhnya dan membuat tembakan awal yang membelok ke belakang Vrsaljko. Tendangan sudut yang dihasilkan disundul melintasi gawang oleh Laporte.

20:11

10 menit Saya terpesona dengan skuad City. Sering kali terlihat seperti 4-1-1-4 dengan De Bruyne Dan Bernardo menyukai sembilan palsu.

20:09

9 menit Cancelo melepaskan tembakan jarak jauh yang membelok dan Atletico dengan susah payah menyaringnya. Kota ini mulai membangun beberapa momentum.

20:06

5 menit Posisi City awalnya bohong – mereka sekarang memainkan Gundogan di lini tengah dan Bernardo Silva sebagai Pembohong Sembilan. De Bruyne juga bermain di level tinggi di lapangan. Ake masih di bek kiri.

20:05

4 menit Joao Felix memukul bola berbahaya melewati pertahanan City menuju Llorente di sebelah kanan. Ake melakukan pekerjaan yang baik untuk tetap bersamanya dan kemudian dilanggar oleh Llorente di tepi kotak penalti.

20:03

3 menit Tidak ada yang perlu dilaporkan sejauh ini kecuali memiliki seluruh Kota Lotta.

Suporter Manchester City mengibarkan bendera pelatih Pep Guardiola.
Bendera indah yang menyerupai pelatih City Pep Guardiola. Foto: Lee Smith/Gambar Aksi/Reuters

20:01

1 menit mengintip mengintip! Usai para pemain City melaju, Ilkay Gundogan memulai pertandingan. Ini malam hujan di Manchester, dan City telah berbaris seperti yang diprediksi oleh BT Sport – Aki sebagai bek kiri, dan Gundogan sebagai sembilan pemain.

19:59

“Wuthering Heights mungkin cocok untuk analogi kota,” Justin Kavanagh memulai, “Ini adalah kisah tentang orang asing yang gelap dan melankolis yang mengambil alih jantung jantung Inggris utara, hanya untuk menyebabkan kebingungan epik dan serangkaian kemitraan non-dual. Tapi kedalaman layu Simeone! Saya menantikan ke Atletico menikmati malam.”

Itu tidak akan sama tanpa Hector Herrera.

19:53

“Bicara tentang sepak bola mingguan,” kata Matt Pertz. “Saya telah menjadi pendengar setia selama bertahun-tahun sekarang dan selalu bertanya-tanya apakah kami akan pernah mendengar nada Anda sebagai pembicara. Kepada siapa saya harus berpaling kepada wali amanat dengan petisi/permintaan saya?”

Jika saya jadi Anda, saya akan langsung ke atas: CB Scott, Manchester Guardian, Manchester, Inggris, 1920-an.

(Saya sering bermain sepak bola mingguan di tahun-tahun awal tetapi karena berbagai alasan saya agak tahan dengan itu. Kemudian saya pindah ke Orkney, pada dasarnya jadi saya tidak perlu melakukannya lagi.)

19:46

Pikiran Pep sebelum pertandingan

“Saya ingin menjadi diri sendiri, mencoba melakukan yang terbaik secara individu dan sebagai tim, dan kemudian sepak bola menjadi sepak bola. Kami ingin memaksakan gaya permainan kami, tetapi mereka adalah tim yang bagus – juara Spanyol, dan mereka selalu melakukannya. baik di Eropa Mereka adalah lawan yang kuat.

“John [Stones] Dia akan bermain dengan Aymer di tengah dan Nathan [will play at left-back]. Kami memiliki pemain di bangku cadangan yang bisa mengubah permainan – Gaby, Phil dan Jack. Tapi saya memutuskan untuk memulai dengan orang-orang ini hari ini.”

Phil Foden dari Manchester City (kiri) dan Jack Grealish melakukan pemanasan.
Phil Foden dari Manchester City (kiri) dan Jack Grealish melakukan pemanasan. Foto: Tom Flaters/Manchester City FC/Getty Images

19:39

pengingat perbedaan

Manchester City (kemungkinan 4-3-3) Ederson. Cancelo, Stones; Laporte, A.K.; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Mahrez, Gundogan, Sterling.
Cadangan: Stephen, Carson, Jesus, Grealish, Zinchenko, Fernandinho, Foden, Egan Riley, Mbit.

Atletico Madrid (5-3-2) oblak. Vrsaljko, Savic, Philip, Reneldo, Renan Lodi; M Llorente, Koke, Kondogbia; Griezman, Joao Felix.
Alternatif: Lecomte, Christian, Wass, M Hermoso, Ibra, De Paul, Lemar, J Serrano, Suarez, Correa, Cunha.

Aturan Istvan Kovacs (Tring)

19:30

“Ketinggian Wuthering,” Rai Skrupskis berkata, “Ini epik po!! astaga.”

Saya yakin semua orang akan setuju bahwa Anda setengah benar.

19:20

Pertandingan malam itu adalah Benfica vs Liverpooldan Anda dapat menindaklanjutinya dengan Nick Ames.

19:18

Atletico datang ke undian ini dalam kondisi terbaiknya. Mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan yang kedelapan – hasil imbang di kandang dengan Manchester United di babak 16 besar – akhirnya menghasilkan kemenangan. Tapi pertandingan terberat mereka saat itu adalah melawan Real Betis, jadi ini seperti melompat langsung dari Level Dua ke Level Lima dengan Target: Pemberontak. Atau apakah itu tingkat ketujuh, saya lupa. Anda mengerti maksudnya, saya yakin. Oh. Nah, jika itu situasi Anda, saya tidak tahu harus berkata apa.

Para pemain Atletico bersiap.
Para pemain Atletico bersiap. Foto: Tom Jenkins/The Guardian

pada saat yang sama, Manchester Mereka gagal memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka, yang membuat orang bertanya-tanya apakah Pep Guardiola telah membawa tim ini sejauh yang dia bisa.

19:17

Rekor pertempuran

ini pertama kali Manchester Mereka bermain dengan Atletico Madrid, jadi tidak ada gunanya melanjutkan entri ini.

19:17

“Saya melihat Pep menipu Anda lagi Dengan tim yang dia pilih dalam kebijaksanaan tertingginya untuk ibunda Madrid, “kata Greg Bezaman. “Bek bek kiri Cancelo tidak akan menyerah hanya untuk menangguhkan Walker. Batu di RB. Kamu manusia yang malang.”

Saya sudah mengatakan itu akan menjadi Stones atau Cancelo, jadi saya belum menganggap diri saya bos Patsy. Tapi saya akan mengangkat tangan saya jika dia memulai dengan empat pemain dari Sterling, Mahrez, Guardiola dan Brian Marwood.

19:06

Ada beberapa penjelasan untuk kota kesebelas itu. Grafik resmi Twitter City menunjukkan bek kanan John Stones dan Kevin De Bruyne adalah sembilan pembohong, tetapi beberapa klub mulai menyebarkan informasi taktis yang salah di platform media sosial favorit semua orang.

Untuk apa pun nilainya – dan klub terkadang mengedipkan mata pada penyiar – BT Sport memiliki Joao Cancelo di bek kanan, Nathan Ake di bek kiri dan Ilkay Gundogan sebagai sembilan pembohong.

18:44

Berita tim

Pemilihan tim Pep Guardiola hampir tidak tercatat di Liga Champions Berfikir berlebihan. Jack Grealish telah mengesampingkan dan, yang paling mengejutkan, Phil Foden, tetapi dia masih terlihat seperti tipikal 4-3-3 dengan gelandang yang konsisten dan sembilan kesalahan.

Nathan Ake secara efektif menggantikan komentator Kyle Walker, dengan Joao Cancelo atau John Stones pindah ke bek kanan, dan Kevin De Bruyne kemungkinan akan menjadi false nine.

Kamu tahuSedangkan Diego Simeone kembali dengan tiga atau lima yang tampil bagus di Old Trafford. Tapi Atletico akan kehilangan bek terbaik mereka Jose Gimenez, yang cedera melawan Alaves pada akhir pekan.

18:30

Pembukaan

Wuthering Heights adalah kisah epik cinta yang tragis. Begitu juga dengan jadwal Dawson. Tetapi jika Anda menginginkan gaya modern yang kontras dengan hasrat berlebihan, Anda harus tenggelam dalam kisah Manchester City dan Atletico Madrid di Liga Champions. Di bagian terbaik dari satu dekade, mereka berdua merindukan sentuhan kamu tahu apa. (Link aman untuk bekerja, terus terang. Ya, baik-baik saja. Ticketyboo.) Keduanya mengalami pemeriksaan realitas, patah hati, frustrasi, ketidakadilan, dan yang terpenting, kekalahan di final. Dua final dalam edisi Atleti, dan jangan mulai saya dengan Hans-Georg Schwarzenbeck.

Waktu hampir habis bagi Pep Guardiola dan Diego Simeone untuk memenangkan kompetisi ini bersama tim mereka saat ini. Untuk salah satu dari mereka, kesempatan lain akan hilang selama delapan hari ke depan. itu adalah Manchester Atlético Madrid, di mana pemenangnya akan menghadapi Chelsea atau Real Madrid di semifinal, yang akan penuh makna apapun perubahannya.

Laga perempat final leg pertama akan digelar di Stadion Al Ittihad malam ini, dan laga kedua melawan Wanda Metropolitano Rabu depan. City adalah kandidat kuat, untuk alasan yang mungkin menyinggung intelijen untuk dijelaskan, dan semua hal yang setara akan mereka lalui. Tapi semuanya tidak sama ketika Atletico menempatkan Bayern Munich di semi-final 2015-16, ketika Liverpool tersingkir dua tahun lalu, atau ketika Pep terlalu ortodoks melawan Tottenham/Lyon/Chelsea.

Jika Atletico berhasil keluar dari Manchester paling buruk dengan selisih satu gol, mereka akan berfantasi tentang peluang mereka minggu depan. Tapi untuk kata dua huruf, itu terlalu besar. City adalah favorit, dan tidak ada yang terkejut jika mereka menyelesaikan sebagian besar pekerjaan malam ini.

mulai jam 8 malam

‘Saya banyak berpikir’ – lelucon Pep Guardiola tentang taktik Liga Champions – VIDEO

READ  Iga Swiatek memenangkan Prancis Terbuka, mengalahkan Coco Gauff di final putri